+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » rare mango pudding nagiih
By : amadea

Rare Mango Pudding Nagiih

Smile
Bistronomy Jakarta, rare mango pudding
rare mango pudding
Beberapa hari yang lalu habis aku hangout sama pacar tiba-tiba kepengen dessert yang seger-seger. Akhirnya aku putuskan untuk pergi ke Bistronomy sekalian ingin lihat tempatnya yang katanya lucu. Eh.. bener aja sampe di sana aku terpukau dengan interior-nya yang old style dan ada sentuhan shabby chic. Bawaannya langsung pengen foto jeprat-jepret sana-sini hahaha...

Tapi sebelum foto-foto, aku pesen Rare Mango Pudding yang katanya favorit banget di Bistronomy. Pas dicoba, mango puddingnya melted banget di mulut. Rasa manis dan asam mangganya juga pas, segeeerrr....

Ditambah ada stroberi dan potongan biskuit renyah gitu, nagih banget sih rasanya pengen tambah tapi perut udah kekenyangan. Harganya juga worth it Rp70 ribu per porsinya. Kalau ke sana aku bakalan pesen itu lagi sih hehe

Sehabis perut kenyang, barulah lanjut foto-foto. Tempatnya juga cocok buat kalian yang mau ngadain acara arisan, ulang tahun atau reunian lho. Ada part indoor dan outdoor-nya. Restorannya juga warnanya manjain mata banget dengan lampu gantung besar-besar dan sofa bermotif bunga.


facebook twitter

  Bistronomy Jakarta
Jalan Ciranjang, Ciniru 1 No.2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : rare mango pudding
6 Comment(s)  | 323 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by amadea
Menikmati Secangkir Piccolo Sambil Kerja
Terkadang mengerjakan sesuatu membutuhkan lokasi tempat yang nyaman dan lebih nikmat jika ditemani minuman atau
Kopi Kalyan
review by amadea
Bersantap Sashimi Khas Maluku di Kaum Resto
Jika Jepang memiliki sajian sashimi maka Indonesia memiliki gohu ikan yang merupakan olahan ikan mentah. Sajian ini
Kaum Restaurant Menteng
review by amadea
Jatuh Hati Pada Suapan Pertama Chicken Salted Egg Eatlah
Siapa yang menyukai ayam goreng? Menu makanan satu ini hampir semua orang menyukainya termasuk aku. Terlebih ketika
Eatlah Blok M
review by amadea
Ayam Goreng Mercon Pedesnya Bikin Ketagihan
Halo yukmakaners, siapa yang suka pedas? Kalau kalian suka pedas berarti kalian satu selera sama aku. Pas banget
Desa Food Court Pamulang
review by amadea
Other Review
Menikmati Secangkir Piccolo Sambil Kerja
Terkadang mengerjakan sesuatu membutuhkan lokasi tempat yang nyaman dan lebih nikmat jika ditemani minuman atau
Kopi Kalyan
review by amadea
Menyantap Carbonara Rasa Pedesaan
Jika biasanya carbonara kita temukan di restoran-restoran bergaya Itali. Justru sajian satu ini aku temukan di
Desa Food Court Pamulang
review by danidina
Ngopi Sore di Maxx Coffee Kemang Village
Kopi meski terlihat hitam dan rasa aslinya pahit, tapi minuman satu ini justru saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi
Maxx Coffee Kemang
review by Fansraisa
Sate Buntel Khas Solo Guriiih dan Enaak
Siapa yang tak suka daging? Gurihnya daging nikmat untuk dimasak apapun. Misalnya saja seperti sate buntel khas Solo
Kaum Restaurant Menteng
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bawang putih adalah salah satu bahan makanan tertua di dunia. Di dalamnya terkandung berbagai zat baik yang dibutuhkan tubuh,seperti mangan,selenium,dan vitamin C