+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » lotek buah batu... mantap!
By : banyumurti
 Lotek Buah Batu... Mantap!
Smile
Lotek Buah Batu Jl. Buah Batu Bandung, Lotek Buah Batu
Lotek Buah Batu
Lotek Buah Batu Jl. Buah Batu Bandung, Warung Lotek Herry Tea
Warung Lotek Herry Tea
Bumbu dengan kekentalan dan "kekasaran" yang pas disatukan dengan aneka sayuran seperti kangkung, kacang panjang, waluh, kol dll plus lontong dan kerupuk... Pedesnya pesen yang sedeng aja. Wuiihhh.. meleleh di lidah bro. Itu kesan pertama begitu saya mencoba mencicipi Lotek Buah Batu (Herry Thea) sebagai menu makan siang saya hari itu. Menguleg adonannya langsung begitu dipesan, membuat lotek yang tersaji di meja kita bener2 "fresh from the cobek" Bumbunya yang paling saya suka, manis dan pedesnya itu loh, cucokss...

Jangan lupa tambah dengan lontong, supaya porsinya pas buat makan siang... Satu porsi lotek plus lontong ini bisa ditebus dengan harga Rp. 15rb, sedangkan kalo tanpa lontong Rp. 13rb.

Menurut yang punya dari page di facebooknya, Lotek Buah Batu ini sudah mulai menjajakan makanan khas Sunda ini sejak tahun 1996 dan berpindah-pindah tempat sebelum akhirnya berada di tempatnya sekarang, dan ditambah dengan nama Herry Thea supaya pelanggan tidak tertukar dengan penjaja lotek lainnya yang ada di Jl. Buah Batu. Buka dari pukul 10.30-16.00, lotek buah batu ini bisa ditemui di samping BNI Syariah Buah Batu. Jadi buat yg pengen makan siang di Bandung, boleh meluncur ke Jl Buah Batu untuk menikmati sepiring lotek, masakan khas Sunda, ini...


facebook twitter

  Lotek Buah Batu Jl. Buah Batu Bandung
Jl. Buah Batu No. 157A
Buah Batu, Bandung   » more

Menu Andalan :
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Lotek
0 Comment(s)  | 1391 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by banyumurti
Nasi Goreng Babat + Babat Gongsonya yahuuudd...
Saat mendapat kesempatan ke Semarang saya langsung menetapkan tujuan kuliner saya kali ini: Nasi Goreng Babat Pak
Nasi Goreng Babat Pak Karmin Semarang
review by banyumurti
Menikmati Suasana Jogja di Tatar Pasundan...
"Menikmati suasana Jogja di Tatar Pasundan", itu yang pertama kali saya rasakan ketika masuk ke dalam Kedai Bakmi
Bakmi Jogja Bengawan
review by banyumurti
Empuk Istimewa Tidak bau Prengus...
Suka makan kambing? Kalo suka, tempat yg satu ini layak coba, Kambing Bakar Zam-Zam di
Kambing Bakar Zam-Zam
review by banyumurti
Sarapan Jempol dengan Kupat Tahu Gempol
Menempati tempat sederhana di salah satu sudut Pasar Gempol, Kupat Tahu Gempol telah
Kupat Tahu Gempol
review by banyumurti
Other Review
Ketemu Juaranya Gyu Tan Don
Belum lama ini iseng main-main ke daerah Kembangan, udah lama juga gak main ke daerah itu. Singkat cerita setelah
Hachimitsu
review by Whien
Ikan Bakar Dalam Bambu
Perkenalan pertama saya dengan tempat makan bernama Karimata ini, terjadi sekitar tahun 2011 lalu. Saya pernah
Karimata
review by Cinta_Vin
Ini Dimsum Pilihanku, kamu?
Meski sudah terlanjur jatuh cinta dengan Satoo, tapi aku tetap ingin membagi hati pada Shang Palace. Pasalnya Shang
Shang Palace Hotel Shangri La
review by rhien
Coffeebeerian Memang Unik
Pertama kali mendengar nama Coffeebeerian, aku langsung aja penasaran. Kira-kira yang dijual di sana itu apa?
Coffeebeerian
review by Cinta_Vin
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Siapa yang tau buah jamblang, tapi apakah banyak yang tahu kalau daunnya memiliki banyak kegunaan. Seperti berfungsi sebagai antioksidan, anti virus, anti inflamasi (penghilang radang), dan dapat menurunkan kadar gula dalam darah (anti diabetes) serta dapat menghilangkan alergi.