+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » malam kelaparan? nasi goreng lalan ajaa
By : liatan

Malam Kelaparan? Nasi Goreng Lalan Ajaa

Smile
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng kornet ayam
nasi goreng kornet ayam
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng
nasi goreng
Sepulang dari nonton aku tiba-tiba merasakan kelaparan akibat film yang terlalu lama. Akhirnya aku memutuskan untuk makan di Nasi Goreng Lalan yang udah jadi langganan aku sejak kecil. Lokasinya kebetulan juga dulu dekat dengan rumah nenek aku jadi aku cukup sering makan di sini.

Biasanya menu andalan aku itu Nasi Goreng Teri cabai Hijau, namun kali ini aku memesan Nasi Goreng Kornet dan Ayam yang telur nya aku minta diceplok yummy. Begitu datang nasi gorengnya masih mengebul panas. Enaknya lagi di ini nasi gorengnya di sajikan sama acar timun, wortel, nanas dan kol yang segeer.

Perpaduan nasi goreng yang gurih dan acar yang manis serta asam ngeblend banget dimulut. Aku pun lahap memakannya hingga abis satu porsi entah karena doyan atau lapar rasanya sudah menjadi satu alias napsu hehe. Makan di Nasi Goreng Lalan ini bukan hanya aku saja yang suka bahkan semua keluargaku pun suka terkadang aku juga suka bersantap ke sana bersama mereka. Jadi bagi kalian warga Betawi yang belum coba kudu wajib coba enaknya Nasi Goreng Lalan yang buka sampe jam 12 malam lhoo.


facebook twitter

  Nasi Goreng Betawi Lalan
Jl.Bhakti Puspa No. 20 Senopati
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : nasi goreng kornet, nasi goreng ayam, nasi goreng teri cabai hijau
0 Comment(s)  | 203 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by liatan
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Chocolate Mini Tartnya Bikin Lumer
Kebetulan lagi pengen makanan yang manis-manis dan lihat di instagram aku nemuin namanya 340 Chapel. Terus liat
340 Chapel
review by liatan
Lembut, Empuk dan Gurih Cheese Burger di Flip Burger
Beberapa kali lewat tempat makan bernama Flip Burger ini selalu rame pengunjung dan aku juga sempat beberapa kali
Flip Burger
review by liatan
Minun Frappuccino Ini Bikin Mau Terbang ke Angkasa
Judulnya agak lebay ya yukmakaners? hehe tapi ini emang sesuai banget sama konsep minuman dari Starbuckas yang kali
Starbucks Coffee Pacific Place Mall
review by liatan
Other Review
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
Ga Kalah Nikmat Sop Buntut Versi Baru di C`s Steak
Kalau biasanya kita makan sop buntut dihidangkan di dalam mangkuk dengan kuah yang segar serta kuat rasa rempahnya,
C`s Steak & Seafood Hotel Grand Hyatt Jakarta
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, ternyata lada hitam memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Beberapa di antaranya ialah untuk membantu sistem pernafasan hingga meredakan batuk dan flu