+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bubble tea baru di central park
hotpick
By : miumiu

Bubble Tea baru di Central Park

OK
Calais Tea Central Park, 10 Best of Calais
10 Best of Calais
Calais Tea Central Park, Logo Calais
Logo Calais
Calais Tea Central Park, antriiiii
antriiiii
Calais Tea Central Park, menu
menu
Calais Tea Central Park, ini dia pesanankiuuu :P
ini dia pesanankiuuu :P
cici.. cici.. mau ke Central Park gak?? Hari itu suerrr tekewer kewer saya lagi malez banget kemana-mana tapi ketika sepupu saya berkata ayoo kita ke Central Park coba minuman baru yang ada di lantai LG..

wahhhh dipikir minuman apa sich tuh, kok maksa banget sich? Ya sudah ikutlah saya kesana.. dan terlihatlah tulisan CALAIS dengan logo tpi, kumis, dan dasi kupu-kupu nya itu, menarik banget

seperti biasa tempat minuman baru pasti ramai dan antri panjang, yahh mau gak mau ngantri juga soalnya ke sana kan tujuannya hanya mau cobain CALAIS "Artisan buble tea & coffee"
Sampailah di depan kasir, saya pesan 5,

1. Taro Milk Tea with Egg Puding, (regular 18, Large 21rb) + toping 3rb
2. Rose Milk Tea, (regular 19rb, Large 22rb)
3. Honeydew Milk Tea, (regular 18, Large 21rb)
4. 2 Honey Milk Tea (regular 17,5rb, Large 20,5rb)

Agak lama sich menunggunya karena dengan antrian yang panjang tapi hanya 4 orang karyawan yang bertugas. Akhirnya minuman yang ditunggu-tunggu jadi juga, setelah dirasakan sama saja sich dengan minuman-minuman yng udah launching duluan hehehe, dan minuman ini agak sedikit mengenyangkan lho.

Dari 5 rasa yang saya pesan sepertinya yang menurut saya rasanya beda itu adalah rose milk tea, karena wangi rose nya itu berasa bangettt.

Yukmakaners yang mau coba boleh kok dateng aja langsung ke lantai LG, tapi jangan langsung ngedumel ya klo antri hehehehe


facebook twitter

  Calais Tea Central Park
Central Park Mall Lower Ground Unit #LG #L-253
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28
Slipi, Jakarta Barat   » more

Menu Andalan :
Sweet Rose Tea with Pink Boba, Lavender Milk Tea, Green Tea Rock a Salt, Mango Ice Tea, Black Tea Rock a Salt, Taro Milk Tea, Honey Milk Tea, Honeydew Milk Tea, Jasmine Milk Tea, Milk Latte
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Rose Milk Tea
5 Comment(s)  | 5267 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by miumiu
Burgernya patut dicoba..
Meeting jam 1 siang tapi saya belum makan, mikir setelah meeting aja deh baru maknnya dan kebetulan meetingnya di
Lotteria Lotte Shopping Avenue
review by miumiu
Ramen bikin nagihhh..
Malam kemarin berhubung saya sedang sakit tenggorokan, jadi rasanya ingin banget makan makanan yang berkuah dang
Ikkudo Ichi Bulevar
review by miumiu
Rumah Pangeran
Pergi sama teman-teman paling enak ketempat yang nyaman untuk ngobrol, berhubung rumah saya dan teman-teman di
Prince House Bulevar Kelapa Gading
review by miumiu
Semua menu berbahan dasar Rempah
Senangnya bisa ikutan acara gathering yang diadakan oleh yukmakan.com, ini kali pertama saya bisa ikutan acara ini
Rempah Iting
review by miumiu
Other Review
Jatuh Cinta ke Landak Isi Cokelat
Bicara soal dimsum, itu sangat membuatku lapar. Ya maklum saja, aku ini menjadikan dimsum sebagai salah satu menu
Canton Paradise Mal Kelapa Gading 3
review by pink
Cute dessert with Cute filling
At that time, about three weeks ago, I went to Grand Indonesia mall with my friend and suddenly my stomach and my mouth
colette & Lola
review by mulayana
Cripsy on The Cortado Cafe
This caf?have been open last month on February 2016, the Caf?is conveniently located near the campus BINUS Kebon
The Cortado Cafe
review by michaelhans
Song Fa Bak Kut Teh Paling Cocok Buatku!
Meskipun masuk dalam golongan hidangan non halal, namun bakut menjadi salah satu menu yang kusuka. Dan dari sekian
Song Fa Bak kut Teh
review by aureli putri
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah beri berperan penting dalam mengurangi resiko kanker, penyakit jantung, dan alzheimer. Studi juga menunjukan antioksidan yang terkandung dapat mengurangi resiko degenerasi macula, katarak, dan penyakit mata.