+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » batagor kingsley
By : RoyH
 Batagor Kingsley
OK
Batagor  dan Siomay Kingsley, Batagor
Batagor
Batagor ini uda tenar deh sebagai salah satu wisata kuliner wajib di Bandung. Tempatnya sih sederhana, kaya rumah makan biasa gitu, cuma pake meja kayu sama kursi baso. Trs di depan kasirnya ada jual berbagai jajanan bandung, snack-snack keripik dan kerupuk gitu. Di depannya ada banyak penjual jajanan juga, ada es duren, di sekitar situ juga ada jual semacam es campur gitu, namanya es bungsu itu enak banget es nya buat teman makan batagor.
Batagornya per pcs nya ukurannya lumayan besar, makan 1 porsi itu juga udah cukup kenyang kok, biasa gue pesen 1 porsi batagornya sama makan es bungsu itu uda pas deh. Nah per porsi nya itu isinya ada yg batagor garingnya sama batagor tahu. Nah tahunya ini lembut banget, batagornya juga enak, gak terlalu keras, kenyal2 dan rasanya asin gurih gitu, disiram kuah kacang yg rasanya manis asin dengan wangi kacang yg berasa banget, terus dikasi perasan jeruk, rasanya jd manis, asem, asin dan gurih, enka deh pokoknya. Harganya lumayan mahal untuk ukuran sepiring batagor doank, tapi worthed kok sama rasa dan porsinya. Oh iya siapin receh yah krn suka ada ngamen yg dtg pas lg makan.



facebook twitter

  Batagor dan Siomay Kingsley
Jl. Veteran No. 25
Braga, Bandung   » more

Menu Andalan :
Batagor, Siomay
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : batagor
2 Comment(s)  | 737 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by RoyH
Kedai Kita
Kedai Kita ini lokasinya di Bogor,tepatnya di daerah Taman Kencana, sebuah pemukiman teduh dengan rumah berukuran
Kedai Kita
review by RoyH
Kamikaze Central Park
Di Central Park ini akhirnya buka juga cabang kamikaze, yg pertama setau gue sih ada di GI, tapi rada susah nyarinya,
Kamikaze Karaage Central Park
review by RoyH
Teh Charcoal GI
Resto ini berlokasi di Grand Indonesia. Tempatnya ini cukup unik dan menarik jadi agak mencolok gitu dan mudah untuk
The Charcoal Japanese Grill Grand Indonesia
review by RoyH
Pizza e Birra PI
Pizza E Birra ini adalah salah satu restaurant pizza yang cukup terkenal dari ismaya group. Ada di mall-mall besar
Pizza e Birra Plaza Indonesia
review by RoyH
Other Review
Raja nya Sop Buntut nih...
Belum lama ini saya beserta gerombolan teman2 mengunjungi salah satu mal yang jauh dari tempat tinggal kami, menuju
Bogor Cafe Pondok Indah Mal
review by jokopablo
Soto Tangkar yang Bikin Nagih!
hampir setiap bulan, menu yang satu ini sudah menjadi menu wajib untuk saya dan suami yang sama 2 penyuka soto nih.
SOTO TANGKAR TANAH TINGGI
review by OLIVIA85
Nasi Campur Terlezat
Siapa diantara Yukmakaners penyuka nasi campur? Jenis makanan non-halal ini telah menjadi salah satu makanan
Nasi Campur AFA
review by foodmaniax
Pesta Bir di The Barrels
The Barrels menjadi satu lokasi yang oke untuk bisa menemukan beragam bir. Tidak hanya bir yang sudah akrab didengar
The Barrels La Piazza
review by must yoga
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Tau kah kamu kalau Ikan salmon bagus untuk kesahatan dan juga perkembangan otak anak. Selain itu, khasiat ikan salmon mampu mencegah serangan penyakit jantung, stroke, dan diabetes.