+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » pecel lele kriuk-kriuk
By : AmeliaRiezky

Pecel Lele Kriuk-kriuk

Smile
Pecel Lele Kaki Langit, pecel lele kriuk
pecel lele kriuk
Setiap ingin makan menu pecel lele, pasti saya rela menahan lapar dari kantor yang berada di bilangan jakarta selatan menuju tenda kaki lima ini yang berada di ujung Jakarta Utara. Dari ujung ke ujung bukan?

Namun perjalanan jauh dan macet sambil menahan lapar itu akan segera terbayarkan ketika sampai di tenda pinggiran jalan dengan spanduk lusuh bergambar ayam, ikan lele dan beberapa hewan yang dijadikan menu disini.

Beberapa kursi dan meja diatur sedemikian rupa, hmm..memang sejujurnya bukan tempat yang cukup nyaman untuk menikmati makan malam. Tapi kalau sudah mencicipi lele goreng kriuk dan sambel penyet khas warung pecel lele ini, rasanya suasana tidak begitu penting lagi karena sudah asyik dan nikmat menyantap habis pecel lele gorengnya yang gurih dan kriuk.

Saya terbiasa memesan menu pecel lele kriuk dan sate kulit ayam gorengnya, ohya untuk menu nasi uduk kalau mau kebagian sebaiknya jangan datang terlalu malam karena cepat sekali habisnya. Untuk minum cukup dengan segelas es jeruk peras atau es teh manis yang rasanya menyegarkan.

Kenapa saya rela menahan lapar hingga ke tempat makan ini? Karena pecel lelenya berbeda dari warung pecel lele lainnya, ada kriuk-kriuk yang menyelimuti si lele gorengnya sehingga lelenya kering dan garing sekaligus gurih. Untuk sambelnya, saya terbiasa mengambil sambal penyet bawang yang tersedia di meja, rasa pedas yang menggigit dan rasa lele yang gurih sering menjadi penyelamat kelaparan yang melanda perut seusai bermacet ria menembus jalanan Jakarta sepulang kantor.

Harga yang harus dibayarkan pun tergolong cukup murah mengingat rasanya yang lezat. Untuk makan lengkap berdua, kami hanya mengeluarkan uang tidak lebih dari 30.000 rupiah! Murah bukan? Jadi makanan enak, perut kenyang, dompet pun senang karena harganya sangat bersahabat, membuat kami selalu datang kemari untuk seporsi pecel lele goreng kriuknya.


facebook twitter

  Pecel Lele Kaki Langit
Jl. Plumpang Raya
Tanjung Priuk, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Ayam Goreng , Nasi Uduk, Pecel Lele, Sop Iga Sapi, Sop Kaki Sapi
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : pecel lele goreng, nasi uduk
2 Comment(s)  | 2031 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by AmeliaRiezky
Bebek Raja atau Raja Bebek
Ya, melihat ukurannya saya sempat bergurau dengan pasangan kalau ini bebeknya raja yang dibakar atau rajanya bebek.
Raja Bebek Bakar
review by AmeliaRiezky
Aneka pilihan soto
Tempat makan ini begitu ramai dan cukup dipadati pengunjung saat jam makan siang tiba, mungkin karena letaknya yang
Warung Soto Pak Gendut Sabang
review by AmeliaRiezky
Fast Food ala Jepang
Kenapa saya mengatakan demikian? Karena itulah yang saya rasakan setelah mencoba maka. ke beberapa lokasi restoran
Hoka Hoka Bento Mall Artha Gading
review by AmeliaRiezky
bakmi godog khas jawa
Saya mampir dalam perjalanan pulang kantor ke restoran ini, dan memesan seporsi bakmi jawa rebus lengkap dengan
Bakmi Jawa
review by AmeliaRiezky
Other Review
Coffee Shop PEWE di Kelapa Gading
First Impression liat dari luar biasa aja. Pas masuk kedalam pewe banget lama-lama disini. Ga gede-gede banget sih
Paul-Ed Coffee
review by Adhyaksari
Ayam Kremes at Ayam Kremes Kraton Sunter
Unceasingly we as human beings are entitled to enjoy some hearty and delicious dishes. Especially I were very excited
Ayam Kremes Kraton Sunter
review by michaelhans
bebek muda enak banget!!
waktu itu gua ga sengaja bikin grup di line untuk ngajak temen sma gua buka puasa bersama, kebetulan mereka pada bisa
Bebek Kaleyo Sunter
review by sitisolehati
Chicken Betutu Anomali Coffee
Ini enak banget. Sungguh. Semua yang disajikan dalam menu Chicken Betutu ini seng ada lawan. Nasinya tuh porsi
Anomali Coffee Senopati
review by Adhyaksari
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Apel hijau memiliki asam malat yang membantu pemutihan gigi