+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » seger bener
By : novita26pane

Seger Bener

Smile
Dermaga Makassar Seafood, es pisang ijo
es pisang ijo
Dermaga Makassar Seafood, es Campur
es Campur
Habis Jalan - Jalan daerah BSD ,trus cari restoran yang paling enak didaerah sana.Akhirnya saya mampir ke dermaga makassar nyari yang seger - seger soalnya cuacanya lagi panas banget, saya pikir disana itu hanya ada ikan dan seafood ternyata ada menu lain yang menarik dan membuat perut langsung laper.

Tampak dari depan restaurannya bagus banyak pohon menghiasi halamannya,semakin kita masuk semakin bagus dekorasinya apa lagi tempat duduk didalem yang paling enak dipake buat arisan,ngumpul keluarga,acara kantor.Kalau disamping itu ada tempat diluar sejuk juga banyak pohon - pohon.Saya suka banget sama tempatnya jadi ketagihan mau dateng lagi.Itu saya masih kagum sama tempatnya,tapi saya ga boleh seneng dulu soalnya belum nyobain menunya.
Akhirnya saya mau nyobain es disana yaitu es campur sama es pisang ijo,ya berhubung makasar ya ga lengkap kalau ga ada es pisang ijo.

Untuk es pisang ijonya saya suka banget sama sumsumnya yang ga terlalu encer,pisangnya empuk trus tepung yang buat bungkus pisangnya juga enak.
Kalau Es campurnya enak juga,tapi warna kolang kalingnya yang hijau banget.Ya untuk rasanya pas lah dilidah saya.Perlu dicoba juga ikan krapu tepungnya atau ikan yang lainnya,kalau kita mau makan ikannya masih fress banget.Trus kalau untuk menu sayur kangkung hot plate ada telur puyuhnya.Pokoknya pengen balik lagi kesana.


facebook twitter

  Dermaga Makassar Seafood
Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, BSD, Serpong, Tangerang
Serpong, Tangerang   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Kerang Batik, Hot Plate Kangkung, Nasi Merah
3 Comment(s)  | 546 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by novita26pane
Segar sehat Fruity Fair Bingsu
Summarecon Bekasi Mengadakan Acara Berburu Kuliner Mulai Dari Jajan Pasar Sampai Makan Atau Minuman Yang Lagi
Gidae Korean Shaved Ice Cream
review by novita26pane
Mau ngemil ya di BE-EM
Baru denger nama nih resto, namanya unik BE-EM.Pertama yang ada diotak saya ya klu arti beem banyak mau.Ya bener
BE-EM Cafe
review by novita26pane
Bakmi Goreng Non Halal
Kalau para pecinta bakmi nama restauran ini sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar bakmi, dengan daging
Bakmi Siantar Rawamangun
review by novita26pane
Nasi Goreng Jawa
Restauran ini ga jauh dari rumah. Saya sering melewati kalau mau pergi kekantor,dan akhirnya saya penasaran mau
Huk Garden Family Resto
review by novita26pane
Other Review
Minun Frappuccino Ini Bikin Mau Terbang ke Angkasa
Judulnya agak lebay ya yukmakaners? hehe tapi ini emang sesuai banget sama konsep minuman dari Starbuckas yang kali
Starbucks Coffee Pacific Place Mall
review by liatan
Second Home Tempat Kongkow Asik Buat Reunian
Second home atau yang artinya rumah kedua ini ga sengaja ditemukan karena pas lagi mau pindah dari satu tempat eeh tiba
Second Home
review by kittyaza
Coba Minuman Segar dan Sehat di Chapayom
Thai tea mungkin sudah ga asing lagi buat lidah orang Indonesia. Tapi coba deh sekali kali pilih minuman lain mereka
Chapayom GGP
review by donlaki
Memburu Cappuccino di Srsly
Kalo lagi memburu kopi biasanya aku selalu pesan cappuccino. Sama kaya kali ini pas mampir di Srsly di daerah Cipete,
SRSLY COFFEE
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis