+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » malam kelaparan? nasi goreng lalan ajaa
By : liatan

Malam Kelaparan? Nasi Goreng Lalan Ajaa

Smile
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng kornet ayam
nasi goreng kornet ayam
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng
nasi goreng
Sepulang dari nonton aku tiba-tiba merasakan kelaparan akibat film yang terlalu lama. Akhirnya aku memutuskan untuk makan di Nasi Goreng Lalan yang udah jadi langganan aku sejak kecil. Lokasinya kebetulan juga dulu dekat dengan rumah nenek aku jadi aku cukup sering makan di sini.

Biasanya menu andalan aku itu Nasi Goreng Teri cabai Hijau, namun kali ini aku memesan Nasi Goreng Kornet dan Ayam yang telur nya aku minta diceplok yummy. Begitu datang nasi gorengnya masih mengebul panas. Enaknya lagi di ini nasi gorengnya di sajikan sama acar timun, wortel, nanas dan kol yang segeer.

Perpaduan nasi goreng yang gurih dan acar yang manis serta asam ngeblend banget dimulut. Aku pun lahap memakannya hingga abis satu porsi entah karena doyan atau lapar rasanya sudah menjadi satu alias napsu hehe. Makan di Nasi Goreng Lalan ini bukan hanya aku saja yang suka bahkan semua keluargaku pun suka terkadang aku juga suka bersantap ke sana bersama mereka. Jadi bagi kalian warga Betawi yang belum coba kudu wajib coba enaknya Nasi Goreng Lalan yang buka sampe jam 12 malam lhoo.


facebook twitter

  Nasi Goreng Betawi Lalan
Jl.Bhakti Puspa No. 20 Senopati
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : nasi goreng kornet, nasi goreng ayam, nasi goreng teri cabai hijau
0 Comment(s)  | 132 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by liatan
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Lembut Linguine Berselimut Mozzarella di Dino Steak & Pasta
Pasta udah jadi makanan favorit pengganti nasi sejakku kecil. Apalagi jika dimasak dengan taburan keju yang meleleh
Dino Steak & Pasta
review by liatan
Coba Es Kopi Susu Kekinian Ke.Kope
Es kopi susu emang lagi hits banget nih di kalangan anak muda jaman sekarang. Terutama es kopi susu yang disajikan
KeKope
review by liatan
Lembutnya Pillow Cheese Cake dari Momoiro
Saat ini memang sedang ramainya kue keju dengan cita rasa yang lembut dan mirip bantal. Satu lagi hadir di Indonesia
Momoiro
review by liatan
Other Review
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan
Three Buns Melawai
review by amadea
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis