+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » malam kelaparan? nasi goreng lalan ajaa
By : liatan

Malam Kelaparan? Nasi Goreng Lalan Ajaa

Smile
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng kornet ayam
nasi goreng kornet ayam
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng
nasi goreng
Sepulang dari nonton aku tiba-tiba merasakan kelaparan akibat film yang terlalu lama. Akhirnya aku memutuskan untuk makan di Nasi Goreng Lalan yang udah jadi langganan aku sejak kecil. Lokasinya kebetulan juga dulu dekat dengan rumah nenek aku jadi aku cukup sering makan di sini.

Biasanya menu andalan aku itu Nasi Goreng Teri cabai Hijau, namun kali ini aku memesan Nasi Goreng Kornet dan Ayam yang telur nya aku minta diceplok yummy. Begitu datang nasi gorengnya masih mengebul panas. Enaknya lagi di ini nasi gorengnya di sajikan sama acar timun, wortel, nanas dan kol yang segeer.

Perpaduan nasi goreng yang gurih dan acar yang manis serta asam ngeblend banget dimulut. Aku pun lahap memakannya hingga abis satu porsi entah karena doyan atau lapar rasanya sudah menjadi satu alias napsu hehe. Makan di Nasi Goreng Lalan ini bukan hanya aku saja yang suka bahkan semua keluargaku pun suka terkadang aku juga suka bersantap ke sana bersama mereka. Jadi bagi kalian warga Betawi yang belum coba kudu wajib coba enaknya Nasi Goreng Lalan yang buka sampe jam 12 malam lhoo.


facebook twitter

  Nasi Goreng Betawi Lalan
Jl.Bhakti Puspa No. 20 Senopati
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : nasi goreng kornet, nasi goreng ayam, nasi goreng teri cabai hijau
0 Comment(s)  | 284 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by liatan
Lumernya Hamburg Curry Cheese Sampai ke Hati
Siapa yang tak tergoda dengan sajian keju lumer yang hadir dalam makanan pesanannya? Ini yang aku rasakan ketika
Fat Kuma Sunter
review by liatan
Lembut, Gurih dan Nikmatnya Jumbo Pepper Rice
Kemarin itu ceritanya aku abis nonton sama sahabatku kita nonton film Coco yang hits karena cerita sedihnya. Dan ga
Pepper Lunch GI
review by liatan
Pedas, Manis dan Gurih Soto Daging Sambal Hijau
Pas badan lagi ga enak paling bener makan yang berkuah-kuah dan hangat. Tapi aku bosan dengan sajian soto yang
Dapur Ny. Vey
review by liatan
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Other Review
Juicy dan Lembut Wagyu Steak Ala Camorra
Lembut daging wagyu dan juicy ketika digit membuat lidah begitu dimanjakan. Itu yang aku rasakan ketika bersantap
Camorra Eat & Drink
review by donlaki
Sore di Maraca Books and Coffee Bogor
Suasana mendung dan asri begitu terasa begitu aku sampai di Bogor. Kota yang dijuluki sebagai Kota Hujan ini memang
Maraca Books and Coffee
review by amadea
Yum Dapoer Roti Bakar Punya Keju Hitam
Jika biasa jenis keju yang kita ketahui hanya seputar keju mozzarella, chedar atau parmesan yang berwarna kuning
Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu
review by Fansraisa
Lembutnya Signature Cookies di Raffles Jakarta
Raffles Jakarta selalu saja berhasil membuatku datang lagi dan lagi. Meski belum pernah merasakan menginap di hotel
The Writers Bar Raffles Jakarta
review by Cinta_Vin
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, ternyata lada hitam memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Beberapa di antaranya ialah untuk membantu sistem pernafasan hingga meredakan batuk dan flu