+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bulgogi paling t-o-p
By : Meikong

Bulgogi paling t-o-p

Smile
Chaesundang Gandaria City, sayuran seger
sayuran seger
Chaesundang Gandaria City, bulgogi
bulgogi
Ngga selamanya lho, makan di restoran itu nguras kantong. Di Chaesundang korean restaurant, kita bisa nikmati paketan menu dengan avarage spending dibawah Rp 100.000/orang.
Pesen shabu-shabu yang Lunch, harganya 140.000, bisa dimakan 3 orang, jadi seorang ya kira-kira 70rb-an gitu. Atau buat yg doyan beef, boleh coba Bulgogi nya. Di Chaesundang, menu Bulgogi adalah menu paling favorit. Harganya 200rb, mestinya sih untuk 2 orang, tapi kalau dimakan orang Indo, bs untuk 3 orang.
Atau menu Individu nya juga ada, sekitar 50rb-an gitu. Ada bulgogi dan shabu-shabu yg buat sendiri.

Lokasinya di Gandaria City lantai dasar. Lumayan rame sih. Cobain deh, soup nya yg disajikan panas, dimasak di meja


facebook twitter

  Chaesundang Gandaria City
Gandaria City Mall Ground Floor North Main Street, MG-07
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Beef shabu, Seafood Shabu, Spicy Mushroom Shabu, Wagyu beef Shabu, dan Combination Shabu
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : bulgogi
1 Comment(s)  | 3137 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Meikong
Indomie Super Pedas
Sekarang kayaknya lagi musim yg pedas2 yah. Ada warung Indomie Pedas mampus yang di Tomang. Nah, skrg di daerah
Indomie Super Pedas
review by Meikong
Other Review
Pedesnya Sate Taichan Bikin Melelh di Mulut
Sate taichan saat ini sedang populer dikalangan pecinta kuliner tanah air. Berbeda dengan sate pada umumnya, sate
Wara Wiri Sate Taichan
review by amadea
Beli Kopi di Tuku Toko Kopi Cipete
Sore-sore enaknya ngopi betul ga yukmakaners? apalagi cuaca hari minggu kemarin itu cerah banget. Jadi pas pergi
TUKU Toko Kopi Cipete
review by Fansraisa
Ngopi Sore di Djule Kofi Melawai
Santai sore paling nikmat jika ditemani secangkir kopi hangat. Apalagi menikmatinya dengan lokasi yang nyaman dan
Djule Kofi
review by amadea
Ngopi Sore at Dua Coffee
Sebagai salah satu pecinta kopi kalau ada tempat ngopi baru yang reviewnya enak biasanya langsung penasaran dan
Dua Coffee
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinngi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan