+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bulgogi paling t-o-p
By : Meikong
 Bulgogi paling t-o-p
Smile
Chaesundang Gandaria City, sayuran seger
sayuran seger
Chaesundang Gandaria City, bulgogi
bulgogi
Ngga selamanya lho, makan di restoran itu nguras kantong. Di Chaesundang korean restaurant, kita bisa nikmati paketan menu dengan avarage spending dibawah Rp 100.000/orang.
Pesen shabu-shabu yang Lunch, harganya 140.000, bisa dimakan 3 orang, jadi seorang ya kira-kira 70rb-an gitu. Atau buat yg doyan beef, boleh coba Bulgogi nya. Di Chaesundang, menu Bulgogi adalah menu paling favorit. Harganya 200rb, mestinya sih untuk 2 orang, tapi kalau dimakan orang Indo, bs untuk 3 orang.
Atau menu Individu nya juga ada, sekitar 50rb-an gitu. Ada bulgogi dan shabu-shabu yg buat sendiri.

Lokasinya di Gandaria City lantai dasar. Lumayan rame sih. Cobain deh, soup nya yg disajikan panas, dimasak di meja


facebook twitter

  Chaesundang Gandaria City
Gandaria City Mall Ground Floor North Main Street, MG-07
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Beef shabu, Seafood Shabu, Spicy Mushroom Shabu, Wagyu beef Shabu, dan Combination Shabu
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : bulgogi
1 Comment(s)  | 2632 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Meikong
Indomie Super Pedas
Sekarang kayaknya lagi musim yg pedas2 yah. Ada warung Indomie Pedas mampus yang di Tomang. Nah, skrg di daerah
Indomie Super Pedas
review by Meikong
Other Review
Ketemu Juaranya Gyu Tan Don
Belum lama ini iseng main-main ke daerah Kembangan, udah lama juga gak main ke daerah itu. Singkat cerita setelah
Hachimitsu
review by Whien
Ikan Bakar Dalam Bambu
Perkenalan pertama saya dengan tempat makan bernama Karimata ini, terjadi sekitar tahun 2011 lalu. Saya pernah
Karimata
review by Cinta_Vin
Ini Dimsum Pilihanku, kamu?
Meski sudah terlanjur jatuh cinta dengan Satoo, tapi aku tetap ingin membagi hati pada Shang Palace. Pasalnya Shang
Shang Palace Hotel Shangri La
review by rhien
Coffeebeerian Memang Unik
Pertama kali mendengar nama Coffeebeerian, aku langsung aja penasaran. Kira-kira yang dijual di sana itu apa?
Coffeebeerian
review by Cinta_Vin
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah dan sayuran segar memiliki banyak kelebihan bagi tubuh, antara lain kadar vitaminnya masih tinggi. Tetapi sebelum mengonsumsi buah dan sayuran, pastikan bahan pangan ini sudah dicuci dengan benar.