+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bakmi goreng non halal
By : novita26pane

Bakmi Goreng Non Halal

Smile
Bakmi Siantar Rawamangun, mie pangsit porky
mie pangsit porky
Bakmi Siantar Rawamangun, Bakmi Goreng & Bihun Goreng
Bakmi Goreng & Bihun Goreng
Kalau para pecinta bakmi nama restauran ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar bakmi, dengan daging babi merah yang membuat tambah enak disetiap menunya dan restauran ini udah cukup lama berdiri. Kalau mau makan disini jangan hari minggu ya itu sih saran dari saya , soalnya kalau hari minggu rame banget diserbu para jemaat gereja hkbp rawamangun yang akan makan siang.Saya Sudah merasakan berkunjung hari minggu,yang harus sabar nunggu tempat.Setelah saya dapet tempat langsung pesen menu favorit saya yaitu bakmi pangsit dengan jeruk hangat trus saya pesen 2 menu lagi yaitu bakmi goreng sama bihun goreng.

Untuk mie pangsit bentuk mienya kecil - kecil dan rasanya hampir sama aja seperti bakmi yang lain pake lada daging babi cincang serta bumbu - bumbu lain,yang membedakan cuman ditambahkan daging babi merah di atas mienya sama daging babi dipotong kecil - kecil dibungkus lembaran pangsit rebus dikasih kuah soalnya di mienya ga ditaro kuah.

Sedangkan mie goreng sama bihun goreng lebih banyak untuk porsinya, mie yang digoreng campur kecap ,bumbu - bumbu, bakso dan daging babi yang dicampur jadi satu . Pokoknya menu disini selalu bikin ketagihan.




facebook twitter

  Bakmi Siantar Rawamangun
Jl. Sunan Sedayu Blok A No. 1
Rawamangun, Jakarta Timur   » more

Menu Andalan :
Mie Pangsit, Mie Goreng, Mie Kuah, Kue Tiaw Goreng, Nasi Goreng
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Bakmi Goreng
5 Comment(s)  | 596 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by novita26pane
Rasakan Pedas Mu
Banyak Tempat Makan Baru Bermunculan Dengan Bahan Baku Utama Daging Ayam Dengan Nama Yang unik - unik.
Ada Yang
Aseek Kitchen
review by novita26pane
Segar sehat Fruity Fair Bingsu
Summarecon Bekasi Mengadakan Acara Berburu Kuliner Mulai Dari Jajan Pasar Sampai Makan Atau Minuman Yang Lagi
Gidae Korean Shaved Ice Cream
review by novita26pane
Mau ngemil ya di BE-EM
Baru denger nama nih resto, namanya unik BE-EM.Pertama yang ada diotak saya ya klu arti beem banyak mau.Ya bener
BE-EM Cafe
review by novita26pane
Seger Bener
Habis Jalan - Jalan daerah BSD ,trus cari restoran yang paling enak didaerah sana.Akhirnya saya mampir ke dermaga
Dermaga Makassar Seafood
review by novita26pane
Other Review
Lembut, Gurih dan Nikmatnya Jumbo Pepper Rice
Kemarin itu ceritanya aku abis nonton sama sahabatku kita nonton film Coco yang hits karena cerita sedihnya. Dan ga
Pepper Lunch GI
review by liatan
Ga pernah bosan dengan sedap udonnya
Laper disaat musim hujan memang bikin ngidam makanan berkuah. Sambil jalan-jalan didalam mall dan menunggu hujan
Marugame Udon Neo SOHO Mall
review by Cika
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Fresh Easy Coco Kuncit
Kelapa diketahui sebagai minuman alami yang baik untuk tubuh bahkan kelapa kerap dijadikan obat untuk beberapa
Easy Coco
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Ternyata terdapat kandungan Omega 3 pada ikan salmon yang dapat menjaga kesehatan jantung,mengurangi resiko stroke,dan dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah.