+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » makanan lombok
By : Veivei
 Makanan Lombok
Smile
Bale Lombok, ayam n plecing
ayam n plecing
Malam ini pas penutupan undian yuk makan, saya mencicipi restoran makanan lombok, semoga masih keburu ya untuk dibagikan ke teman-teman sekalian. Nama restorannya: Bale lombok specialis ayam taliwang & ayam betutu. Restorannya terletak di Jalan Tanah Abang, di kawasan Cideng Jakarta Pusat. Belum terlalu ramai sih karena juga baru buka delapan bulan dan kan belum semua masyarakat Jakarta sudah tau makanan Lombok. Tetapi menurut pelayannya, kalau lagi jam makan siang, restoran ini rame. Pelayannya ramah-ramah banget, menerangkan jenis makanan disini plus makanan recommended nya. Ketika masuk restoran ini, suasananya begitu homey dengan lampu dominan kuning serta furnitur mayoritas dari kayu dan menyediakan panggung lesehan yg membuat nyaman ketika menyantap makanan. Makanan disini cukup lumayan, apalagi ayam betutunya, dengan berbagai macam sambal, ada sambal matah (sambal bawang mentah) dan sambal taliwang dan juga plecing kangkung yg berbumbu tomat. Sekarang kan lagi musim flu burung, tapi jangan takut karena ayam disini juga melalui proses goreng dan panggang sehingga dipastikan virus tersebut sudah mati, Bumbu dan terasinya begitu wangi dan berasa enak dipadukan dengan sambal tomatnya, membuat saya ingin datang kembali ke sini


facebook twitter

  Bale Lombok
Jl. Tanah Abang 2 No. 103
Tanah Abang, Jakarta Pusat   » more

Menu Andalan :
Asinan Penganten, Tahu Gejrot, Soto Betawi, Sop Iga, Ayam Bakar Taliwang, Ayam Goreng Plecing Komplit, Ayam Betutu Bali, Nasi Timbel Ayam, Ikan Gurame Goreng, Sayur Asam, Nasi Goreng Spesial, Gulai Kepala Ikan, Nasi Sasak, Nasi Campur Bali, Es Cendol, Es Podeng, Es Kelapa, dll
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Ayam taliwang
4 Comment(s)  | 4412 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Veivei
Gomawo Korean Food
Bagi yang tinggal atau sering jalan-jalan ke PIK, pasti tau deh kalau di PIK banyak banget area makanan, dan jenis
Gomawo Korean Grill & BBQ
review by Veivei
Chinese Food di Benton
Kalau jalan-jalan ke Karawaci, begitu keluar pintu tol dan ketemu UPH, di sebelah kanan langsung terlihat sederetan
Serba Food Express
review by Veivei
MM Juice
Restoran MM Juice sudah beberapa kali saya datangin. Kali ini saya datang ke MM Juice karena ada promo online discount
MM Juice
review by Veivei
Ayam bakar taliwang
Waktu saya pulang dari beli bahan bangunan di Serpong, tanpa sengaja saya menemukan restoran ayam bakar taliwang
Ayam Bakar Taliwang
review by Veivei
Other Review
Ketemu Juaranya Gyu Tan Don
Belum lama ini iseng main-main ke daerah Kembangan, udah lama juga gak main ke daerah itu. Singkat cerita setelah
Hachimitsu
review by Whien
Ikan Bakar Dalam Bambu
Perkenalan pertama saya dengan tempat makan bernama Karimata ini, terjadi sekitar tahun 2011 lalu. Saya pernah
Karimata
review by Cinta_Vin
Ini Dimsum Pilihanku, kamu?
Meski sudah terlanjur jatuh cinta dengan Satoo, tapi aku tetap ingin membagi hati pada Shang Palace. Pasalnya Shang
Shang Palace Hotel Shangri La
review by rhien
Coffeebeerian Memang Unik
Pertama kali mendengar nama Coffeebeerian, aku langsung aja penasaran. Kira-kira yang dijual di sana itu apa?
Coffeebeerian
review by Cinta_Vin
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Bagi kalian yang memiliki kendala mengenai mata yang cepat lelah dan kantung mata, tahukah anda bahwa irisan alpukat yang  diletakan pada mata tertutup selama 20 menit dapat menghilangkan kantung mata.