+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » pho 24
By : erva
 Pho 24
Smile
Pho 24 - Vietnamese Pho Noodle, pho24
pho24
Pho 24 - Vietnamese Pho Noodle, pho all
pho all
PHO24...
sebenernya uda lama banget ngeliat nama tempat makan yang 1 ini.. Tapi belum sempet nyoba aja...
Kebetulan waktu itu lagi bingung mau makan apa, dan diajak ke food louver..
Akhirnya gw memutuskan buat nyobain PHO24

Waktu pesen,kareng bingung, makanan apa si yang enak dan banyak dipesen orang?
gw langsung aja nanya ke pelayannya.. Apa si mba yang paling favorit disini?
dan pelayannya yang paling bnyak dipesen itu namanya PHO ALL
Dan gw pesen menu pho all itu

PHO ALL Rp.32.500
Sambil nungguin makanan pesenan gw ini jadi,gw ngeliatin orang yang lg masak makanan gw ini.
Sedikit bingung sih..
Didalam menu yang 1 ini, terdapat irisan daging sapi,baso sapi,urat,tauge,mie yang seperti kwetiau juga.
Tapi kenapa yang direbus cuman mi itu dan basonya ya???
And you know what Yukmakaners... Ternyata kuah dari PHO24 ini itu panas banget.. Walopun ga tau si brapa derajat panasnya.. wkwkkw
Yang pasti, irisan daging sapi yang mentah itu ditaro di mangkok, kemudian ditaro mi dan baso sapi yang sudah direbus, lalu disiram kuah andalan PHO24 ini..
Begitu gw mau makan, semua yang mentah tadi, sudah mateng loh!
Dan rasanyaaa.... ENAK! gw suka banget! baso sapinya wangi dan sangat meresap..
Udah itu,rasa kuahnya memang bener-bener panas dan lezat..
soo,Yukmakaners mesti banget nyobain makanan yang 1 ini..

dan yang uda pasti, I'll be back to PHO24!


facebook twitter

  Pho 24 - Vietnamese Pho Noodle
Grand Indonesia Lantai 3 Unit IE-Q
Jl. MH Thamrin No. 1
Thamrin, Jakarta Pusat   » more

Menu Andalan :
Chicken Wings, Grill Chicken & Beef Shrimp, Noodle Soup Beef, Spring Roll, Pho Tai, Pho Bo Vien, Pho Ga, Pho Chin, Bo Vien, Pho All.
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : pho all
0 Comment(s)  | 2315 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by erva
d.a.m.a.s.k.
Damask..salah satu restoran di kawasan Jakarta Selatan, yang gw temuin dari hasil browsingg..
Untuk mencapai
Damask Boutique Resto
review by erva
masakan Timur Tengah,why not?
Masakan Timur Tengah.. gimana ya rasanya?
Kali ini gw mencoba sebuah restoran Lebanon di Hotel Le
Al Nafoura Hotel Le Meridien
review by erva
pancious = delicious
Siapa coba yang ga kenal si ahli pancake ini??
Yang tdnya berpusat di Permata hijau, dan sudah membuka cabangnya
Pancious Pancake House Mal Taman Anggrek
review by erva
If you miss Italian food,you should come here!
Haiii Yukmakaners!! balik lagi ke Pestoo..
Begitu kangennya gw makan makanan Itali, pikiran gw langsung tertuju
The Pesto Autentico
review by erva
Other Review
Makan Malam Ala Jadul
Hai Yukmakaners!

Saya kembali mau mereview salah satu tempat makan favorit saya yaitu sebuah restoran yang
Sagoo Kitchen Summarecon Mal Serpong
review by Mariookta
Annyeonghaseyo!
Annyeonghaseyo atau halo dalam bahasa Korea adalah sapaan yang sangat umum kita jumpai saat masuk ke
San Jung
review by cacaietcha
An Awesome Menu of Real Korean Cuisine.
Went there with my Korean-fans friends while we have meeting at that area. The location was easy to find. The menu is
San Jung
review by Exoticlady
Malaysian & Cantonese Cuisine In Jakarta
The first time I saw Three In One Cafe & Bistro, it doesn't look like a Chinese restaurant like usual from the front.
Three In One Malaysian and Cantonese Cuisine
review by skyler
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain dapat mengurangi lemak berlebih, ternyata buah naga merah juga dapat mengurangi kadar glukosa darah dalam tubuh, sehingga buah ini sangat dianjurkan untuk para penderita diabetes agar dikonsumsi secara rutin.