+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nasi goreng spesial
By : novita26pane

Nasi Goreng Spesial

Smile
Waroong BAKR, nasi goreng spesial
nasi goreng spesial
Waroong BAKR, alpukat oreo
alpukat oreo
Waroong BAKR, roti
roti
Didaerah Jatiwaringin ada salah satu restauran yang baru buka lagi rame pula dikunjungi sama anak - anak remaja sampai dewasa.
Letaknya pinggir jalan sebelahan sama Toko baja ringan gitu.Kami merencanakan mau merayakan ulang tahun 5 orang temen saya ,sama acara bridal shower temen saya juga yg mau nikah nanti dibulan januari, kebetulan lagi dy menikah sama mantan dosen kita.Kalau sekilas kita liat sih tempatnya sempit gitu tapi pas masuk beda banget suasananya soalnya disana banyak lukisan di dindingnya yang ada tulisan yang menarik banget buat mata kita.Banyak lukisan didingnya pas banget buat baground foto sama ada salah satu kata - kata doa ,kalau menurut saya sih keren banget.
Pokoknya saya suka banget saya tempatnya ,untuk penataan mejanya juga keren apalagi dilantai 2 bisa lebih seru lagi kalau ngumpul sama temen.Restauran ini juga nyiapin mainan semacam uno kita yang bisa kita main bareng sama temen - temen,jadi ga ada temen kita yang asik sam hpnya hahahah ide yang bagus juga sih.

Kalau mau pesen direstauran ini harus sabar ya soalnya pas saya kesana tuh lagi rame jadi pesenan saya agak lama.
Saya nyobain Roti Celup kornet telor,nasi goreng spesial,alpukat oreo,susu kiwi,sama teh manis.

Pas pesenan saya dateng satu persatu ,pertama saya nyobaiin nasi goreng spesialnya rekomen banget bumbunya berasa banget tapi lebih enak lagi sih nasi goreng kambing denger - denger sih itu rekomen banget.

Menu yang berikutnya susu kiwi susu putih yang dicampur sama rasa kiwi yang seger banget jadi bikin ketagihan.

Nah ada 2 menu yang bikin saya kaget , tidak seperti yang saya pikirkan yaitu roti celup kornet telor sama alpukat oreo .Roti yang penyajiaannya simpel banget dibakar trus dikasih mentega trus diatasnya ditaro telor dadar yang dibalamnya dicampur kornet yang pemikiran saya roti yang ditumpuk ditaro ditengah - tengahnya kornet sama telor dadar ternyata pemikiran saya berbeda sama juga dengan alpukat oreo yang alpukatnya itu cuman dipotong - potong dicampur sama susu kental manis deh kalau ga salah trus dicaburi sama oreo ,sebenernya sih ga nyangka kalau tampilannya sesimpel itu tapi bikin saya ketagihan hehehehe.


facebook twitter

  Waroong BAKR
jl.jatiwaringin raya no.57c pondok gede bekasi, Jl. Jatiwaringin Raya No.17, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17411
Jatiwaringin, Jakarta Timur   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Nasi Goreng
4 Comment(s)  | 640 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by novita26pane
Segar sehat Fruity Fair Bingsu
Summarecon Bekasi Mengadakan Acara Berburu Kuliner Mulai Dari Jajan Pasar Sampai Makan Atau Minuman Yang Lagi
Gidae Korean Shaved Ice Cream
review by novita26pane
Mau ngemil ya di BE-EM
Baru denger nama nih resto, namanya unik BE-EM.Pertama yang ada diotak saya ya klu arti beem banyak mau.Ya bener
BE-EM Cafe
review by novita26pane
Seger Bener
Habis Jalan - Jalan daerah BSD ,trus cari restoran yang paling enak didaerah sana.Akhirnya saya mampir ke dermaga
Dermaga Makassar Seafood
review by novita26pane
Bakmi Goreng Non Halal
Kalau para pecinta bakmi nama restauran ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar bakmi, dengan daging
Bakmi Siantar Rawamangun
review by novita26pane
Other Review
Ternyata HokBen Punya Camilan
Aku sedikit suntuk dan bosan di rumah, akupun keluar mencari suasana segar. Karena bingung mau kemana, akhirnya
Hoka Hoka Bento ITC BSD
review by bycorine
Cobain Menu Baru HokBen; Tokyo Bowl Chicken Steak
Siapa yang tak mengenal HokBen atau yang dulu lebih dikenal dengan Hoka-Hoka Bento? Tempat makan yang menyediakan
Hoka Hoka Bento Blok M Plaza
review by liatan
Sop Tulang Sumsum ala Pan & Flip
Mendadak kepengen makan sop tulang sumsum sapi. Akhirnya setelah mendapatkan informasi dari teman, aku pun
Pan & Flip
review by Juloz
Ketemu Si Container Kebab
Kebetulan waktu itu sedang ada urusan kantor ke daerah Bendungan Hilir, saya dan tema sempat bingung mau makan siang
Container Kebab By Baba Rafi Bendungan Hilir
review by Angga05
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Rebusan Daun Salam Terbukti mampu mengatasi kulit stres, sehingga dapat mencegah terjadinya kulit keriput