+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » pangist mie bakwan paling maknyussss
By : NeJo

Pangist mie bakwan paling maknyussss

Smile
RM.Mie Tidar, Pangsit Mie Bakwan
Pangsit Mie Bakwan
sejak kecil pangsit mie tidar ini menjadi idola bagi saya
lucunya, Mie Tidar yang menjadi salah satu ikon makanan di Surabaya dan lokasi nya yang berada di jl.Tidar Surabaya ini sebenarnya merupakan "pangsit mie Jakarta".

satu porsi pangsit mie bakwan Tidar ini seharga 25ribu rupiah.
mie nya yang nikmat, dengan daging ayam berbumbu gurih serta kuah yang gurih menjadi andalan Pangsit Mie Tidar ini.
mengapa? karena menurut kami, jarang sekali kami menemukan pangsit mie yang kuahnya pun gurih dan nikmat (kebanyakan selama ini rasa kuah nya cenderung hambar).

daging ayam yang disajikan juga termasuk banyak, bahkan berlebih.
sebanding dengan harga yang dibayarkan.
ada beberapa menu disini antara lain: pangsit mie, song mie, pangsit mie bakwan, song mie bakwan, dll.
yang membedakannya hanyalah isi lauknya dan jenis pangsitnya (digoreng atau basah).

ada beberapa penjual pangsit mie di jalan tidar ini. namun yang "Asli" dan benar-benar nikmat adalah pangsit mie yang berada dipojok ruko di sisi kanan jalan bila anda datang dari arah Tunjungan Plaza (sebelum Ayam Goreng Presiden).



facebook twitter

  RM.Mie Tidar
Jl. Tidar
Sawahan, Surabaya Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : pangsit mie bakwan, song mie
3 Comment(s)  | 3581 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by NeJo
Diskon Sesuai Usia di Hari Ulang Tahunmu
Bagi anda yang memiliki member card Daun Lada jangan lupa untuk merayakan hari ulang tahun anda di Daun Lada karena
Daun Lada
review by NeJo
mie rambut
Sewaktu saya jalan- jalan ke East Coast Mall Surabaya, tiba- tiba tergoda akan dummy beberapa makanan yang dipajang
Top Noodle House & Kitchen Galaxy Mall
review by NeJo
nice porridge
Tujuan pertama saat membutuhkan bubur untuk anak saya ataupun saat saya rindu bubur hehehe.. adalah Qua-li.
Qua-Li Galaxy Mall
review by NeJo
steamboat non professional
Karena kesan yang sangat menggoda di Jade Imperial Galaxy Mall, saat jalan- jalan ke Tunjungan Plaza kami
Jade Imperial
review by NeJo
Other Review
Bakso isi keju
beberapa waktu lalu gw dan temen" gw tertarik lah untuk makan di resto Bakso Djingkrak ini.
saat nyampe kondisi
Bakso Djingkrak
review by GXNXZ
Love this
Lagi pengen nyemil aja jadi cuma mesen menu ini deh.
soal rasa gausah ditanya deh dari tanpilannya aja udh enak
The Pancake Parlour Restaurant
review by AqiLLaQueen
Bubble Tea yang Endesss
Siang tadi seusai lunch diluar bareng temen2 kantor, tapi mulut masih mau nyemil yang manis2 biar seger, karna
Chatime Kota Kasablanka
review by Herlia
cheesecake penghilang penat
Seharian cape kerja akhirnya jam pulang pun tiba, tapi seneng gak seneng sih sebenarnya, karena kalo di inget2 lagi
Starbucks Coffee Cakrawala
review by Sovia
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Enzim khusus (bromelin) yang terkandung dalam nanas bermanfaat sebagai antibengkak, melarutkan lendir, hingga mengurangi rasa sakit.