+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bakmi goreng non halal
By : novita26pane

Bakmi Goreng Non Halal

Smile
Bakmi Siantar Rawamangun, mie pangsit porky
mie pangsit porky
Bakmi Siantar Rawamangun, Bakmi Goreng & Bihun Goreng
Bakmi Goreng & Bihun Goreng
Kalau para pecinta bakmi nama restauran ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar bakmi, dengan daging babi merah yang membuat tambah enak disetiap menunya dan restauran ini udah cukup lama berdiri. Kalau mau makan disini jangan hari minggu ya itu sih saran dari saya , soalnya kalau hari minggu rame banget diserbu para jemaat gereja hkbp rawamangun yang akan makan siang.Saya Sudah merasakan berkunjung hari minggu,yang harus sabar nunggu tempat.Setelah saya dapet tempat langsung pesen menu favorit saya yaitu bakmi pangsit dengan jeruk hangat trus saya pesen 2 menu lagi yaitu bakmi goreng sama bihun goreng.

Untuk mie pangsit bentuk mienya kecil - kecil dan rasanya hampir sama aja seperti bakmi yang lain pake lada daging babi cincang serta bumbu - bumbu lain,yang membedakan cuman ditambahkan daging babi merah di atas mienya sama daging babi dipotong kecil - kecil dibungkus lembaran pangsit rebus dikasih kuah soalnya di mienya ga ditaro kuah.

Sedangkan mie goreng sama bihun goreng lebih banyak untuk porsinya, mie yang digoreng campur kecap ,bumbu - bumbu, bakso dan daging babi yang dicampur jadi satu . Pokoknya menu disini selalu bikin ketagihan.




facebook twitter

  Bakmi Siantar Rawamangun
Jl. Sunan Sedayu Blok A No. 1
Rawamangun, Jakarta Timur   » more

Menu Andalan :
Mie Pangsit, Mie Goreng, Mie Kuah, Kue Tiaw Goreng, Nasi Goreng
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Bakmi Goreng
5 Comment(s)  | 90 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by novita26pane
Seger Bener
Habis Jalan - Jalan daerah BSD ,trus cari restoran yang paling enak didaerah sana.Akhirnya saya mampir ke dermaga
Dermaga Makassar Seafood
review by novita26pane
Nasi Goreng Jawa
Restauran ini ga jauh dari rumah. Saya sering melewati kalau mau pergi kekantor,dan akhirnya saya penasaran mau
Huk Garden Family Resto
review by novita26pane
Nasi Goreng Spesial
Didaerah Jatiwaringin ada salah satu restauran yang baru buka lagi rame pula dikunjungi sama anak - anak remaja
Waroong BAKR
review by novita26pane
Sarapan Ahhh
Restoran yang terletak didalam mall trus menghadap panggung utama dimana setiap malam ada musik yang selalu
Excelso Bekasi
review by novita26pane
Other Review
Makan Sehat di Snctry
Makan sehat saat ini sudah menjadi pola hidup bagi banyak orang. Selain untuk menjaga kesehatan mengatur pola makan
Snctry Health Bar
review by Fansraisa
Segeeer Mi Vietnam Xich Lo
Sore-sore enaknya makan yang segar-segar bukan... Akhirnya gue putuskan untuk makan mi vietnam di Xich Lo,
Xich Lo. Warung Vietnam
review by kittyaza
Nongkrong Asik di Lemongrass
Hangout sekarang bisa dimana aja, banyak tempat hits yang bisa dikunjungi buat makan, chit-chat sambil foto-foto.
Lemongrass
review by amadea
Rare Mango Pudding Nagiih
Beberapa hari yang lalu habis aku hangout sama pacar tiba-tiba kepengen dessert yang seger-seger. Akhirnya aku
Bistronomy Jakarta
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Dark Chocolate mengandung Theobromine yang membentuk lapisan pada enamel sehingga mampu mencegah noda pada gigi