+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » makan enak bareng teman
By : Ling Ling
 Makan Enak Bareng Teman
Smile
Jala-Jala Restaurant Mal Taman Anggrek, Nasi Bakar Keju Daging Sapi
Nasi Bakar Keju Daging Sapi
Jala-Jala Restaurant Mal Taman Anggrek, Nasi Goreng Ikan Tuna Pedas
Nasi Goreng Ikan Tuna Pedas
Pada hari minggu yang cerah, aq dan teman aq pergi hangout ke Taman Anggrek. Kami kesana bukan untuk jalan2 saja sih tapi sekaligus mencari inspirasi untuk usaha tambahan. Tapi ternyata usaha yang kami inginkan bukanlah suatu usaha yang bisa Frenchise tapi itu usaha sendiri langsung dari pemiliknya . Cape jalan2 akhirnya perut kamipun berbunyi tanda kalau kami sudah lapar . Akhirnya kami mencari tempat makan yang tempatnya nyaman dan makannya-pun enak. Untung temen aq itu tau dimana tempatnya, sampailah kami ke Restaurant Jala Jala. Tadinya aq pikir ini cuma Resto biasa, tapi setelah melihat menu2nya waw makananya ternyata unik2 loh.

Akhirnya kami memesan makanan, kalau aq pesan Nasgor Ikan Tuna Pedas sedangkan temen aq pesan Nasi Bakar Keju Daging Sapi. Dengan minuman Es Teh Manis plus tambahan Dim Sum Siomay. Setelah makanan tersedia kamipun langsung menyantapnya dan ternyata rasanya mantaf loh . Aq mencoba makanan yang temen aq makan aduhhhh sedapnyaaaa tuh Kejunya boooo ga tahan rasanya. Nasgor aq jg ga kalah enak loh rasanya walaupun warnanya merah banget tapi ternyata rasanya ga pedas loh tapi lezaat dh .

Pokoknya makan di Jala Jala Resto ga rudgi dh apalagi hrganya terjangkau loh buat kita2....

]



facebook twitter

  Jala-Jala Restaurant Mal Taman Anggrek
Mall Taman Anggrek P2 #01 Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21
Slipi, Jakarta Barat   » more

Menu Andalan :
I Fu Mie Binjai, Kwetiau Polos Medan, Pancake Durian, Puding Sunkist, Ramien Sup Jala-Jala, Xiang Lung Pao Ayam/Kepiting
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Nasi Goreng Ikan Tuna Pedas, Nasi Bakar Keju Daging Sapi
1 Comment(s)  | 2914 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Ling Ling
Hangout Bareng Keluarga Yang menyenangkan
Wah hari Minggu yang cerah , udara pagi menusuk kulit-ku. Malasnya aq untuk bangun rasanya karena kesejukan yang
Pepper Lunch Summarecon Mal Serpong
review by Ling Ling
BeMyValentine at Daily Bread Cafe Epicentrum, Kuningan
Wah senangnya acara yang aq tunggu2 akhirnya datang juga nih. Yukmakan mengadakan acara lagi yang heboh dibulan
Daily Bread Epicentrum
review by Ling Ling
Surprise Birthday Party My Daughter
Pada tanggal 04 September kedua putri aq Ultah . Tapi karena ditanggal tersebut aq kerja jadi saya tidak dapat
Strawberry Cafe
review by Ling Ling
Resto Ala Tempoe Doeloe
Diresto ini suasanaya adem banget apalagi didukung dengan nuansa Tempoe Doeloe. Disini aq makan Nasi
Sagoo Kitchen Summarecon Mal Serpong
review by Ling Ling
Other Review
Soto Tangkar yang Bikin Nagih!
hampir setiap bulan, menu yang satu ini sudah menjadi menu wajib untuk saya dan suami yang sama 2 penyuka soto nih.
SOTO TANGKAR TANAH TINGGI
review by OLIVIA85
Nasi Campur Terlezat
Siapa diantara Yukmakaners penyuka nasi campur? Jenis makanan non-halal ini telah menjadi salah satu makanan
Nasi Campur AFA
review by foodmaniax
Pesta Bir di The Barrels
The Barrels menjadi satu lokasi yang oke untuk bisa menemukan beragam bir. Tidak hanya bir yang sudah akrab didengar
The Barrels La Piazza
review by must yoga
Birthday Cake For My Nephew
Kebetulan ponakanku yang penggemar cokelat ulang tahun nih! so, langsung aja deh kita siapin kue yang berbau2 coklat
Dapur Cokelat Bekasi
review by OLIVIA85
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Yogurt yang kaya akan kalsium mampu membuat pembuluh darah Anda lebih lentur. Hal ini pun akan bermanfaat untuk sirkulasi darah di dalam tubuh Anda.