+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » sarapan di ingka, bali
By : amadea

Sarapan di Ingka, Bali

OK
Ingka Restaurant, Hot Cappuccino
Hot Cappuccino
Ingka Restaurant, Interior Ingka
Interior Ingka
Dua minggu yang lalu gue baru aja pulang liburan dari Bali. Selama liburan di sana selain ke pantai, gue juga asik hangout di beberapa tempat ngopi kaya salah satunya yang pertama kali adalah Ingka yang berlokasi di Kerobokan.

Dari luar kafenya keliatan asri dengan taneman-taneman hijau yang merambat di kafenya. Begitu masuk pun kafenya juga dihiasi beberapa taneman hijau yang di taruh di pot-pot kecil.

Suasana kafenya juga nyaman dan enak untuk dijadiin tempat chit-chat bareng keluarga atau teman. Usut punya usut ternyata kafe ini enak dikunjungi saat waktu sarapan dan santai sore. Waktu itu ternyata pas banget dengan kedatangan gue yang lagi nyari sarapan.

Akhirnya di sana gue pesen cappuccino dan smoothies bowl. Cappuccinonya enak pas, ga terlalu strong dan susunya juga pas. Smoothies bowlnya juga segar dan porsinya pas untuk sarapan.

Bagi kalian yang lagi nyari tempat kopi di Bali, Ingka bisa jadi salah satu kedai kopi rekomendasi dari gue. Kafe ini buka setiap hari pukul 08:00-23:00 Wita.


facebook twitter

  Ingka Restaurant
Jalan Mertanadi No. 80, Kerobokan, Bali
Kuta, Bali   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Aneka minuman kopi
3 Comment(s)  | 370 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by amadea
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
Unik, Sehat Sama Dengan Ice Cappuccino Ginger
Minum kopi saat ini ternyata bukan cuma rasa pahit atau manis aja yang bisa kita rasain. Beberapa kali coba kopi di
review by amadea
Akhirnya Makan Japanese Curry Favoritku
Aku suka banget sama yang namanya Japanese Curry. Jadi beberapa kali mamaku itu suka beliin bumbu curry yang instant
Sunny Side Up Kota Kasablanka
review by amadea
Other Review
Sushi Murmer Baru di Grand Indonesia
Dulu mungkin banyak orang yang menganggap makan sushi itu mahal, semakin banyaknya rumah makan yang menyediakan
Tom Sushi GI
review by Fansraisa
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan