+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » menyantap pempek 161 radio dalam
By : Fansraisa

Menyantap Pempek 161 Radio Dalam

Smile
Pempek 161 Radio Dalam, Pempek Kulit dan Kapal Selam Mini
Pempek Kulit dan Kapal Selam Mini
Pempek merupakan makanan khas masyarakat Palembang yang berbahan dasar daging ikan. Biasanya ikan yang dipakai adalah ikan tenggiri. Tekstur daging tenggiri yang lembut pas untuk dijadikan bahan untuk adonan pempek. Sama halnya yang dibuat oleh rumah makan Pempek 161 di Jalan Radio Dalem no. H5 C, Gandaria Utara.

Ketika menyambangi rumah makan tersebut, tepat jam makan malam sekitar jam 18.00 WIB rumah makan Pempek 161 sudah dipenuhi pengunjung. Menu Pempek andalan mereka adalah pempek kapal selam, lenjer, adaan, dan lenggang goreng.

Saya memutuskan untuk makan pempek kulit dan kapal selam mini. Rasanya gurih, lembut dan renyah. Rasa ikannya juga berasa. Sedangkan untuk gurih, asam dan manis kuah cuko-nya pas begitu lidah mengecap.

Makan pempek, akan semakin nikmat jika ditemani dengan sajian es kacang merah. Perpaduan kacang merah yang lembut dan manis dengan sirup, susu kental manis dan es serut terasa segar di tenggorokan.

Harga pempek perporsinya juga terbilang terjangkau mulai dari Rp12.000-Rp35.000. Pempek 161 buka setiap hari mulai pukul 11.30-20.00 WIB. Saya sarankan jika makan malam Anda untuk datang sekitar jam 18.00 WIB agar tidak kehabisan.


facebook twitter

  Pempek 161 Radio Dalam
Jalan Radio Dalam Raya No. H5 C, Gandaria Utara, Jaksel
Radio Dalam, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Model Ikan, Pempek Kapal Selam, Otak-otak, Rujak Mie Tahu, Laksa, Pangsit Ikan, Tekwan, Mie Celor, Es Kacang Merah, Roti Cane.
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Pempek Kapal Selam dan Lenggang Goreng
3 Comment(s)  | 370 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Fansraisa
Makan Sampe Puas di The Seafood Tower
Untungnya aku bukan merupakan golongan orang-orang yang alergi seafood hehe Karena seafood itu enak banget seperti
The Seafood Tower
review by Fansraisa
Nyobain Menu Baru American Chicken Tender A&W
siapa yang tak kenal A&W? restoran fas food ini sudah ada sejak 1985 yang merupakan restoran ayam goreng dengan aneka
A & W Restaurant Cipete
review by Fansraisa
Pedesnya Ayam Gepuk Pak Gembus Nampool
Ayam penyet emang udah paling nikmat dan salah satu favorit makanan aku. Apalagi kalo rasanya pedes sampe bikin
Ayam Gepuk Pak Gembus Kalibata
review by Fansraisa
Mango Yogurt Segeerrr Beneerrr
Siang-siang saat udara panas emang enaknya minum yang segar dan dingin.Akhirnya aku memutuskan untuk memesan di
Andrews Coffee
review by Fansraisa
Other Review
New Coffee Shop at KeKope
Currently, coffee-based drinks increasingly vibrant among young people. Especially if the beverage offered has an
KeKope
review by michaelhans
Kue Ulang Tahun Favorit Keluarga
Setiap ada yang ulang tahun di keluargaku kita hampir tidak pernah melewatkan untuk membeli Kue Mocca di Cherries
Cherries Bakery
review by amadea
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya