+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » mie cah chiang dengan daging ayam maknyus di imperial la mian
By : yanny
 Mie Cah Chiang dengan daging Ayam maknyus di Imperial La Mian
Smile
Imperial Lamian, Tempat
Tempat
Imperial Lamian, Daftar Menu
Daftar Menu
Imperial Lamian, Mie Cah Chiang dengan daging Ayam
Mie Cah Chiang dengan daging Ayam
Hi Yukmakaners...

Ini dia satu tempat makan baru lagi yang ada di kawasan Flavor Bliss Alam Sutera
tepatnya di Jl. Alam Sutera Boulvard Serpong, Tangerang.
Nama tempat makan baru tersebut adalah Imperial Lamian
Ini kali pertama aku kesana dan dari suasana tempatnya enak banget...
jadi di Imperial La mian ini menjual aneka masakan yang special itu La Mian nya...
ada yang halal ada juga yang non halal(pake daging B2/babi/pork)
Selain menjual la mian, resto yang satu ini menjual aneka dimsum juga loh...

Yang mau aku bahas disni adalah la mian yang aku makan...
nama La mian tersebut adalah Mie Cah Chiang dengan daging Ayam (Noodle with mixed Chicken and Mushroom in Spicy Sauce)
Harganya di daftar menunya adalah 23.900 rupiah sebelum kena pajak.

Untuk suasana tempatnya sendiri lumayan cozy juga, nyaman lah boleh termasuk...
jadi ada pohon besar di dalam tempat makannya...dan kursi dan meja disana terbuat dari kayu-kayu gitu deh...
Selain itu pas kita masuk ke dalam resto yang satu ini, kita bisa liat koki-koki yang sedang memasak dan membuat la mian tersebut...

Untuk makananannya sendiri, yang aku lihat
Nanti kl udah jadi la mian nya digunting sama pegawainya di mangkok kita langsung..
kemudian dikasih sendok yang mirip gayung kecil gt deh...terus dikasih dedaunan, seperti daun bawang, seledri dan datu daun lagi apa gitu ga tau namanya, cuma aku kurang gitu suka wangi dan rasa daun yang satu lagi itu..
Kalo tampilannya sendiri agak beda dari gambar sih...kuahnya lebih gelap...

Untuk rasanya sendiri aku lumayan suka kok...enak...
kalo la mian yang aku pesen itu dapat kuah kaldunya juga...
aku campurin aja semuanya...terus pake cabe yang ad di sana..
cabenya gelap sih, tapi untuk yang suka cabe, cabenya ga pedes...hehe..aku kayanya sampe 10 sendok deh...

Untuk foto aku coba tampilkan dari tempat atau suasana di dalamnya...
Daftar menu untuk Mie Cah Chiang dengan daging Ayam tersebut(gambar di daftar menunya)
dan juga Mie Cah Chiang dengan daging Ayam yang aslinya...haha....


facebook twitter

  Imperial Lamian
Flavor Bliss Alam Sutera Komp
Jl. Alam Sutera Boulvard Serpong
Serpong, Tangerang   » more

Menu Andalan :
Sup Wan Tan Isi Daging Babi & Sayuran, Ikan Malas Goreng Saus Thai, Cumi Goreng Tepung, Mie dengan Cha Siew Babi, Mie dengan Sup Pedas dan Irisan Daging Sapi,
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Mie Cah Chiang dengan daging Ayam
0 Comment(s)  | 1375 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by yanny
Cemilan santai di Cafe Hospital
Spring Leaf Cafe...Itu nama cafe nya.. pernah dengar ga?
ga banyak orang tau karena ini adalah cafe yang ada di dalam
Spring Leaf Cafe
review by yanny
Laksa Singapore dan Ice Milo Dinosaur @Kopitiam
Lagi ada di East Bulding...Enaknya makan apa ya?
Bingung, akhirnya memutuskan untuk makan di
Kopitiam Mega Kuningan
review by yanny
Will you Death by this Chocolate? Let`s see
Halo semuanya...

Apakah anda penggemar coklat? Mulai dari coklat batang, susu coklat, rum ball coklat, kue
Death By Chocolate & Spaghetti ( DBC )
review by yanny
Belum makan aja udah pusing pilih yang mana...wkwkw... ga percaya? Datang aja ke Kamikaze..
Belum makan aja udah pusing pilih yang mana...wkwkw...
ga percaya? datang aja ke Kamikaze...salah satu tempat
Kamikaze Karaage BSD
review by yanny
Other Review
Rajanya Pie Susu...yummy...
Sebagai salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa dari Bali, Pie Susu jadi hits banget beberapa waktu terakhir ini. Dari
Pie Susu Special Kuta
review by Luzzy
Cemilan berat penunda lapar
Haloo yukmakaners, hari ini gw mw cerita sedikit ni tentang pengalaman gw makan di salah satu resto yang cukup
Solaria Mall Of Indonesia
review by kevin1993
Ngedessert di Mid Town Owl
Awalnya bisa dibilang, nggak sengaja datang ke tempat ini. Gara-garanya nungguin plus jemput istri yang lagi ada
Mid Town Owl
review by andreas13
Fresh & Natural Yoghurt
Bagi yang sangat peka terhadap kesehatan badan & pencernaan, Yukmakaners bisa nih cobain tempat jajanan yang
Moo Moo Farm Emporium Mall Pluit
review by dianl
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Ternyata walau berukuran kecil, Buah Cranberry memiliki kandungan serat yang tinggi loh. Dalam 100g Buah Cranberry hampir dapat memenuhi 100% kebutuhan akan serat harian tubuh.