+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nostalgia di ayam goreng berkah melawai
By : kittyaza

Nostalgia di Ayam Goreng Berkah Melawai

Smile
Ayam Goreng Berkah, ayam goreng berkah
ayam goreng berkah
Siapa yang tidak suka ayam goreng? Bahkan menu yang satu ini jadi menu makanan rumahan yang paling umum. Tapi setiap orang yang membuat ayam goreng rasanya belum tentu sama dan enak. Namun ayam goreng yang satu ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi bahkan ayam ini bisa disebut ayam goreng legenda.

Bagaimana ngga disebut begitu? Ayam goreng ini aja udah ada dari sebelum saya lahir hehe Yup, Ayam Goreng Berkah yang berlokasi di Melawai, dekat taman sepedah. Ayam gorengnya punya bumbu ungkep kuning yang khas dan cita rasanya pas banget di lidah. Gurih, asin dan tekstur daging ayam gorengnya juga enak banget.

Apalagi kalo dimakan sama nasi putih hangat, sambal terasi gorengnya yang sedikit manis dan sayur asem, hmmm mantaaap! Harga seekor ayamnya juga masih terjangkau sekitar 56ribu aja bisa untuk makan bertiga atau empat orang. Bagi yang penasaran langsung deh makan ke Ayam Goreng Berkah yang buka pukul 10.00-10.30 WIB.


facebook twitter

  Ayam Goreng Berkah
Jl. Melawai XIII
Melawai, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Ati - Ampela, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Sayur Asem, Sop Ceker
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : ayam goreng, sayur asam
0 Comment(s)  | 381 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
NIkmatnyaaa Selasa Buddys Combo Promo di Holycow
Mungkin ini jadi salah satu dosa besar yang aku lakukan karena aku makan satu setengah piring buddys steak setelah
Steak Hotel by Holycow Citos
review by kittyaza
Suka Banget Sama Avoccino High Rejuve
Review ku kali ini mungkin bisa dibilang review norak dan lebay karena untuk pertama kalinya aku nyobain minuman
Re.Juve GI
review by kittyaza
Maksi di Warung TTM Sama Teman-Teman
Makan siangku kali ini di bukan di kantor melainkan di tempat makan yang letaknya deket kantor bernama TTM. Beberapa
Wrunk Kopi TTM
review by kittyaza
Nge- Dessert Cantik di Tempat yang Cantik
Setelah bikin judul seperti perlu aku tambahan " Sama si Cantik" hehehe Bercanda yah manteman. Btw, kali ini aku mau
Public House
review by kittyaza
Other Review
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
Ga Kalah Nikmat Sop Buntut Versi Baru di C`s Steak
Kalau biasanya kita makan sop buntut dihidangkan di dalam mangkuk dengan kuah yang segar serta kuat rasa rempahnya,
C`s Steak & Seafood Hotel Grand Hyatt Jakarta
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, ternyata lada hitam memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Beberapa di antaranya ialah untuk membantu sistem pernafasan hingga meredakan batuk dan flu