+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » paket ayam bakar dengan harga yang terjangkau di mas mono
By : wennykt

Paket Ayam Bakar dengan Harga yang Terjangkau di Mas Mono

OK
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Ayam Bakar dan Tahu Tempe Bacem
Ayam Bakar dan Tahu Tempe Bacem
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Tumis Taoge
Tumis Taoge
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Suasana di Ayam Bakar Mas Mono
Suasana di Ayam Bakar Mas Mono
Ayam Bakar Mas Mono Tebet, Paket Ramadhan Ayam Bakar Mas Mono
Paket Ramadhan Ayam Bakar Mas Mono
Siapa Yukmakaners yang doyan Ayam Bakar??

Boleh dicoba nih menu ayam bakar di Mas Mono, ada menu ayam bakar kremesan juga loh.. Jenis sambalnya juga ada 2 macam, untuk yang suka pedasss silahkan minta sambal petir, mantap pedasnya!!

Khusus di bulan Ramadhan ini ada Paket Ramadhan juga lohh!!
Sore itu, saya dan teman saya memesan paket ramadhan 3 yang terdiri dari : 2 Ayam Bakar, 2 Nasi, Tumis Taoge, Tahu Bacem, Tempe Bacem, dan 2 Teh Botol. Dan semua itu cuma merogoh kocek sebesar Rp 45.000. Untuk yang ingin berbuka puasa berempat tersedia juga Paket Ramadhan untuk 4 orang dengan harga Rp 88.000.

Range makanan di Ayam Bakar Mas Mono juga sangat terjangkau dimulai dari Rp 2.000 (Tahu/Tempe) sampai dengan Rp 41.000 (untuk paket Ayam Bakar 1 ekor).
Range minumannya juga dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 10.000 (untuk es teler dan aneka juice).

Nah, udah gak bingung lagi kan Yukmakaners mao buka bersama dimana hari ini??


facebook twitter

  Ayam Bakar Mas Mono Tebet
Jl. Tebet Raya No. 57
Tebet, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Ayam Bakar, Tahu Bacem, Tempe Bacem, Ayam Goreng, Cah Kangkung, Ati Ampela Bakar, Es Teler, Tempe/Tahu Penyet, Telor Balado, Sambel Goreng Ati, Cap Cay.
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Ayam bakar
4 Comment(s)  | 22805 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by wennykt
Menikmati Citarasa Steak Baru Dengan Harga Terjangkau
Bulan Puasa biasa identik dengan acara Buka Bersama, atau bahasa kerennya BukBer.

Saya dan team pun tidak
Kitchener Wok & Grill Epicentrum Mall
review by wennykt
OUTBACK, I`m BACK Again with Steakopedia!!
My Dream Comes True! I'm BACK again at OUTBACK!!

Ketika mendapatkan email dari yukmakan
Outback Steakhouse Kuningan City
review by wennykt
Wanna Back to Outback Againn..
Woo.. Saat menerima newsletter dari yukmakan.com tentang event Steakopedia saya langsung teringat pengalaman
Outback Steakhouse Kuningan City
review by wennykt
Patty Steak at ABUBA
Awalnya saya, kakak dan pacar saya tidak kepikiran mau makan steak malam itu, apalagi di daerah gading yang letaknya
Abuba Steak Bulevar Kelapa Gading
review by wennykt
Other Review
coziest place in PIK
ga pernah bosen deh kalau main ke daerah PIK, banyak banget tempat nongkrong asikl dan super pewe..ku mau coba ke the
The Lab PIK
review by rafirafi
Semacam Tempat Nongkrong yang Kekinian :D
Waktu pertama kali tempat ini buka di didekat kantor saya, yaitu dijalan blora (deket stasiun sudirman), selalu
Waroeng Mee
review by HildaRin
Bakso isi keju
beberapa waktu lalu gw dan temen" gw tertarik lah untuk makan di resto Bakso Djingkrak ini.
saat nyampe kondisi
Bakso Djingkrak
review by GXNXZ
Love this
Lagi pengen nyemil aja jadi cuma mesen menu ini deh.
soal rasa gausah ditanya deh dari tanpilannya aja udh enak
The Pancake Parlour Restaurant
review by AqiLLaQueen
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Asam lemak Omega-3 mengaktifkan penurunan berat badan dengan cara mengalihkan enzim yang memicu pembakaran lemak di dalam sel