+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » lokasinya agak susah dicari..
By : rei_1437
 Lokasinya agak susah dicari..
OK
Gado Gado Direksi, Ketoprak
Ketoprak
Satu lagi ini wisata kuliner yg terkenal di Glodok, Gado-Gado Direksi. Posisinya agak susah dicari kalau yg belum biasa ke Glodok. Sebagai patokan jika anda sudah sampai di Glodok, coba bertanya dimana Hotel Fortuna, dari hotel tersebut masuklah ke gang kecil disamping hotel tersebut. Melewati berbagai penjaja makanan, teruuus sampai ada pertigaan semacam foodcourt yg ada jual Kari Lam etc, nah gado gado direksi berada tak jauh dari foodcourt itu, tinggal tanya lagi saja sama orang sekitar situ. Saya sarankan lebih baik cari parkir dahulu karena agak susah parkir kendaraan disini dan tempatnya lebih mudah dicari sambil berjalan kaki.
Bentuknya seperti warteg biasa berwarna biru, dan ada tulisannya Gado-Gado Direksi. Kenapa namanya Gado-gado Direksi? Konon sih banyak digemari direksi-direksi Bank-Bank besar di sekitar sana. Jadi, yah patut dicoba juga nih.
Setelah dicoba, bumbu kacangnya memang enak, cuma sedikit terlalu encer kalau menurut saya, dan sayurannya segar2, mungkin itu yg bikin enak. Sayuran yg digunakan juga segar-segar. Sebenarnya gak terlalu istimewa sekali, mungkin kalau untuk pilihan lunch para pegawai kantoran cocok karena harganya juga tidak terlalu mahal.



facebook twitter

  Gado Gado Direksi
Jl. Pintu Besar Selatan 2
Kota, Jakarta Barat   » more

Menu Andalan :
Gado-Gado
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : gado-gado, ketoprak
2 Comment(s)  | 1021 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by rei_1437
Nasi Krawu
Resto ini ada di jalan raya gitu, berseberangan sama Pluit Village, sederetan sama Seven Eleven Pluit. Plang namanya
Warung Bu Kris Pluit
review by rei_1437
Teh tariknya enak
Satu lagi nih Kopitiam hadir di Jakarta tepatnya di Kelapa Gading. Bangi Kopitiam kayanya udah ada cabang juga di PIK
Bangi Kopitiam Kelapa Gading
review by rei_1437
Kaffeeholic for hangout place
Banyak banget tempat makan yg bermunculan di deretan ruko Pantai Indah Kapuk belakangan ini. Kaffeeholic Coffee ini
Kaffeeholic Coffee
review by rei_1437
Taste Of Smoking Joe`s
Resto ini katanya resto American BBQ yg buka cabang pertamanya di Indo dan sukses, rada jauh sih dan daerah macet untuk
Smoking Joe`s BBQ and Lounge
review by rei_1437
Other Review
Makan Malam Ala Jadul
Hai Yukmakaners!

Saya kembali mau mereview salah satu tempat makan favorit saya yaitu sebuah restoran yang
Sagoo Kitchen Summarecon Mal Serpong
review by Mariookta
Annyeonghaseyo!
Annyeonghaseyo atau halo dalam bahasa Korea adalah sapaan yang sangat umum kita jumpai saat masuk ke
San Jung
review by cacaietcha
An Awesome Menu of Real Korean Cuisine.
Went there with my Korean-fans friends while we have meeting at that area. The location was easy to find. The menu is
San Jung
review by Exoticlady
Malaysian & Cantonese Cuisine In Jakarta
The first time I saw Three In One Cafe & Bistro, it doesn't look like a Chinese restaurant like usual from the front.
Three In One Malaysian and Cantonese Cuisine
review by skyler
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Siapa yang tau buah jamblang, tapi apakah banyak yang tahu kalau daunnya memiliki banyak kegunaan. Seperti berfungsi sebagai antioksidan, anti virus, anti inflamasi (penghilang radang), dan dapat menurunkan kadar gula dalam darah (anti diabetes) serta dapat menghilangkan alergi.