+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bulgogi paling t-o-p
By : Meikong

Bulgogi paling t-o-p

Smile
Chaesundang Gandaria City, sayuran seger
sayuran seger
Chaesundang Gandaria City, bulgogi
bulgogi
Ngga selamanya lho, makan di restoran itu nguras kantong. Di Chaesundang korean restaurant, kita bisa nikmati paketan menu dengan avarage spending dibawah Rp 100.000/orang.
Pesen shabu-shabu yang Lunch, harganya 140.000, bisa dimakan 3 orang, jadi seorang ya kira-kira 70rb-an gitu. Atau buat yg doyan beef, boleh coba Bulgogi nya. Di Chaesundang, menu Bulgogi adalah menu paling favorit. Harganya 200rb, mestinya sih untuk 2 orang, tapi kalau dimakan orang Indo, bs untuk 3 orang.
Atau menu Individu nya juga ada, sekitar 50rb-an gitu. Ada bulgogi dan shabu-shabu yg buat sendiri.

Lokasinya di Gandaria City lantai dasar. Lumayan rame sih. Cobain deh, soup nya yg disajikan panas, dimasak di meja


facebook twitter

  Chaesundang Gandaria City
Gandaria City Mall Ground Floor North Main Street, MG-07
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Beef shabu, Seafood Shabu, Spicy Mushroom Shabu, Wagyu beef Shabu, dan Combination Shabu
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : bulgogi
1 Comment(s)  | 3202 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Meikong
Indomie Super Pedas
Sekarang kayaknya lagi musim yg pedas2 yah. Ada warung Indomie Pedas mampus yang di Tomang. Nah, skrg di daerah
Indomie Super Pedas
review by Meikong
Other Review
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan
Three Buns Melawai
review by amadea
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya