+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
home » reviews » panelist reviews » sensasi menu serba tahu
panelis
By : Koboboko
Sensasi Menu Serba Tahu
Tahu Petis
Baso Tahu dan Siomay
Bistik Tahu Ayam

Sudah tahu ada tempat makan yang namanya Warung Tahu dengan semua menu dari tahu? Kalau sudah tahu dan suka, silakan beri tahu ke yang belum tahu. Kalau belum tahu, sekarang saya beri tahu dan mari kita nikmati tahunya untuk cari tahu rasanya.

Banyaknya kata "tahu" pada kalimat di atas seperti bayangan saya akan banyaknya menu tahu di Warung Tahu. Coba kita lihat dalam daftar menu ada Baso Tahu (Kuah/Goreng), Tahu Kecap, Pepes Tahu Polos atau dengan Udang, Tahu Gunting, Bistik Tahu (Ayam/Sapi), Lumpia Tahu, Donat Tahu, Tofu Cheesecake, dan Kembang Tahu Jahe. Minumannya ada Susu Kedelai dengan rasa orisinal, cokelat atau stroberi. Pokoknya sejauh mata memandang menu isinya semua tahu dan kedelai. Konsisten memang.
Dari semua tahu bersaudara itu, menu yang menarik perhatian saya adalah:

Tahu Petis
Kalau mau coba "kesaktian" dari sepotong tahu, tentu harus dicicip dalam keadaan tanpa aksesoris atau bumbu tambahan. Nah, Warung Tahu juga menyajikan menu Tahu Petis, tahu goreng yang tampil polos disajikan hangat-hangat, hanya ditemani saos petis dan cabe rawit. Kulit luar tahu coklat muda renyah dengan isi yang agak kopong. Terasa gurihnya kedelai yang segar dan juicy di bagian dalam. Bagi penggemar tahu seperti saya, menu seperti ini yang bikin kecanduan. Belum berhenti kalau belum habis.

Baso Tahu + Siomay
Gurihnya kedelai dalam Baso Tahu berpadu dengan daging ayam, ikan, dan udang. Kuahnya terasa gurih dan segar. Sambil menikmati Baso Tahu atau Siomay, sesekali menyeruput kuahnya. Simpel tapi enak.

Susu Kedelai Dingin Rasa Cokelat
Kalau pesan yang dingin, ada nata de coco di dalamnya yang bikin minum susu kedelai jadi tambah seru. Bagi yang kurang bersahabat dengan aroma kedelai dalam rasa orisinal, Susu Kedelai Cokelat ini bisa jadi pilihan. Rasanya enak, segar dan terasa cokelatnya.

Bistik Tahu Ayam
Dikelilingi wortel, buncis, selada, dan kentang, Bistik Tahu Ayam pesanan saya terlihat tampil cantik dan penuh warna. Ada setengah telur rebus di atas selada, entah apa maksudnya. Sayuran dan bistik disiram dengan saos kaldu sapi yang gurih dengan nuansa rasa asam. Tidak ada rasa khawatir gigi capek mengunyah karena daging alot ketika mencicipi "daging" bistik, karena terbuat dari campuran tahu dan daging ayam. Rasanya? Lumayan sebagai alternatif, tapi sulit menggantikan rasa bistik daging sesungguhnya di lidah saya.


facebook twitter
     
  Warung Tahu
Ruko Pasar Mandiri
Jl. Raya Gading Indah M4C No.9
Kelapa Gading, Jakarta Utara  » more

Menu Andalan :
Tahu Goreng Petis, Baso Tahu, Siomay, Kembang Tahu Jahe, Tofu Mushi, Tahu Gejrot, Lumpia Tahu, Bistik Tahu Ayam, Bistik Tahu Sapi, Susu Kedelai
1 Comment(s)  | 10191 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Share on Facebook
Other Review
Makanan Indonesia di Seruput
Saya coba tempat makan ini beberapa waktu lalu. Tak banyak restoran atau cafe di Cilandak Town Square yang
Seruput Cilandak Town Square
review by ruly
Es Mambo :D
waktu kecil suka banget tuh makan sama yang namanya es mambo. itu loh es yang dimasukin dalam plastik kecil n pangjang,
Es Krim dan Es Puter Brasil
review by OLIVIA85
Pesta Rooster dari Teman
Pengalaman makan di tempat ini tentunya tidak bisa aku lupakan begitu saja. Betapa tidak, tidak diduga-duga
Rooster
review by nius
Sensasi Seru Ice Cream Nitrogen
Hai yukmakaners... udah lama nih gak review. Sebenernya ini udah aku review beberapa bulan yang lalu, tapi
Freeze Ice Cream
review by Whien
view all
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Yogurt yang kaya akan kalsium mampu membuat pembuluh darah Anda lebih lentur. Hal ini pun akan bermanfaat untuk sirkulasi darah di dalam tubuh Anda.