+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » ngopi doeloe: just another tongkrongan ala mahasiswa
By : RinaJuju
 Ngopi Doeloe: Just another tongkrongan ala mahasiswa
Cry
Ngopi Doeloe Hassanudin, Pizza Rp.25k: Gak Enak!
Pizza Rp.25k: Gak Enak!
Ngopi Doeloe Hassanudin, Suasana Ngopi Doeloe
Suasana Ngopi Doeloe
Ngopi Doeloe Hassanudin, pengunjung NgopDoel
pengunjung NgopDoel
Ngopi Doeloe Hassanudin, yang ini enak nih: Steak w/ bitterballen
yang ini enak nih: Steak w/ bitterballen
Ngopi Doeloe, alias NgopDoel ini adalah cafe yang banyak terdapat di beberapa lokasi di Bandung. Di area Dago aja, ada tiga lokasi NgopDoel... dua diantaranya letaknya cuman beda blok jalan aja, atau beda belokan yaitu di Jl.Hasanuddin yang sebaris dengan "Treehouse" dan di Jl.Teuku Umar yang sebaris dengan "Cabe Rawit", lalu NgopDoel yang satu lagi, lokasinya dibelakang FO (lupa namanya) bisa nembus disamping BEC gitu deh FO-nya...
Nah, dari ketiga lokasi ini nih, yang paling ga nyaman itu di lokasi terakhir! Selain karena parkirnya di tarif per-jam (Hello!! Orang mau ngopi pasti pake nongkrong lama dong...) pelayanannya juga ga bagus banget!

Jadi gini, pada hari Minggu sore, gue sama dua orang temen gw pengen berteduh sekalian nongkrong nunggu hujan reda di Ngopdoel...Gw pesan Pizza, dan temen gw mesan Nasi Goreng Gila dan Nasi goreng Spesial...
Masalahnya mulai muncul ketika temen gw pengen mesen cappucinno, dan si waiter bilang: "Maaf, kalau minuman panas agak lama, mesti nunggu 20 menit...kalau minuman dingin cepet"
Temen gw dengan agak kecewa akhirnya mengganti pesanannya dengan Avocado Juice (Padahal kita niatnya pengen ngopi loh!! Makanya nama resto-nya "Ngopi Doeloe")
Lalu, si waiter pun mengulang pesanan kami...10 menit kemudian, nasi gila temen gw dianterin, 30 menit kemudian, pizza gw belum nongol juga
Dengan muka bete, akhirnya gw ke kasir dan komplain, yang bikin gw tambah keki pas si Kasir liat entry dan bilang: "pizza-nya lagi di buat - disini ga ada pesanan Nasi Goreng Special, mau dibuatin atau dibatalin yah, Mbak?? Kalau dibuatin lagi harus nunggu"
Akhirnya pendek kata, gw ajak ribut aja mereka, si Kasir ga mau disalahin malah manggil si Waiter untuk berhadapan dengan gw - akhirnya, ketahuan juga, kalo si Waiter yang bener, karena gw inget banget kalo si Waiter udah ngebacaiin ulang pesanan gw..Dengan "sedikit" ngomel gw bilang aja ke mereka kalo gw mau nasi goreng gw dibuatin sekarang krn gw lapar dan gw udah nunggu lama daritadi

Males banget deh....Padahal yang datang ga rame-rame banget...Oh ya, pizza-nya?? Udah lambreta, gak enak pula! Jadi toppingnya itu banyak keju parutnya, dan roti-nya? Tebel, kayak roti biasa...Jadi ga berasa makan "pizza" lebih mirip "roti pizza" tiruan Breadtalk

Nasi Goreng Gila n Specialnya? emmm...ga rekomen deh, guys! Sekali lagi, di resto ini, jgn berharap banyak untuk "Dine experience" karena tempatnya cuman buat nongkrong sambil ngeWIFI...Kalo pengen nasgor, mendingan makan nasgor gerobak aja, lebih enak

Tapi, kalo steak, lumayan lah...karena harganya terjangkau: lumayan buat ngisi perut
Harga Pizza-nya 25rb, NasGor 20rb-an, Minuman range harganya dari 9rb sampai 20rb-an...They also serve steak and pasta! Lasagna-nya not bad... starternya Nachos, engga rekomen...karena terakhir gw kesana, kripik nachos-nya dibuat dari pangsit goreng tuh


facebook twitter

  Ngopi Doeloe Hassanudin
Jl. Hasanudin No. 7
Dipati Ukur, Bandung   » more

Menu Andalan :
Coffee Late
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Steak, Pasta, Lasagna, Coffee, kopi
5 Comment(s)  | 2659 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by RinaJuju
Bukan Bakmi Biasa: Bakmi Keriting Siantar
Bakmi keriting siantar disini rame banget, terutama kalo makannya pas jam makan dsiang kantor dan hari Minggu
Bakmie Keriting Siantar Meruya
review by RinaJuju
Memang resto sushi paling pas: Pas Harga dan Pas Rasa
Untungnya di Bandung ada tiga restoran Sushi Tei, di Sukajadi, di Trans Studio Mal, dan di Jl.Sumatera yang deket
Sushi Tei Bandung
review by RinaJuju
Nge-Bar ala Mahasiswa Bandung: Erlas Mexican Bar
Bar or Cafe remang dan sempit di kawasan Dago Pojok (tapi bukan cafe remang-remang yang berkonotasi negatif
Erlas Mexican Cafe
review by RinaJuju
Dinner Murah tapi Enak? Soto Padang Dipatiukur
Sebagai penghuni kampus Dipatiukur, dan mahasiswa dengan uang jajan terbatas, soto padang ini adalah pilihan makan
Soto Padang Dipatiukur
review by RinaJuju
Other Review
Puasnya Menikmati Duren
Hai Yukmakaners!

Siapa diantara kalian yang gemar makan duren? Kali ini saya mau mereview tempat makan duren
Sop Duren Lodaya Cilandak
review by Mariookta
Lasagne Galore di Bruschetta
Ketika menyebutkan nama Hotel Borobudur, pasti Sop Buntut menjadi sajian yang melekat di ingatan semua orang.
Bruschetta Italian Restaurant Hotel Borobudur
review by Rini Imoetz
Makanan Vegetarian Ala India
Buat kalian yang suka makanan vegetarian pasti sering mencicipi makanan vegan ala Chinese, namun sudahkah kamu
Gokul Resto
review by jokopablo
Makan Siang Seru
Hai Yukmakaners!

Kali ini saya mau mereview tentang sebuah tempat makan di daerah Sunter, Jakarta Utara. Tempat
Lapislapis Cafe Sunter
review by Mariookta
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain dapat mengurangi lemak berlebih, ternyata buah naga merah juga dapat mengurangi kadar glukosa darah dalam tubuh, sehingga buah ini sangat dianjurkan untuk para penderita diabetes agar dikonsumsi secara rutin.