+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bakmi goreng non halal
By : novita26pane

Bakmi Goreng Non Halal

Smile
Bakmi Siantar Rawamangun, mie pangsit porky
mie pangsit porky
Bakmi Siantar Rawamangun, Bakmi Goreng & Bihun Goreng
Bakmi Goreng & Bihun Goreng
Kalau para pecinta bakmi nama restauran ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar bakmi, dengan daging babi merah yang membuat tambah enak disetiap menunya dan restauran ini udah cukup lama berdiri. Kalau mau makan disini jangan hari minggu ya itu sih saran dari saya , soalnya kalau hari minggu rame banget diserbu para jemaat gereja hkbp rawamangun yang akan makan siang.Saya Sudah merasakan berkunjung hari minggu,yang harus sabar nunggu tempat.Setelah saya dapet tempat langsung pesen menu favorit saya yaitu bakmi pangsit dengan jeruk hangat trus saya pesen 2 menu lagi yaitu bakmi goreng sama bihun goreng.

Untuk mie pangsit bentuk mienya kecil - kecil dan rasanya hampir sama aja seperti bakmi yang lain pake lada daging babi cincang serta bumbu - bumbu lain,yang membedakan cuman ditambahkan daging babi merah di atas mienya sama daging babi dipotong kecil - kecil dibungkus lembaran pangsit rebus dikasih kuah soalnya di mienya ga ditaro kuah.

Sedangkan mie goreng sama bihun goreng lebih banyak untuk porsinya, mie yang digoreng campur kecap ,bumbu - bumbu, bakso dan daging babi yang dicampur jadi satu . Pokoknya menu disini selalu bikin ketagihan.




facebook twitter

  Bakmi Siantar Rawamangun
Jl. Sunan Sedayu Blok A No. 1
Rawamangun, Jakarta Timur   » more

Menu Andalan :
Mie Pangsit, Mie Goreng, Mie Kuah, Kue Tiaw Goreng, Nasi Goreng
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Bakmi Goreng
5 Comment(s)  | 303 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by novita26pane
Segar sehat Fruity Fair Bingsu
Summarecon Bekasi Mengadakan Acara Berburu Kuliner Mulai Dari Jajan Pasar Sampai Makan Atau Minuman Yang Lagi
Gidae Korean Shaved Ice Cream
review by novita26pane
Mau ngemil ya di BE-EM
Baru denger nama nih resto, namanya unik BE-EM.Pertama yang ada diotak saya ya klu arti beem banyak mau.Ya bener
BE-EM Cafe
review by novita26pane
Seger Bener
Habis Jalan - Jalan daerah BSD ,trus cari restoran yang paling enak didaerah sana.Akhirnya saya mampir ke dermaga
Dermaga Makassar Seafood
review by novita26pane
Nasi Goreng Jawa
Restauran ini ga jauh dari rumah. Saya sering melewati kalau mau pergi kekantor,dan akhirnya saya penasaran mau
Huk Garden Family Resto
review by novita26pane
Other Review
Menikmati Secangkir Piccolo Sambil Kerja
Terkadang mengerjakan sesuatu membutuhkan lokasi tempat yang nyaman dan lebih nikmat jika ditemani minuman atau
Kopi Kalyan
review by amadea
Menyantap Carbonara Rasa Pedesaan
Jika biasanya carbonara kita temukan di restoran-restoran bergaya Itali. Justru sajian satu ini aku temukan di
Desa Food Court Pamulang
review by danidina
Ngopi Sore di Maxx Coffee Kemang Village
Kopi meski terlihat hitam dan rasa aslinya pahit, tapi minuman satu ini justru saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi
Maxx Coffee Kemang
review by Fansraisa
Sate Buntel Khas Solo Guriiih dan Enaak
Siapa yang tak suka daging? Gurihnya daging nikmat untuk dimasak apapun. Misalnya saja seperti sate buntel khas Solo
Kaum Restaurant Menteng
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala