+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » berinteraksi dengan miyabi di suatu kedai mie
hotpick
By : OCKY
 Berinteraksi dengan MIYABI di suatu kedai mie
OK
Bakso Kepala Sapi Serpong, miyabi
miyabi
Bakso Kepala Sapi Serpong, bakso penyet
bakso penyet
Bakso Kepala Sapi Serpong, suasana
suasana
Bakso Kepala Sapi Serpong, spanduk
spanduk
MIYABI..... Apa yang langsung terlintas di dalam otak anda sekalian saat mendengar satu kata dengan 6 huruf ini ? Kalau boleh saya tebak........ pasti untuk sebagian langsung membayangkan seseorang yang telah membuat sensasi dunia......... apalagi konon kabarnya pernah diekspos akan datang ke Indonesia......
Nah, apa bener MIYABI ada di suatu kedai mie ? Sedang apa ia disana ? Beruntunglah saya karena sore ini saya dapat berinteraksi dengannya di suatu kedai mie dekat perumahan saya, karena memang sudah lama saya ingin mampir ke kedai mie Bakso Kepala Sapi yang ada di gerbang masuk perumahan Gading Serpong ini.
Jujur, karena beberapa kali membaca spanduk besar dan iklan0iklannya di majalah dan apalagi kemarin tertulis ada MIYABI disana, oke-lah, saya usahakan mampir.....
Memasuki area perparkiran yang nggak terlalu sulit sehingga saya bisa parkir tepat di depannya, dan saat memasuki kedai yang nggak terlalu besar ini tetapi dengan dekorasi yang lumayan menarik, bersih dan rapih, saya mencoba memilih tempat duduk yang nyaman.
Setelah duduk, sambil melihat menu yang disodorkan hanya sekedar mencoba membacanya (karena saya sudah punya pilihan dimana salah satunya adalah MIYABI ), dan saya langsung memesan satu porsi MIYABI alias MIe aYAm Bakso sapI dan tambahan satu porsi BAKSO PENYET.... padahal masih banyak pilihan aneka paket bakso yang ada seperti bakso ngobrol, bakso dahsyat, bakso salam satu dunia, bakso sensasional, bakso okelah kalo begitu dan lainnya dengan berbeda ragam isinya saja.....
Tak lama pun pramusaji mengantarkan pesanan saya....untuk saya coba jajal di lidah saya....

MIYABI
Pake ini berisikan satu porsi mie ayam yaitu mie keriting halus yangtelah direbus sebentar lalu diberi cacaan daging ayam yang telah dimasak dengan aroma "kecap berbumbu" seperti layaknya mie ayam gerobak-an plus ditambah sayur sawi hijau yang direbus. Porsi pelengkap berupa mangkuk kecil yang berisi kuah dengan 1 bakso tulang muda "mungil" plus 3 buah bakso ayam "mungil". Inilah kelengkapan paket MIYABI, jadi jangan berpikir yang nggak-nggak ya.... Jika dilihat dari penampilannya sih paket ini lumayan menarik apalagi dengan harga 13ribu 500 perak, tentunya nggak terlalu bikin cekak..... tapi sayang nya kemungilan ukuran bakso, asinnya kuah yang kurang pas, serta rasa mie ayamnya yang kurang maksimal..... membuat saya menilai secara total rasanya biasa saja, nggak ada istimewa-nya... dan bakso tulang muda-nya yang sebenarnya memberikan rasa "cakrek-cakrek" nggak mampu ngangkat ke arah OK buanget karena "mungkin" terlalu mungilnya ukuran bakso.... Mungkin ada baiknya menu ini dikaji ulang (menurut saya), saya lebih pilih rasa dimaksimalkan, ukuran bakso diperbesar, nggak masalah harga dinaik-kan asalkan bisa memuaskan lidah saya......he.he.he....

BAKSO PENYET
Menu ini sebenarnya cukup unik, biasanya kategori PENYET adalah sesuatu yang disajikan dalam bentuk di-tekan di atas sambal, tapi menu ini tidak, melainkan sambal dipisahkan dari bakso sapi kasar yang digoreng sebanyak 4 buah yang telah dipotong-potong dan disusun di atas sawi yang direbus dan disebelahkan dengan sambal terasi, mungkin dipersilahkan penyet sendiri. Dengan harga nominal 10 ribu, sebenarnya walaupun rasa bakso ini lumayan rasanya dan sambelnya pun enak rasanya, tapi kurang puas aja mengingat ukuran bakso nya terlalu kecil.......

Secara total, dua menu yang saya coba sore ini dapat dikatakan biasa aja dech.....
Tapi memang pengalaman bertemu dengan MIYABI di suatu kedai mie sore ini memang terbilang patut disyukuri karena bisa menahan lapar setidaknya......

Kalian juga mau bertemu dengan MIYABI, silahkan saja mampir ke kedai mie ini......


facebook twitter

  Bakso Kepala Sapi Serpong
Ruko Uni0n Square Blok C, No. 17
Serpong, Tangerang   » more

Menu Andalan :
Bakso Kepala Sapi
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : miyabi, bakso penyet
1 Comment(s)  | 1254 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by OCKY
Empal Gentong Mang Dharma
Siapa yang nggak kenal dengan empal gentong ya ? Secara gitu loh, kalo ngaku yukmakaners pastinya mengenal menu khas
Restoran Empal Gentong
review by OCKY
Sajian serba Ubi
Nasi putih sudah biasa...... Nasi merah juga sudah biasa, begitu pula Nasi hitam juga sudah pernah ada beberapa klai,
D` Hoek Ubi Ungu
review by OCKY
Sate Kerbau Kudus yang Maknyusss
"Moooooooo...... Mooooooooo" terdengar suara Kerbau di sawah saat membajak..... Itulah mungkin sepenggal cerita
Sate Kerbau Mo -Yoo
review by OCKY
Kue Lekker yang berputar
Kata Lekker yang saya kenal adalah kata bawa-an dari Belanda, kaluk nggak salah seeh artinya ENAK atau SEDAP......
Jajanan Jadoel Pasar Pagi
review by OCKY
Other Review
Let`s Bite!
Haii para pecinta kuliner...

Aku mau berbagi sedikit cerita kuliner yang baru beberapa hari kemarin aku
Bun n Bite
review by viii
Sate Ajaib di Tesate
Selamat sore Yukmakaners semua... Kali ini mau ngereview salah satu restoran di daerah Menteng. Ada yang tau Resto
Tesate Menteng
review by Suswendy
Yie Thou, salah satu restoran singapore terbaik di kelasnya
Berasa lelah dan iseng pulang kantor, saya dan keluarga memutuskan untuk jalan2 sebentar ke food centrum untuk
Yie Thou
review by sasayaku
Comfy place with free WiFi
Of the many coffee shop in Indonesia, Coffee Bean & Tea Leaf has become one of the favorite places to chill out. To be
The Coffee Bean & Tea Leaf Pejaten Village
review by Ririi
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Bagi kalian yang memiliki kendala mengenai mata yang cepat lelah dan kantung mata, tahukah anda bahwa irisan alpukat yang  diletakan pada mata tertutup selama 20 menit dapat menghilangkan kantung mata.