+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » sunshine jakarta
By : Lelemboto

Sunshine Jakarta

Smile
SaladStop! Senayan City, Sunshine
Sunshine
Penuka salad ada rangkaian menu sehat yang kini hadir di Jakarta tepatnya disalah satu mal Senayan City lantai LG. Restoran yang berasal dari Singapura, Namanya SaladStop! restoran ini menyajikan ragam pilihan salad bowls dan salad wraps dengan porsi yang cukup besar. Sehingga penyuka salad gk perlu khawatir akan merasa kelaparan meskipun hanya mengonsumsi sayuran, buah, dan makanan sehat lainnya.

Bukan cuma di Indonesia tepatnya Jakarta saja tetapi SaladStop telah memiliki 25 gerai di empat negara berbeda, yakni Singapura, Jepang, Filipina, ya termasuk Indonesia tentunya SaladStop! ternyata memiliki satu ciri khas yang berbeda di masing-masing negara.

Di setiap negara SaladStop menyajikan satu menu berbeda yang melambangkan negara tersebut. Seperti di Indonesia, SaladStop ada ?unshine Jakarta?dengan dressing Spicy Peanut Vinaigrette yang mirip dengan bumbu gado-gado,?

Menu Salad yang Terinspirasi dari Gado-gado dinamakan Sunshine Jakarta, menu salad Sunshine Jakarta ini merupakan salah satu menu baru yang menjadi unggulan SaladStop! Indonesia. Dengan campuran romaine lettuce, kubis merah dan putih, ayam, tauge, wortel, kacang tumbuk, kacang panjang, tahu, jagung manis, dan keripik tempe yang disiram dengan saus Spicy Peanut Vinaigrette, sajian ini sangat mirip dengan gado-gado khas Jakarta ataupun asinan Bogor. Rasa gurih, sedikit asam dan pedas begitu terasa di semangkuk salad unik ini. Untuk menikmatinya kita perlu membayar sebesar Rp75.000.

makan sehat tidak selalu mahal, yang penting kita sadar akan pentingnya kesehatan, nilai gizi yang terkandung didalam makanannya.

Cobain deh gk akan nyesel makan makanan sehat kayak Sunshine Jakarta...., biar hidup kita ditahun 2017 semakin bersinar...


facebook twitter

  SaladStop! Senayan City
Senayan City, Ground Floor.
Jalan Asia Afrika, senayan
Senayan, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Oh Crab Lah, Hail Caesar!, Big Bird, Shunshine Jakarta
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Sunshine Jakarta
5 Comment(s)  | 650 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Lelemboto
Asinan yang segeerrr
Siang ini cukup panas banget di Jakarta khususnya dibilangan Rawamangun, kepala pusing,dan pas lagi kurang enak
Asinan Special Ny isye
review by Lelemboto
Other Review
Sushi Murmer Baru di Grand Indonesia
Dulu mungkin banyak orang yang menganggap makan sushi itu mahal, semakin banyaknya rumah makan yang menyediakan
Tom Sushi GI
review by Fansraisa
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala