+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nostalgia di ayam goreng berkah melawai
By : kittyaza

Nostalgia di Ayam Goreng Berkah Melawai

Smile
Ayam Goreng Berkah, ayam goreng berkah
ayam goreng berkah
Siapa yang tidak suka ayam goreng? Bahkan menu yang satu ini jadi menu makanan rumahan yang paling umum. Tapi setiap orang yang membuat ayam goreng rasanya belum tentu sama dan enak. Namun ayam goreng yang satu ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi bahkan ayam ini bisa disebut ayam goreng legenda.

Bagaimana ngga disebut begitu? Ayam goreng ini aja udah ada dari sebelum saya lahir hehe Yup, Ayam Goreng Berkah yang berlokasi di Melawai, dekat taman sepedah. Ayam gorengnya punya bumbu ungkep kuning yang khas dan cita rasanya pas banget di lidah. Gurih, asin dan tekstur daging ayam gorengnya juga enak banget.

Apalagi kalo dimakan sama nasi putih hangat, sambal terasi gorengnya yang sedikit manis dan sayur asem, hmmm mantaaap! Harga seekor ayamnya juga masih terjangkau sekitar 56ribu aja bisa untuk makan bertiga atau empat orang. Bagi yang penasaran langsung deh makan ke Ayam Goreng Berkah yang buka pukul 10.00-10.30 WIB.


facebook twitter

  Ayam Goreng Berkah
Jl. Melawai XIII
Melawai, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Ati - Ampela, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Sayur Asem, Sop Ceker
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : ayam goreng, sayur asam
0 Comment(s)  | 217 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
Sate Buntel Khas Solo Guriiih dan Enaak
Siapa yang tak suka daging? Gurihnya daging nikmat untuk dimasak apapun. Misalnya saja seperti sate buntel khas Solo
Kaum Restaurant Menteng
review by kittyaza
Dendeng Balado Padang Merdeka Bikin Lahap
Berhubung saya ada keturunan orang Padang jadi saya sangat menggemari masakan berbumbu satu ini. Apalagi menu
Padang Merdeka Kota Tua
review by kittyaza
Segarnya Minum Cotton Drops Baru Rasa Vanilla
Susu adalah minuman kesukaan ku sejak kecil. Aku suka semua jenis susu baik yang murni maupun yang sudah diberi rasa
Cotton Drops SMB
review by kittyaza
Bersantap Kepiting Papua dengan Daging Tebal Yummy
Kepiting paling nikmat disantap jika sudah dimasak dengan bumbu yang banyak dan meresap ke dalam. Apalagi jika
Cranky Crab Kelapa Gading
review by kittyaza
Other Review
Menikmati Secangkir Piccolo Sambil Kerja
Terkadang mengerjakan sesuatu membutuhkan lokasi tempat yang nyaman dan lebih nikmat jika ditemani minuman atau
Kopi Kalyan
review by amadea
Menyantap Carbonara Rasa Pedesaan
Jika biasanya carbonara kita temukan di restoran-restoran bergaya Itali. Justru sajian satu ini aku temukan di
Desa Food Court Pamulang
review by danidina
Ngopi Sore di Maxx Coffee Kemang Village
Kopi meski terlihat hitam dan rasa aslinya pahit, tapi minuman satu ini justru saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi
Maxx Coffee Kemang
review by Fansraisa
Sate Buntel Khas Solo Guriiih dan Enaak
Siapa yang tak suka daging? Gurihnya daging nikmat untuk dimasak apapun. Misalnya saja seperti sate buntel khas Solo
Kaum Restaurant Menteng
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bawang putih adalah salah satu bahan makanan tertua di dunia. Di dalamnya terkandung berbagai zat baik yang dibutuhkan tubuh,seperti mangan,selenium,dan vitamin C