+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » ngopi doeloe: just another tongkrongan ala mahasiswa
By : RinaJuju
 Ngopi Doeloe: Just another tongkrongan ala mahasiswa
Cry
Ngopi Doeloe Hassanudin, Pizza Rp.25k: Gak Enak!
Pizza Rp.25k: Gak Enak!
Ngopi Doeloe Hassanudin, Suasana Ngopi Doeloe
Suasana Ngopi Doeloe
Ngopi Doeloe Hassanudin, pengunjung NgopDoel
pengunjung NgopDoel
Ngopi Doeloe Hassanudin, yang ini enak nih: Steak w/ bitterballen
yang ini enak nih: Steak w/ bitterballen
Ngopi Doeloe, alias NgopDoel ini adalah cafe yang banyak terdapat di beberapa lokasi di Bandung. Di area Dago aja, ada tiga lokasi NgopDoel... dua diantaranya letaknya cuman beda blok jalan aja, atau beda belokan yaitu di Jl.Hasanuddin yang sebaris dengan "Treehouse" dan di Jl.Teuku Umar yang sebaris dengan "Cabe Rawit", lalu NgopDoel yang satu lagi, lokasinya dibelakang FO (lupa namanya) bisa nembus disamping BEC gitu deh FO-nya...
Nah, dari ketiga lokasi ini nih, yang paling ga nyaman itu di lokasi terakhir! Selain karena parkirnya di tarif per-jam (Hello!! Orang mau ngopi pasti pake nongkrong lama dong...) pelayanannya juga ga bagus banget!

Jadi gini, pada hari Minggu sore, gue sama dua orang temen gw pengen berteduh sekalian nongkrong nunggu hujan reda di Ngopdoel...Gw pesan Pizza, dan temen gw mesan Nasi Goreng Gila dan Nasi goreng Spesial...
Masalahnya mulai muncul ketika temen gw pengen mesen cappucinno, dan si waiter bilang: "Maaf, kalau minuman panas agak lama, mesti nunggu 20 menit...kalau minuman dingin cepet"
Temen gw dengan agak kecewa akhirnya mengganti pesanannya dengan Avocado Juice (Padahal kita niatnya pengen ngopi loh!! Makanya nama resto-nya "Ngopi Doeloe")
Lalu, si waiter pun mengulang pesanan kami...10 menit kemudian, nasi gila temen gw dianterin, 30 menit kemudian, pizza gw belum nongol juga
Dengan muka bete, akhirnya gw ke kasir dan komplain, yang bikin gw tambah keki pas si Kasir liat entry dan bilang: "pizza-nya lagi di buat - disini ga ada pesanan Nasi Goreng Special, mau dibuatin atau dibatalin yah, Mbak?? Kalau dibuatin lagi harus nunggu"
Akhirnya pendek kata, gw ajak ribut aja mereka, si Kasir ga mau disalahin malah manggil si Waiter untuk berhadapan dengan gw - akhirnya, ketahuan juga, kalo si Waiter yang bener, karena gw inget banget kalo si Waiter udah ngebacaiin ulang pesanan gw..Dengan "sedikit" ngomel gw bilang aja ke mereka kalo gw mau nasi goreng gw dibuatin sekarang krn gw lapar dan gw udah nunggu lama daritadi

Males banget deh....Padahal yang datang ga rame-rame banget...Oh ya, pizza-nya?? Udah lambreta, gak enak pula! Jadi toppingnya itu banyak keju parutnya, dan roti-nya? Tebel, kayak roti biasa...Jadi ga berasa makan "pizza" lebih mirip "roti pizza" tiruan Breadtalk

Nasi Goreng Gila n Specialnya? emmm...ga rekomen deh, guys! Sekali lagi, di resto ini, jgn berharap banyak untuk "Dine experience" karena tempatnya cuman buat nongkrong sambil ngeWIFI...Kalo pengen nasgor, mendingan makan nasgor gerobak aja, lebih enak

Tapi, kalo steak, lumayan lah...karena harganya terjangkau: lumayan buat ngisi perut
Harga Pizza-nya 25rb, NasGor 20rb-an, Minuman range harganya dari 9rb sampai 20rb-an...They also serve steak and pasta! Lasagna-nya not bad... starternya Nachos, engga rekomen...karena terakhir gw kesana, kripik nachos-nya dibuat dari pangsit goreng tuh


facebook twitter

  Ngopi Doeloe Hassanudin
Jl. Hasanudin No. 7
Dipati Ukur, Bandung   » more

Menu Andalan :
Coffee Late
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Steak, Pasta, Lasagna, Coffee, kopi
5 Comment(s)  | 1627 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by RinaJuju
Bukan Bakmi Biasa: Bakmi Keriting Siantar
Bakmi keriting siantar disini rame banget, terutama kalo makannya pas jam makan dsiang kantor dan hari Minggu
Bakmie Keriting Siantar Meruya
review by RinaJuju
Memang resto sushi paling pas: Pas Harga dan Pas Rasa
Untungnya di Bandung ada tiga restoran Sushi Tei, di Sukajadi, di Trans Studio Mal, dan di Jl.Sumatera yang deket
Sushi Tei Bandung
review by RinaJuju
Nge-Bar ala Mahasiswa Bandung: Erlas Mexican Bar
Bar or Cafe remang dan sempit di kawasan Dago Pojok (tapi bukan cafe remang-remang yang berkonotasi negatif
Erlas Mexican Cafe
review by RinaJuju
Dinner Murah tapi Enak? Soto Padang Dipatiukur
Sebagai penghuni kampus Dipatiukur, dan mahasiswa dengan uang jajan terbatas, soto padang ini adalah pilihan makan
Soto Padang Dipatiukur
review by RinaJuju
Other Review
Rajanya Pie Susu...yummy...
Sebagai salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa dari Bali, Pie Susu jadi hits banget beberapa waktu terakhir ini. Dari
Pie Susu Special Kuta
review by Luzzy
Cemilan berat penunda lapar
Haloo yukmakaners, hari ini gw mw cerita sedikit ni tentang pengalaman gw makan di salah satu resto yang cukup
Solaria Mall Of Indonesia
review by kevin1993
Ngedessert di Mid Town Owl
Awalnya bisa dibilang, nggak sengaja datang ke tempat ini. Gara-garanya nungguin plus jemput istri yang lagi ada
Mid Town Owl
review by andreas13
Fresh & Natural Yoghurt
Bagi yang sangat peka terhadap kesehatan badan & pencernaan, Yukmakaners bisa nih cobain tempat jajanan yang
Moo Moo Farm Emporium Mall Pluit
review by dianl
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bagi kalian yang memiliki kendala mengenai mata yang cepat lelah dan kantung mata .Tahukah anda bahwa irisan alpukat yang  diletakan pada mata tertutup selama 20 menit dapat menghilangkan kantung mata.