+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » mie hotplate
By : novita26pane

Mie Hotplate

Smile
Warung Hotplate Odon, mie hotplate
mie hotplate
MIE HOTPALTE
Ada tempat favorit saya di daerah kranggan cibubur yaitu restauran yang menyajikan mie atau biasa sih disebutnya bakmi yang sangat lezat.Mie yang diolah dengan racikan bumbu yang pas dan enak di lidah,ditambah lagi ada dagingnya yang empuk trus ada sayur sawinya jadi semakin mempercantik tampilannya.Kalau anda pada suka sama pedes bisa nyobain level - levelnya ya kalau saya cuman berani sampai level 3 .

Di restauran ini ada berbagai olahan campuran bakminya ada mie hotplate keju, mie hotplate bakso, mie hotplate ceker,mie hotplate original,masih banyak lagi menunya.trus klu saya suka sama mie hotplate original soalnya saya pake tambahan ceker jeletot sama sosis hotplate heheheh .

kalau kesana jangan kaget ya kalau liat asap ngebul dari tiap meja yang baru dateng pesanan,jadi tiba - tiba pada batuk.harganya sih ga mahal ga bakal bikin kantong jebol hahahah.tempatnya bisa buat ngumpul sama keluarga atau teman juga.




facebook twitter

  Warung Hotplate Odon
Jl. Raya Hankam, Jatisampurna, Bekasi,
Bekasi Barat, Bekasi   » more

Menu Andalan :
Mie Hotplate Ayam, Mie Hotplate ceker, Mie Hotplate bakso
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : mie hotplate
2 Comment(s)  | 811 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by novita26pane
Rasakan Pedas Mu
Banyak Tempat Makan Baru Bermunculan Dengan Bahan Baku Utama Daging Ayam Dengan Nama Yang unik - unik.
Ada Yang
Aseek Kitchen
review by novita26pane
Segar sehat Fruity Fair Bingsu
Summarecon Bekasi Mengadakan Acara Berburu Kuliner Mulai Dari Jajan Pasar Sampai Makan Atau Minuman Yang Lagi
Gidae Korean Shaved Ice Cream
review by novita26pane
Mau ngemil ya di BE-EM
Baru denger nama nih resto, namanya unik BE-EM.Pertama yang ada diotak saya ya klu arti beem banyak mau.Ya bener
BE-EM Cafe
review by novita26pane
Seger Bener
Habis Jalan - Jalan daerah BSD ,trus cari restoran yang paling enak didaerah sana.Akhirnya saya mampir ke dermaga
Dermaga Makassar Seafood
review by novita26pane
Other Review
Ga pernah bosan dengan sedap udonnya
Laper disaat musim hujan memang bikin ngidam makanan berkuah. Sambil jalan-jalan didalam mall dan menunggu hujan
Marugame Udon Neo SOHO Mall
review by Cika
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Fresh Easy Coco Kuncit
Kelapa diketahui sebagai minuman alami yang baik untuk tubuh bahkan kelapa kerap dijadikan obat untuk beberapa
Easy Coco
review by Fansraisa
Gurih, Pedas, Empuk Sate Padang Ajo Ramon Mantap
Dari kecil gue udah kenal sate padang yang satu ini namanya Sate Padang Ajo Ramon. Tempat makannya cuma sekedar tenda
Sate Padang Ajo Ramon
review by donlaki
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Rebusan Daun Salam Terbukti mampu mengatasi kulit stres, sehingga dapat mencegah terjadinya kulit keriput