+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » mcd yummmyy
By : iyangbahtiar
 Mcd yummmyy
Smile
McDonald`s ITC Cempaka Mas, m
m
Sekarang gw mau review tentang McD yang ada di McDonald's ITC Cempaka Mas

Tempatnya luas dan juga terdiri dari banyak meja dan kursi seperti mcd pada umumnya tempatnya pun cukup ramai dikunjungi orang dan buka 24 jam

Dari segi suasana tempatnya nyaman banget buat nongkrong bareng temen2, disini juga udah disediain koneksi internet gratis (wifi) buat browsing ..

Dari segi pelayanan orang-orangnya juga ramah, disini mcD yang terbialng ramai terus jadi kalau mau beli makanannya memang harus ngantri dulu apalagi kalo jam makan malem.

Menun yang tersedia juga bervariasi mulai dari ayam goreng, burger, spaghetti, kentang goreng dll

Untuk minumnya tersedia seperti cola, pepsi, mcflurry, dll

Hrga nya kita bisa memilih paket, misal paket hemat cukup 15 rb kita dapet nasi + ayam + minum
Sedangkan untuk paket lainnya bisa didapat dengan harga kisaran 20 rb ke atas.

Soal rasa tidak jauh beda dengan restaurant fastfood seperti KFC dan texas, namun kalo menurut saya McD ni punya nilai lebih, dari ayamnya yang lebig gurih dan empuk.

Saya rekomendasiin tempat ini buat anak2 yang suka nongkrong sampe pagi deh salnya ini buka 24 jam nonstop


facebook twitter

  McDonald`s ITC Cempaka Mas
ITC Cempaka Mas Lt. G
Jl. Letjen Suprapto
Cempaka Putih, Jakarta Pusat   » more

Menu Andalan :
Crispy Chicken, Double Cheese Burger, Fish O Fillet, French Fries, Mc.Float, Sundae, Big Mac, Bubur Ayam, Hotcakes, Hash Brown, Beef Burger, McFlurry, PaNas Spesial
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu :
6 Comment(s)  | 2224 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by iyangbahtiar
Hokaa Sukaaa
Suasana
tempatnya ini ada di Ruko Galaxy, Jl. Bekasi Raya B9, Bekasi. Suasana disini cukup nyaman dan juga rapih,
Hoka Hoka Bento LA CODEFIN - KEMANG
review by iyangbahtiar
Nasgor Enaaak
Suasana
Letaknya ini ada di Bintaro IX Walk, Jl. Bintaro Utama 9 Bintaro Jaya, Bintaro. Suasana disini sederhana
Nasi Goreng dan Mie Tomat BOM BOM
review by iyangbahtiar
Baskin Robbins
Suasana
Baskin Robbins ini berlokasi di Mall Artha Gading Lt. Dasar Unit A 1 32-33 Jl. Boulevard Artha Gading
Baskin Robbins Mall Artha Gading
review by iyangbahtiar
Bakmi GM
Tempat dan Pelayanan:
Untuk lokasinya ada di Pondok Indah Mall 1 Lt.2, Blok 3B Unit 218 - 220, Jl. Metro Pondok Indah,
Bakmi Gajah Mada Pondok Indal Mall 2
review by iyangbahtiar
Other Review
Cemilan berat penunda lapar
Haloo yukmakaners, hari ini gw mw cerita sedikit ni tentang pengalaman gw makan di salah satu resto yang cukup
Solaria Mall Of Indonesia
review by kevin1993
Ngedessert di Mid Town Owl
Awalnya bisa dibilang, nggak sengaja datang ke tempat ini. Gara-garanya nungguin plus jemput istri yang lagi ada
Mid Town Owl
review by andreas13
Fresh & Natural Yoghurt
Bagi yang sangat peka terhadap kesehatan badan & pencernaan, Yukmakaners bisa nih cobain tempat jajanan yang
Moo Moo Farm Emporium Mall Pluit
review by dianl
The Real Steak
Ketika berbicara tentang steak, sontak tentunya tidak bisa lepas akan sejarah asal muasalnya. Steak yang telah
Outback Steakhouse Pondok Indah
review by permana 1
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Hindari kebiasaan makan sambil berdiri, karena akan membuat anda tidak fokus saat makan. Sehingga tanpa sadar anda akan memakan lebih banyak dan dapat mempercepat berat badan bertambah.