+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » es podeng setiabudi
By : indr4
 Es Podeng Setiabudi
Smile
Es Podeng SetiaBudi, Gerobaknya
Gerobaknya
Es Podeng SetiaBudi, Es Podeng
Es Podeng
Siapa suka es podeng?
Saya!!!
Wah saya suka banget sama es podeng nih, padahal tadinya saya nggak tau apa itu es podeng.

Gara-gara waktu saya kerja di Chase Plaza Setia Budi, teman-teman saya terutama yang wanita kalau sore selalu beli es Podeng, iseng-iseng saya tanya beli es Podeng dimana?
Jauh kata mereka...
Oh ternyata mereka itu membeli es Podeng sembari makan siang, pantas saja saya tidak tahu.

Besoknya saya bilang sama mereka kalau mau beli es podeng lagi saya nitip dong..
Eh kata mereka ternyata es Podeng ini juga menerima pesanan loh, jadi bisa dikirim juga, tapi dengan catatan saat itu lagi nggak ramai. Kalau lagi ramai abangnya lebih suka melayani pembeli di tempat daripada harus mengirim pesanan.

Tapi ternyata pucuk dicinta ulam pun tiba, pas kita lagi pengen makan es podeng pas abangnya lagi nggak sibuk, jadi bisa dikirimin ke kantor, wahhhh ... ternyata enak juga ya ... sejak saat itu saya jadi doyan sama es Podeng.

Sekarang sih saya sudah tidak kerja di daerah setiabudi lagi, tapi saya sudah nyicipin es podeng dimana-mana, tapi koq yang paling enak tetep yang di setiabudi ini ya?
Jadi pas melewati area setiabudi saya sempet-sempetin untuk mampir ke Es Podeng ini.

Tempat jualan es podeng ini pakai gerobak, sederhana memang, tapi rasanya nggak kalah.
Disini bisa pesan pakai gelas kaca atau pakai gelas plastik.
Karena saya lagi malas turun, jadinya saya pesan pakai gelas kaca tapi makan di mobil aja

Es Podeng ini isinya pacar cina, kelapa muda, alpukat, tape dan es krim, diatasnya dikasih taburan meses dan kacang tanah goreng.
Rasa es podeng disini enak banget, legit tapi enggak bikin eneg.
Segelas es podeng ini juga harganya murah, cuma lima ribuan.

Kata abangnya, kalau weekend dia suka disewa juga untuk mengisi minuman di acara pernikahan.

kangen sama es podeng?
Boleh nih nyicipin es Podeng disini, dijamin bikin ketagihan seperti saya



facebook twitter

  Es Podeng SetiaBudi
Jl. Taman Setiabudi 2
Setia Budi, Jakarta Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Es podeng
0 Comment(s)  | 3965 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by indr4
Bakmi Kepiting khas Siantar
Terinspirasi dari sebuah blog yang menyajikan ratusan resto bakmi yang katanya ter-enak di Jakarta, saya langsung
Bakmi Kepiting Yam 69 Mien
review by indr4
Bakmi Dempo khas Palembang
Makan bakmi pagi2 emang enak, apalagi kalau habis capek olah raga. Hari minggu pagi, setelah gowes jakarta tangerang
Bakmi Dempo
review by indr4
Bakmi Legendaris di Cikini
Sudah sering saya melewati kedai bakmi Gondangdia yang selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya ini. Parkiran di
Mie Ayam Gondangdia Cikini
review by indr4
Chicken Bread Bowl Soup
Sebagai orang Jakarta barat, saya jarang jalan-jalan ke Jakarta selatan, jadi biasanya kalau mau ketemuan sama
de`Excelso Senayan City
review by indr4
Other Review
Let`s Bite!
Haii para pecinta kuliner...

Aku mau berbagi sedikit cerita kuliner yang baru beberapa hari kemarin aku
Bun n Bite
review by viii
Sate Ajaib di Tesate
Selamat sore Yukmakaners semua... Kali ini mau ngereview salah satu restoran di daerah Menteng. Ada yang tau Resto
Tesate Menteng
review by Suswendy
Yie Thou, salah satu restoran singapore terbaik di kelasnya
Berasa lelah dan iseng pulang kantor, saya dan keluarga memutuskan untuk jalan2 sebentar ke food centrum untuk
Yie Thou
review by sasayaku
Comfy place with free WiFi
Of the many coffee shop in Indonesia, Coffee Bean & Tea Leaf has become one of the favorite places to chill out. To be
The Coffee Bean & Tea Leaf Pejaten Village
review by Ririi
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain wortel, nanas juga mengandung betakaroten yang baik untuk meningkatkan kualitas penglihatan.