+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » coba cocktail rasa pohpohan spesial kemerdekaan
By : donlaki

Coba Cocktail Rasa Pohpohan Spesial Kemerdekaan

Smile
Cork & Screw Plaza Indonesia, pohpohan cocktail
pohpohan cocktail
Cocktail adalah jenis minuman beralkohol yang memiliki cita rasa segar dan manis. Minuman ini juga cocok diminum kapan saja. Seperti ketika aku sedang berada di Cork & Screw, Plaza Indonesia disana aku direkomendasi kan cocktail dengan nama menu Neng Geulis. Katanya menu ini spesial dihadirkan dalam rangka menjelang hari Kemerdekaan Indonesia ke-72.

Ketika ku tanya apa saja bahannya aku terkejut ketika bartendernya menyebutkan daun poh-pohan. Setauku daun tersebut biasa dimakan sebagai lalapan terutama nikmat dimakan bersama sambal terasi. Ini bahan poh-pohan itu jutstru digunakan sebagai campuran minuman barat yakni cocktail.

Secara penampilannya cukup menarik dengan taburan daun pohpohan kering diatasnya. Saat diicip rasanya asam, manis dan memang ada wangi daun yang khas. Rasa asam sendiri berasal dari campuran lemon di dalamnya. Minuman ini cukup membuat mata ku melek kembali dan siap bekerja lagi.



facebook twitter

  Cork & Screw Plaza Indonesia
PLAZA iNDONESIA LT. 1 UNIT 127A, 127D.
Jl. MH Thamrin Kav 28-30
Thamrin, Jakarta Pusat   » more

Menu Andalan :
Banana Work Out, Black Espressotini, Passion Dreams, Summer Royale, Wine
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : pohpohan cocktail
0 Comment(s)  | 182 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by donlaki
Gurih, Pedas, Empuk Sate Padang Ajo Ramon Mantap
Dari kecil gue udah kenal sate padang yang satu ini namanya Sate Padang Ajo Ramon. Tempat makannya cuma sekedar tenda
Sate Padang Ajo Ramon
review by donlaki
Gurih, Asin, Creamy Saus Telur Asinnya Lumer Banget di Mulut
Sebagai salah satu penggemar saus telur asin gue ga mau ketinggalan buat nyicip aneka makanan yang disajiin sama saus
Salt Inc Hang Tuah
review by donlaki
Nyicip Aneka Jajanan Street Food Ala Thailand
Kalo ke Taman papyrus mungkin yang keinget langsung Burger Kebul, nah bukan hanya itu ya yukmakaners ada satu lagi nih
Why Not Snack Bar
review by donlaki
Enaknya Makan Siang Hulk Smash Green Curry
Awalnya gue tau tempat ini ketika baca salah satu tulisan review di member yukmakan juga. Penasaran sama rasa yang
Boat Noodle
review by donlaki
Other Review
Lembut, Gurih dan Nikmatnya Jumbo Pepper Rice
Kemarin itu ceritanya aku abis nonton sama sahabatku kita nonton film Coco yang hits karena cerita sedihnya. Dan ga
Pepper Lunch GI
review by liatan
Ga pernah bosan dengan sedap udonnya
Laper disaat musim hujan memang bikin ngidam makanan berkuah. Sambil jalan-jalan didalam mall dan menunggu hujan
Marugame Udon Neo SOHO Mall
review by Cika
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Fresh Easy Coco Kuncit
Kelapa diketahui sebagai minuman alami yang baik untuk tubuh bahkan kelapa kerap dijadikan obat untuk beberapa
Easy Coco
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bawang putih adalah salah satu bahan makanan tertua di dunia. Di dalamnya terkandung berbagai zat baik yang dibutuhkan tubuh,seperti mangan,selenium,dan vitamin C