+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » paket ayam bakar dengan harga yang terjangkau di mas mono
By : wennykt

Paket Ayam Bakar dengan Harga yang Terjangkau di Mas Mono

OK
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Ayam Bakar dan Tahu Tempe Bacem
Ayam Bakar dan Tahu Tempe Bacem
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Tumis Taoge
Tumis Taoge
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Suasana di Ayam Bakar Mas Mono
Suasana di Ayam Bakar Mas Mono
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Paket Ramadhan Ayam Bakar Mas Mono
Paket Ramadhan Ayam Bakar Mas Mono
Siapa Yukmakaners yang doyan Ayam Bakar??

Boleh dicoba nih menu ayam bakar di Mas Mono, ada menu ayam bakar kremesan juga loh.. Jenis sambalnya juga ada 2 macam, untuk yang suka pedasss silahkan minta sambal petir, mantap pedasnya!!

Khusus di bulan Ramadhan ini ada Paket Ramadhan juga lohh!!
Sore itu, saya dan teman saya memesan paket ramadhan 3 yang terdiri dari : 2 Ayam Bakar, 2 Nasi, Tumis Taoge, Tahu Bacem, Tempe Bacem, dan 2 Teh Botol. Dan semua itu cuma merogoh kocek sebesar Rp 45.000. Untuk yang ingin berbuka puasa berempat tersedia juga Paket Ramadhan untuk 4 orang dengan harga Rp 88.000.

Range makanan di Ayam Bakar Mas Mono juga sangat terjangkau dimulai dari Rp 2.000 (Tahu/Tempe) sampai dengan Rp 41.000 (untuk paket Ayam Bakar 1 ekor).
Range minumannya juga dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 10.000 (untuk es teler dan aneka juice).

Nah, udah gak bingung lagi kan Yukmakaners mao buka bersama dimana hari ini??


facebook twitter

  Ayam Bakar Mas Mono Tebet
Jl. Tebet Raya No. 57
Tebet, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Ayam Bakar, Tahu Bacem, Tempe Bacem, Ayam Goreng, Cah Kangkung, Ati Ampela Bakar, Es Teler, Tempe/Tahu Penyet, Telor Balado, Sambel Goreng Ati, Cap Cay.
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Ayam bakar
4 Comment(s)  | 23439 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by wennykt
Menikmati Citarasa Steak Baru Dengan Harga Terjangkau
Bulan Puasa biasa identik dengan acara Buka Bersama, atau bahasa kerennya BukBer.

Saya dan team pun tidak
Kitchener Wok & Grill Epicentrum Mall
review by wennykt
OUTBACK, I`m BACK Again with Steakopedia!!
My Dream Comes True! I'm BACK again at OUTBACK!!

Ketika mendapatkan email dari yukmakan
Outback Steakhouse Kuningan City
review by wennykt
Wanna Back to Outback Againn..
Woo.. Saat menerima newsletter dari yukmakan.com tentang event Steakopedia saya langsung teringat pengalaman
Outback Steakhouse Kuningan City
review by wennykt
Patty Steak at ABUBA
Awalnya saya, kakak dan pacar saya tidak kepikiran mau makan steak malam itu, apalagi di daerah gading yang letaknya
Abuba Steak Bulevar Kelapa Gading
review by wennykt
Other Review
ayam super pedassssssss!!
Sesuai namanya disini ada menu ayam mercon, yg pedes banget. Untuk ayam goreng mercon, di atas ayam nya ada banyak
Ayam Mercon Summarecon Mal Serpong
review by renaraymunah
Restoran favorit gw sepanjang masaaa
Lo kalo ngomongin restoran yang satu ini gue nggak ada habisnya soalnya gue juga pertama nggak tahu ada restoran
Little Sheep Shabu-Shabu Mediterania Gajah Mada Residence
review by Tamin1412
Tasty Soupless Soba
The story begin when i heard about this Japanese noodle house from my colleague, she said it was best of the best for
Abura Soba Yamatoten
review by sushi_brain
IndoJapan Cuisine - Chicken Donbu
Utilizing a time when home from work is a very fitting time for me to enjoy dinner. I want to have a delicious dinner time
DSushiBodo
review by samsmith123
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan.