+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » sup ginsengnya enak lho
By : maroon

Sup Ginsengnya Enak Lho

Smile
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit, Sup Ayam Ginseng
Sup Ayam Ginseng
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit, Tiramisu
Tiramisu
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit, Teh Panas
Teh Panas
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit, pilihan tempat duduk
pilihan tempat duduk
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit, pilihan duduk lainnya
pilihan duduk lainnya
Kali ini aku mau cerita pengalaman makan2ku di salah satu resto yang ada di dalam Hotel Aston Pluit. Nama restonya adalah Calantha Restaurant. Kalau nggak salah posisinya ada di lantai 6. Suasana restonya sih oke, bersih, dan nyaman, layaknya resto yang ada di dlm hotel.

Setelah mengambil lokasi duduk yang oke, aku pun mulai order. Seorang pelayan yang ramah sudah menungguku untuk melakukan pemesanan. Yups.. akhirnya aku pun memesan Hot Tea sebagai minuman dan untuk makanannya kok kayaknya aku lagi kepengen yang berkuah n segar2. Hm.. akhirnya aku pesan Sup Ayam Ginseng.

Awal-awalnya sih agak nggak yakin dengan sup pesananku tadi, tapi ya sudahlah... udah terlanjur pesan juga kan. Sambil menunggu supku dibuat, teh panas lengkap dengan teko2nya diantar ke mejaku. Sambil minum teh hangat, kutunggu sup pesananku dengan sabar.

Asikkk.... pelayan datang bawa semangkok sup pesananku. Porsinya terbilang kecil nih menurutku, apalagi kalo makannya mau digado kayak aku saat ini. Hari ini.. aku lagi males makan nasi, makanya aku cuma pesan sup doang. Kepulan asap sup masih tebal, tercium aroma jamu yang berasal dari gingsengnya. hmmm.... langsung aja kusendok kuahnya terlebih dulu unt nyicip rasanya.

Dan.... ternyataaaa,,,,, rasanya enggak mengecewakan sama sekali. Enak kok, segar dengan tingkat kegurihan yang pas. Lega deh jadinyaaaaa.... ternyata pesananku emang nggak salah. Horeeee!!!! Di dalam supnya ada potongan ayam kampung, ginseng, potongan lobak, buah berwarna hitam dan oranye yang aku nggak tau namanya.

Kalau kuahnya seperti aku bilang di depan, rasanya enak dan gurihnya pas. Ada sedikit rasa-rasa ginseng yang khas di sana. Ayamnya juga enak, cuma sayangnya agak alot. Yah untungnya tersaji dalam potongan yang kecil2 jadinya masih mending lah. Trus buah yang item (aku nggak tau namanya) rasanya manis dan empuk. Hm... pengalaman makan sore yang cukup menyenangkan nih.

Hm... kayaknya biar makin maknyuss,,, aku musti pesan dessert nih. akhirnya aku putuskan untuk pesan 1 dessert. Pilihanku Tiramisu. YIppppii.... 2 potong cake tiramisu tersaji di atas piring putih. potongan pertama berwarna coklat dan potongan kedua berwarna hijau. Ada saus madunya dan buah beri berwarna merah. Rasa tiramisunya.. sudah pasti manis dan enak! namanya juga dessert. hahahhahahaaaa...





facebook twitter

  Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit
Aston Pluit Hotel & Residence,
Jl. Pluit Selatan No. 1
Pluit, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Sup Ayam Gingseng, Grilled Australian Beef Sirloin, Gulai Kaki Kambing, Black Peppered Tuna, Daikon Salad, White Wine, Red Wine, dll.
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Sup Ayam Ginseng, Tiramisu
5 Comment(s)  | 2383 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by maroon
Makan Sembari Menikmati Pemandangan Sungai dan Alam
Jika biasanya mendatangi Cimory bersama keluarga, maka kali ini aku mendatanginya bersama teman-teman. Di
Cimory Riverside
review by maroon
Renyahnya Cookies Famous Amos
Famous Amos merupakan salah satu tempat yang menjual cookies favoritku. Outletnya cukup menyebar di Jakarta,
Famous Amos
review by maroon
Hokkaido Baby Hadirkan Croquant Choux Pertama di Indonesia
Cheesecake dan cheesetart memang sedang merajai dunia perkuean di Indonesia, khususnya Jakarta. Ada banyak sekali
Hokkaido Baby
review by maroon
Lokasi Outdoor Besar dengan Nuansa Memukau
Mega Kuningan menjadi salah satu wilayah prestisius di Jakarta. Terbukti dengan banyaknya gedung perkantoran,
The Den Of Kalaha
review by maroon
Other Review
Oleh - Oleh Khas Bali Pie Susu 21
Pergi ke luar kota gak pas kalau gak bawa oleh-oleh, apalagi kalau bepergiannya jauh. Nah kali ini saya lagi di Bali,
pie susu 21
review by novita26pane
Manis Gula Merah Berpadu Segar Dengan XCoffee
Panas matahari siang itu membuat aku benar-benar butuh minuman segar yang bisa bikin lega tenggorokan. Akhirnya aku
X Coffee
review by liatan
Kenyang, Nikmat dan Murmer Burger Bakar Qebul
Kalau dulu aku suka makan burger blenger nah yang satu ini menrutuku kurang lebih mirip tapi harganya lebih
Burger Bakar Qebul
review by Fansraisa
Gurihnya Pol ! Nasi Hainan sTREATs Restaurant
Masakan khas Asia memang paling mudah diterima oleh lidahku. Saat mampir ke Ibis Style Sunter aku sempat makan di
sTREATs Restaurant
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya