+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » sarapan di ingka, bali
By : amadea

Sarapan di Ingka, Bali

OK
Ingka Restaurant, Hot Cappuccino
Hot Cappuccino
Ingka Restaurant, Interior Ingka
Interior Ingka
Dua minggu yang lalu gue baru aja pulang liburan dari Bali. Selama liburan di sana selain ke pantai, gue juga asik hangout di beberapa tempat ngopi kaya salah satunya yang pertama kali adalah Ingka yang berlokasi di Kerobokan.

Dari luar kafenya keliatan asri dengan taneman-taneman hijau yang merambat di kafenya. Begitu masuk pun kafenya juga dihiasi beberapa taneman hijau yang di taruh di pot-pot kecil.

Suasana kafenya juga nyaman dan enak untuk dijadiin tempat chit-chat bareng keluarga atau teman. Usut punya usut ternyata kafe ini enak dikunjungi saat waktu sarapan dan santai sore. Waktu itu ternyata pas banget dengan kedatangan gue yang lagi nyari sarapan.

Akhirnya di sana gue pesen cappuccino dan smoothies bowl. Cappuccinonya enak pas, ga terlalu strong dan susunya juga pas. Smoothies bowlnya juga segar dan porsinya pas untuk sarapan.

Bagi kalian yang lagi nyari tempat kopi di Bali, Ingka bisa jadi salah satu kedai kopi rekomendasi dari gue. Kafe ini buka setiap hari pukul 08:00-23:00 Wita.


facebook twitter

  Ingka Restaurant
Jalan Mertanadi No. 80, Kerobokan, Bali
Kuta, Bali   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Aneka minuman kopi
3 Comment(s)  | 339 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by amadea
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan
Three Buns Melawai
review by amadea
Kue Mie Istimewa di Hari Ulang Tahun
Hari ulang tahun memang menjadi hari istimewa bagiku karena menjadi salah satu momen menyenangkan untuk berkumpul
TOT AW
review by amadea
Kopi Es Tak Kie Rasa Jadul
Kopi emang udah jadi hobi aku sejak SMA. Bahkan minuman ini sudah menjadi minuman wajibku sehari-hari apalagi saat
Kopi Es Tak Kie
review by amadea
Unik Plus Enaknya Makan Es Teler Cake
Es teler yang biasa kita temui mungkin merupakan menu minuman segar yang paling enak dinikmati saat udara lagi
AMKC Atelier
review by amadea
Other Review
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan
Three Buns Melawai
review by amadea
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan