+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » es podeng setiabudi
By : indr4

Es Podeng Setiabudi

Smile
Es Podeng SetiaBudi, Gerobaknya
Gerobaknya
Es Podeng SetiaBudi, Es Podeng
Es Podeng
Siapa suka es podeng?
Saya!!!
Wah saya suka banget sama es podeng nih, padahal tadinya saya nggak tau apa itu es podeng.

Gara-gara waktu saya kerja di Chase Plaza Setia Budi, teman-teman saya terutama yang wanita kalau sore selalu beli es Podeng, iseng-iseng saya tanya beli es Podeng dimana?
Jauh kata mereka...
Oh ternyata mereka itu membeli es Podeng sembari makan siang, pantas saja saya tidak tahu.

Besoknya saya bilang sama mereka kalau mau beli es podeng lagi saya nitip dong..
Eh kata mereka ternyata es Podeng ini juga menerima pesanan loh, jadi bisa dikirim juga, tapi dengan catatan saat itu lagi nggak ramai. Kalau lagi ramai abangnya lebih suka melayani pembeli di tempat daripada harus mengirim pesanan.

Tapi ternyata pucuk dicinta ulam pun tiba, pas kita lagi pengen makan es podeng pas abangnya lagi nggak sibuk, jadi bisa dikirimin ke kantor, wahhhh ... ternyata enak juga ya ... sejak saat itu saya jadi doyan sama es Podeng.

Sekarang sih saya sudah tidak kerja di daerah setiabudi lagi, tapi saya sudah nyicipin es podeng dimana-mana, tapi koq yang paling enak tetep yang di setiabudi ini ya?
Jadi pas melewati area setiabudi saya sempet-sempetin untuk mampir ke Es Podeng ini.

Tempat jualan es podeng ini pakai gerobak, sederhana memang, tapi rasanya nggak kalah.
Disini bisa pesan pakai gelas kaca atau pakai gelas plastik.
Karena saya lagi malas turun, jadinya saya pesan pakai gelas kaca tapi makan di mobil aja

Es Podeng ini isinya pacar cina, kelapa muda, alpukat, tape dan es krim, diatasnya dikasih taburan meses dan kacang tanah goreng.
Rasa es podeng disini enak banget, legit tapi enggak bikin eneg.
Segelas es podeng ini juga harganya murah, cuma lima ribuan.

Kata abangnya, kalau weekend dia suka disewa juga untuk mengisi minuman di acara pernikahan.

kangen sama es podeng?
Boleh nih nyicipin es Podeng disini, dijamin bikin ketagihan seperti saya



facebook twitter

  Es Podeng SetiaBudi
Jl. Taman Setiabudi 2
Setia Budi, Jakarta Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Es podeng
0 Comment(s)  | 7079 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by indr4
Bakmi Kepiting khas Siantar
Terinspirasi dari sebuah blog yang menyajikan ratusan resto bakmi yang katanya ter-enak di Jakarta, saya langsung
Bakmi Kepiting Yam 69 Mien
review by indr4
Bakmi Dempo khas Palembang
Makan bakmi pagi2 emang enak, apalagi kalau habis capek olah raga. Hari minggu pagi, setelah gowes jakarta tangerang
Bakmi Dempo
review by indr4
Bakmi Legendaris di Cikini
Sudah sering saya melewati kedai bakmi Gondangdia yang selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya ini. Parkiran di
Mie Ayam Gondangdia Cikini
review by indr4
Chicken Bread Bowl Soup
Sebagai orang Jakarta barat, saya jarang jalan-jalan ke Jakarta selatan, jadi biasanya kalau mau ketemuan sama
de`Excelso Senayan City
review by indr4
Other Review
Nongkrong Asik dan Murah Meriah di Roti Bakar Kemang
Ketemu teman-teman memang paling asik apalagi sambil nongkrong sekaligus makan atau hanya sekedar ngemil. Nah,
Roti Bakar Kemang
review by Fansraisa
Gurih, Kenyal, Manis dan Segar HONU Rice Bowl
Bagi yukmakaners yang menyukai sushi, maka patut menyukai sajian rice bowl dari HONU satu ini. Dalam semangkung
Honu Poke & Matcha Bar Kemang
review by kittyaza
Nyaman Selesaikan Pekerjaan Sambil Ngopi di Gordi Cafe
Bagi para pekerja lepas alias freelancer yang tidak memiliki kantor atau ruang kerja biasanya akan menyelesaikan
Gordi HQ Jeruk Purut
review by amadea
Ngopi Sore Cantik di Kedai Kopi 89
Ngopi atau minum kopi sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Tidak heran jika saat ini
Kedai Kopi 89
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bawang putih adalah salah satu bahan makanan tertua di dunia. Di dalamnya terkandung berbagai zat baik yang dibutuhkan tubuh,seperti mangan,selenium,dan vitamin C