+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » bubur ta wan
By : indr4

Bubur Ta Wan


Makan bubur di Ta Wan pasti akan menjadi kenangan makan bubur yang enak dengan porsi besar dan harga terjangkau untuk ukuran di mall. Banyak sekali pilihan bubur yang akan disajikan dalam sapo dengan porsi yang cukup untuk 2 orang atau 1 orang kalau lagi lapar, hehehe...

Sebenarnya ada 2 pilihan ukuran bubur pada saat memesan, dengan perbedaan harga yang tidak terlalu jauh. Untuk menemani bubur bisa juga pesan cakue, dan pada saat disantap jangan lupa dicocol dengan kecap asin yang telah diberik cabe rawit iris.

Untuk yang suka makanan lain, Ta Wan juga menyediakan menu2 masakan lainnya koq... Give it a try!


facebook twitter

  Ta Wan Restaurant Taman Anggrek
Mall Taman Anggrek Lantai P2 Unit 4
Jl. Letjend. S. Parman Kav. 21

Slipi, Jakarta Barat   » more

Menu Andalan :
Bubur Isi Bebek Panggang, Sup Jagung Kepiting, Sup Kepala Ikan Kakap, Lumpia Udang, Kepiting Soka Special Ta Wan, Ikan Dory Saus Thai, Sapi Saus X.O, Kodok Goreng Mentega, Udang Telor Asin
1 Comment(s)  | 3033 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by indr4
Bakmi Kepiting khas Siantar
Terinspirasi dari sebuah blog yang menyajikan ratusan resto bakmi yang katanya ter-enak di Jakarta, saya langsung
Bakmi Kepiting Yam 69 Mien
review by indr4
Bakmi Dempo khas Palembang
Makan bakmi pagi2 emang enak, apalagi kalau habis capek olah raga. Hari minggu pagi, setelah gowes jakarta tangerang
Bakmi Dempo
review by indr4
Bakmi Legendaris di Cikini
Sudah sering saya melewati kedai bakmi Gondangdia yang selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya ini. Parkiran di
Mie Ayam Gondangdia Cikini
review by indr4
Chicken Bread Bowl Soup
Sebagai orang Jakarta barat, saya jarang jalan-jalan ke Jakarta selatan, jadi biasanya kalau mau ketemuan sama
de`Excelso Senayan City
review by indr4
Other Review
Bakso isi keju
beberapa waktu lalu gw dan temen" gw tertarik lah untuk makan di resto Bakso Djingkrak ini.
saat nyampe kondisi
Bakso Djingkrak
review by GXNXZ
Love this
Lagi pengen nyemil aja jadi cuma mesen menu ini deh.
soal rasa gausah ditanya deh dari tanpilannya aja udh enak
The Pancake Parlour Restaurant
review by AqiLLaQueen
Bubble Tea yang Endesss
Siang tadi seusai lunch diluar bareng temen2 kantor, tapi mulut masih mau nyemil yang manis2 biar seger, karna
Chatime Kota Kasablanka
review by Herlia
cheesecake penghilang penat
Seharian cape kerja akhirnya jam pulang pun tiba, tapi seneng gak seneng sih sebenarnya, karena kalo di inget2 lagi
Starbucks Coffee Cakrawala
review by Sovia
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Asam lemak Omega-3 mengaktifkan penurunan berat badan dengan cara mengalihkan enzim yang memicu pembakaran lemak di dalam sel