+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nasi goreng spesial
By : novita26pane

Nasi Goreng Spesial

Smile
Waroong BAKR, nasi goreng spesial
nasi goreng spesial
Waroong BAKR, alpukat oreo
alpukat oreo
Waroong BAKR, roti
roti
Didaerah Jatiwaringin ada salah satu restauran yang baru buka lagi rame pula dikunjungi sama anak - anak remaja sampai dewasa.
Letaknya pinggir jalan sebelahan sama Toko baja ringan gitu.Kami merencanakan mau merayakan ulang tahun 5 orang temen saya ,sama acara bridal shower temen saya juga yg mau nikah nanti dibulan januari, kebetulan lagi dy menikah sama mantan dosen kita.Kalau sekilas kita liat sih tempatnya sempit gitu tapi pas masuk beda banget suasananya soalnya disana banyak lukisan di dindingnya yang ada tulisan yang menarik banget buat mata kita.Banyak lukisan didingnya pas banget buat baground foto sama ada salah satu kata - kata doa ,kalau menurut saya sih keren banget.
Pokoknya saya suka banget saya tempatnya ,untuk penataan mejanya juga keren apalagi dilantai 2 bisa lebih seru lagi kalau ngumpul sama temen.Restauran ini juga nyiapin mainan semacam uno kita yang bisa kita main bareng sama temen - temen,jadi ga ada temen kita yang asik sam hpnya hahahah ide yang bagus juga sih.

Kalau mau pesen direstauran ini harus sabar ya soalnya pas saya kesana tuh lagi rame jadi pesenan saya agak lama.
Saya nyobain Roti Celup kornet telor,nasi goreng spesial,alpukat oreo,susu kiwi,sama teh manis.

Pas pesenan saya dateng satu persatu ,pertama saya nyobaiin nasi goreng spesialnya rekomen banget bumbunya berasa banget tapi lebih enak lagi sih nasi goreng kambing denger - denger sih itu rekomen banget.

Menu yang berikutnya susu kiwi susu putih yang dicampur sama rasa kiwi yang seger banget jadi bikin ketagihan.

Nah ada 2 menu yang bikin saya kaget , tidak seperti yang saya pikirkan yaitu roti celup kornet telor sama alpukat oreo .Roti yang penyajiaannya simpel banget dibakar trus dikasih mentega trus diatasnya ditaro telor dadar yang dibalamnya dicampur kornet yang pemikiran saya roti yang ditumpuk ditaro ditengah - tengahnya kornet sama telor dadar ternyata pemikiran saya berbeda sama juga dengan alpukat oreo yang alpukatnya itu cuman dipotong - potong dicampur sama susu kental manis deh kalau ga salah trus dicaburi sama oreo ,sebenernya sih ga nyangka kalau tampilannya sesimpel itu tapi bikin saya ketagihan hehehehe.


facebook twitter

  Waroong BAKR
jl.jatiwaringin raya no.57c pondok gede bekasi, Jl. Jatiwaringin Raya No.17, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17411
Jatiwaringin, Jakarta Timur   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Nasi Goreng
4 Comment(s)  | 354 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by novita26pane
Mau ngemil ya di BE-EM
Baru denger nama nih resto, namanya unik BE-EM.Pertama yang ada diotak saya ya klu arti beem banyak mau.Ya bener
BE-EM Cafe
review by novita26pane
Seger Bener
Habis Jalan - Jalan daerah BSD ,trus cari restoran yang paling enak didaerah sana.Akhirnya saya mampir ke dermaga
Dermaga Makassar Seafood
review by novita26pane
Bakmi Goreng Non Halal
Kalau para pecinta bakmi nama restauran ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar bakmi, dengan daging
Bakmi Siantar Rawamangun
review by novita26pane
Nasi Goreng Jawa
Restauran ini ga jauh dari rumah. Saya sering melewati kalau mau pergi kekantor,dan akhirnya saya penasaran mau
Huk Garden Family Resto
review by novita26pane
Other Review
Cookies & Coffee? Perfect Match !
Beberapa hari lalu kebetulan gw lagi jalan di FoodCentrum Sunter.
Ada yang menarik perhatian gw nih, yaitu stan
Art Of Keij
review by biebernez
Ragam Sup Vietnam di Do An
Do An Restaurant menjadi salah satu tempat makan yang menyediakan aneka hidangan ala Vietnam. Makanan dan minuman
Do An Vietnamese Experience Mal Kelapa Gading 3
review by rhien
Nikmatnya Kopi Asli dari Art Of Keij
Minggu lalu saya dan teman-teman sedang makan bersama di food centrum. disana saya melihat sebuah stand yaitu stand
Art Of Keij
review by Okto
Nikmatnya Burger Ayyasy Bikin Ketagihan
Burger adalah salah satu masakan western yang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia. Bahkan makanan ini
Ayyasy Midle East Fried Chicken Bekasi
review by Okto
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, ternyata lada hitam memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Beberapa di antaranya ialah untuk membantu sistem pernafasan hingga meredakan batuk dan flu