+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » kalimantan chinese food
By : rege

KALIMANTAN CHINESE FOOD

Smile
Kalimantan Asli Restaurant Gunung Sahari, fuyunghai
fuyunghai
rumah makan yang letaknya dipinggir jalan ini uda ada dari jaman dulu loh. karna deket banget dari tempat tinggal eke, eke cobain deh waktu itu.. enak banget! capcay, puyunghai, bistik ayam, bihun goreng sama mi gorengnya paling enak. rasanya paaas banget. kalo puyuhgnainya, ga kaya di resto lain. disini adonan telurnya itu digoreng dulu sam pe garing dan kriuk2, baru disirem sama saosnya. kalo mau dipisah saosnya juga boleh kok. pokoknya beda deh sama resto lain yang biasanya puyunghainya tuh lembek-lembek gitu. bistik ayamnya juga juara, ayam tepungnya digoreng garing dulu baru dipakein saosnya yang manis asem asin, nano-nano banget rasanya..tapi tetep, passs dan nikmat!

porsinya buanyak! paling pas dimakan sama keluarga sih biar ga mubazir buang-buang makanan kalo makan sendirian hehe. FYI, rumah makan ini ternyata oh ternyata adalah rumah makan non-halal.

rumah makan kalimantan ini letaknya ada di pinggiran jalan dekat The Media Hotel atau yang dulu namanya Hotel Sheraton. walaupun dipinggiran jalan, tempat makannya luas kok, jangan takut kehabisan tempat


facebook twitter

  Kalimantan Asli Restaurant Gunung Sahari
Jl. Gunung Sahari Raya No. 1A
Gunung Sahari, DKI Jakarta 12060

Gunung Sahari, Jakarta Pusat   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu :
1 Comment(s)  | 3490 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by rege
Sop Kepala Ikan
restoran ini khusus menyediakan Chinese Food. walaupun tempatnya diatas apotek, tapi restoran ini selalu ramai
Restoran Cahaya Lestari
review by rege
Kwetiau Sapi Sedap
buat yang tinggal di daerah jakarta pusat dekat Mangga besar, pasti udah ga asing sama rumah makan yang satu ini.
Kwetiaw Sapi 78 Mangga Besar
review by rege
Seafood Pondok Pangandaran
helo teman2! skarang eke mau kasih review makanan di Seafood Pondok Pangandaran Kelapa Gading. restoran ini udah
Pondok Pangandaran Bulevar Utara Kelapa Gading
review by rege
gado-gado rumahan
buat Anda yang tinggal di kawasan gading indah sepertinya uda ga asing sama makanan khas jakarta yang satu ini. gado
Gado-gado Lely Gading Indah III
review by rege
Other Review
Makan Siang di IKEA Restaurant
Beberapa waktu lalu saya sengaja datang ke IKEA untuk mencari beberapa barang. Seperti kita ketahui IKEA selalu
IKEA Restaurant & Cafe
review by B_yudis
Ada Hidangan Tradisional Di Papper Lunch
Sebenarnya cerita ini sudah lama, tapi baru sempat aku sharing sekarang. Sebelumnya aku ingin bertanya, tentu sudah
Pepper Lunch Plaza Senayan
review by C_Nesya
Menjajaki Aneka Jajanan Taman Menteng
Sepulang kerja kemarin aku janjian dengan beberapa teman semasa SMA di pusat Jajanan Taman Menteng yang tepat
Jajanan Taman Menteng
review by donlaki
Ternyata HokBen Punya Camilan
Aku sedikit suntuk dan bosan di rumah, akupun keluar mencari suasana segar. Karena bingung mau kemana, akhirnya
Hoka Hoka Bento ITC BSD
review by bycorine
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan