+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nostalgia di ayam goreng berkah melawai
By : kittyaza

Nostalgia di Ayam Goreng Berkah Melawai

Smile
Ayam Goreng Berkah, ayam goreng berkah
ayam goreng berkah
Siapa yang tidak suka ayam goreng? Bahkan menu yang satu ini jadi menu makanan rumahan yang paling umum. Tapi setiap orang yang membuat ayam goreng rasanya belum tentu sama dan enak. Namun ayam goreng yang satu ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi bahkan ayam ini bisa disebut ayam goreng legenda.

Bagaimana ngga disebut begitu? Ayam goreng ini aja udah ada dari sebelum saya lahir hehe Yup, Ayam Goreng Berkah yang berlokasi di Melawai, dekat taman sepedah. Ayam gorengnya punya bumbu ungkep kuning yang khas dan cita rasanya pas banget di lidah. Gurih, asin dan tekstur daging ayam gorengnya juga enak banget.

Apalagi kalo dimakan sama nasi putih hangat, sambal terasi gorengnya yang sedikit manis dan sayur asem, hmmm mantaaap! Harga seekor ayamnya juga masih terjangkau sekitar 56ribu aja bisa untuk makan bertiga atau empat orang. Bagi yang penasaran langsung deh makan ke Ayam Goreng Berkah yang buka pukul 10.00-10.30 WIB.


facebook twitter

  Ayam Goreng Berkah
Jl. Melawai XIII
Melawai, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Ati - Ampela, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Sayur Asem, Sop Ceker
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : ayam goreng, sayur asam
0 Comment(s)  | 330 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
Uniknya Tea Well Hadirkan Thai Tea Dua Rasa
Thai tea memang saat ini sedang banyak disukai oleh semua kalangan. Dari anak-anak hingga orang tua menyukai rasa
Tea Well Kalibata
review by kittyaza
Puas Menyantap Aneka Sate Khas Indonesia
Sate memang merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki ragam jenis mulai dari sate ayam, daging sapi,
Cinnamon Restaurant Hotel Mandarin Oriental
review by kittyaza
Pedesss Nasi Cumi Sambal Matah Nagih
Malam minggu enaknya jalan jalan bareng keluarga atau teman. Hal ini juga yang aku lakukan untuk menghabiskan
Dewa Matah
review by kittyaza
Other Review
New Coffee Shop at KeKope
Currently, coffee-based drinks increasingly vibrant among young people. Especially if the beverage offered has an
KeKope
review by michaelhans
Kue Ulang Tahun Favorit Keluarga
Setiap ada yang ulang tahun di keluargaku kita hampir tidak pernah melewatkan untuk membeli Kue Mocca di Cherries
Cherries Bakery
review by amadea
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bawang putih adalah salah satu bahan makanan tertua di dunia. Di dalamnya terkandung berbagai zat baik yang dibutuhkan tubuh,seperti mangan,selenium,dan vitamin C