+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nostalgia di ayam goreng berkah melawai
By : kittyaza

Nostalgia di Ayam Goreng Berkah Melawai

Smile
Ayam Goreng Berkah, ayam goreng berkah
ayam goreng berkah
Siapa yang tidak suka ayam goreng? Bahkan menu yang satu ini jadi menu makanan rumahan yang paling umum. Tapi setiap orang yang membuat ayam goreng rasanya belum tentu sama dan enak. Namun ayam goreng yang satu ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi bahkan ayam ini bisa disebut ayam goreng legenda.

Bagaimana ngga disebut begitu? Ayam goreng ini aja udah ada dari sebelum saya lahir hehe Yup, Ayam Goreng Berkah yang berlokasi di Melawai, dekat taman sepedah. Ayam gorengnya punya bumbu ungkep kuning yang khas dan cita rasanya pas banget di lidah. Gurih, asin dan tekstur daging ayam gorengnya juga enak banget.

Apalagi kalo dimakan sama nasi putih hangat, sambal terasi gorengnya yang sedikit manis dan sayur asem, hmmm mantaaap! Harga seekor ayamnya juga masih terjangkau sekitar 56ribu aja bisa untuk makan bertiga atau empat orang. Bagi yang penasaran langsung deh makan ke Ayam Goreng Berkah yang buka pukul 10.00-10.30 WIB.


facebook twitter

  Ayam Goreng Berkah
Jl. Melawai XIII
Melawai, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Ati - Ampela, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Sayur Asem, Sop Ceker
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : ayam goreng, sayur asam
0 Comment(s)  | 443 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
Sambal Bawang Kriwil Pedasnya Bikin Lidah Kriwiiil
Makanan pedas memang sudah menjadi tren sejak lama nih yukmakaners, apalagi masyarakat Indonesia terbiasa dengan
Ayam Kriwil Jak Tim
review by kittyaza
Makan Siang Nikmat di Outlet Baru Seribu Rasa
Siang itu aku dan teman kantor sempat bingung mau makan siang dimakan akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Central
Seribu Rasa
review by kittyaza
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Aroma Sedap Kopi Cyclo Bikin Pengen Lagi
Awalnya mampir ke tempat ini karena penasaran dengan lokasinya yang bernama Crumble Crew. Aku kira tempat ini adalah
Cyclo Coffee SCBD
review by kittyaza
Other Review
Juicy dan Lembut Wagyu Steak Ala Camorra
Lembut daging wagyu dan juicy ketika digit membuat lidah begitu dimanjakan. Itu yang aku rasakan ketika bersantap
Camorra Eat & Drink
review by donlaki
Sore di Maraca Books and Coffee Bogor
Suasana mendung dan asri begitu terasa begitu aku sampai di Bogor. Kota yang dijuluki sebagai Kota Hujan ini memang
Maraca Books and Coffee
review by amadea
Yum Dapoer Roti Bakar Punya Keju Hitam
Jika biasa jenis keju yang kita ketahui hanya seputar keju mozzarella, chedar atau parmesan yang berwarna kuning
Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu
review by Fansraisa
Lembutnya Signature Cookies di Raffles Jakarta
Raffles Jakarta selalu saja berhasil membuatku datang lagi dan lagi. Meski belum pernah merasakan menginap di hotel
The Writers Bar Raffles Jakarta
review by Cinta_Vin
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala