+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » kenyang, nikmat dan murmer burger bakar qebul
By : Fansraisa

Kenyang, Nikmat dan Murmer Burger Bakar Qebul

Smile
Burger Bakar Qebul, cheese burger
cheese burger
Burger Bakar Qebul, burger bakar qebul
burger bakar qebul
Kalau dulu aku suka makan burger blenger nah yang satu ini menrutuku kurang lebih mirip tapi harganya lebih terjangkau. Namanya, Burger Bakar Qebul yang ada di Taman Papyrus, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Buka setiap Senin-Sabtu pukul 11.00 sampai 22.00 WIB burger ini harganya cuma Rp 15.000,- untuk varian Beef Burger dan Rp 18.000,- untuk Cheese Burger.

Tapi kalau beli burger satu ini harus sabar-sabar mengantri ya yukmakaners. Karena dari dulu hingga sekarang tempat makan sederhana ini selalu ramai walaupun tidak seramai ketika pertama kali booming. Saat sampai ada sekitar 6 orang di depanku yang mengantri juga. Senengnya ga perlu nunggu ngantri lama pelayanannya cukup cepat kok jadi perlahan satu per satu pembeli bergeser untuk mengambil pesanannya.

Aku memesan cheese burger yang ketika ku dapat lelehan mayonais serta kejunya udah menggoda banget. Rasa rotinya itu lembut, daging burgernya juga ga kalah lembut dengan mayonais homemade melimpah dan gurih keju. Saking menikmati tiap gigitannya samapi ngga terasa burgerku sudah habis hehe Nah bagi yang lagi mau makan burger tapi kantong tak memadai bisa nih coba Burger Bakar Qebul.


facebook twitter

  Burger Bakar Qebul
Jl. Taman Jalan Nangka TB Simatupang No. 65, RT.7/RW.5, Tj. Bar., Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kalibata, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Beef Burger, Cheese Burger
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Cheese Burger
0 Comment(s)  | 62 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Fansraisa
Asam, Manis, Segarnya Asinan Legendaris Kamboja
Asinan merupakan makanan khas Betawi yang aku suka. Apalagi perempuan biasanya suka banget sama makanan yang asam
Asinan Betawi Asinan Betawi H.Mansyur Kamboja
review by Fansraisa
Yum Dapoer Roti Bakar Punya Keju Hitam
Jika biasa jenis keju yang kita ketahui hanya seputar keju mozzarella, chedar atau parmesan yang berwarna kuning
Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu
review by Fansraisa
Udara Sejuk Nikmatnya Minum Secangkir Kopi
Bandung memang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan asri. Banyak pepohonan rindang yang membuat suasana nyaman.
Kamar Tujuh Coffee
review by Fansraisa
Its Coffee Time!
Aku pernah baca disebuah artikel kalau pukul 14.00-17.00 adalag waktu yang tepat untuk menikmati secangkir kopi.
Rustik Lounge & Bar
review by Fansraisa
Other Review
Oleh - Oleh Khas Bali Pie Susu 21
Pergi ke luar kota gak pas kalau gak bawa oleh-oleh, apalagi kalau bepergiannya jauh. Nah kali ini saya lagi di Bali,
pie susu 21
review by novita26pane
Manis Gula Merah Berpadu Segar Dengan XCoffee
Panas matahari siang itu membuat aku benar-benar butuh minuman segar yang bisa bikin lega tenggorokan. Akhirnya aku
X Coffee
review by liatan
Gurihnya Pol ! Nasi Hainan sTREATs Restaurant
Masakan khas Asia memang paling mudah diterima oleh lidahku. Saat mampir ke Ibis Style Sunter aku sempat makan di
sTREATs Restaurant
review by kittyaza
Rindu Terobati makan Pecak Ikan Mas H Muhayar
Sejak kecil aku sudah diperkenalkan sama warung makan yang satu ini bahkan rumah makan ini sudah menjadi langganan
Warung Betawi Haji Muhayar
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, ternyata lada hitam memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Beberapa di antaranya ialah untuk membantu sistem pernafasan hingga meredakan batuk dan flu