+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » malam kelaparan? nasi goreng lalan ajaa
By : liatan

Malam Kelaparan? Nasi Goreng Lalan Ajaa

Smile
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng kornet ayam
nasi goreng kornet ayam
Nasi Goreng Betawi Lalan, nasi goreng
nasi goreng
Sepulang dari nonton aku tiba-tiba merasakan kelaparan akibat film yang terlalu lama. Akhirnya aku memutuskan untuk makan di Nasi Goreng Lalan yang udah jadi langganan aku sejak kecil. Lokasinya kebetulan juga dulu dekat dengan rumah nenek aku jadi aku cukup sering makan di sini.

Biasanya menu andalan aku itu Nasi Goreng Teri cabai Hijau, namun kali ini aku memesan Nasi Goreng Kornet dan Ayam yang telur nya aku minta diceplok yummy. Begitu datang nasi gorengnya masih mengebul panas. Enaknya lagi di ini nasi gorengnya di sajikan sama acar timun, wortel, nanas dan kol yang segeer.

Perpaduan nasi goreng yang gurih dan acar yang manis serta asam ngeblend banget dimulut. Aku pun lahap memakannya hingga abis satu porsi entah karena doyan atau lapar rasanya sudah menjadi satu alias napsu hehe. Makan di Nasi Goreng Lalan ini bukan hanya aku saja yang suka bahkan semua keluargaku pun suka terkadang aku juga suka bersantap ke sana bersama mereka. Jadi bagi kalian warga Betawi yang belum coba kudu wajib coba enaknya Nasi Goreng Lalan yang buka sampe jam 12 malam lhoo.


facebook twitter

  Nasi Goreng Betawi Lalan
Jl.Bhakti Puspa No. 20 Senopati
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : nasi goreng kornet, nasi goreng ayam, nasi goreng teri cabai hijau
0 Comment(s)  | 50 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by liatan
Asik Kumpul Keluarga di Coffee Smith Duren Tiga
Libur lebaran yang panjang membuat aku puas jalan-jalan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak terkecuali untuk
Coffee Smith
review by liatan
Asiknya Belanja Ikan Langsung Makan di Muara Angke
Seafood menjadi makanan yang mudah diterima banyak orang apalagi wanita yang hobi makan seperti aku. Untuk wilayah
Restoran Seafood H Maskur
review by liatan
Other Review
Let`s Chill at Hong Tang Kelapa Gading
Hi Guys say hello for Food Culinary !!

So today I want to tell my tongue experience and my chill sensation at Hong
Hong Tang
review by michaelhans
Si Mi Home Made Yang Simpel dan Mengenyangkan
Siapa yang tak tahu dengan resto satu ini. Di setiap outletnya selalu menampilkan atraksi dalam membuat mi, dengan
Mie Tarik Laiker Central Park
review by Angga05
Koleksi Cake A Boo Bikin Baper!
Datang ke Cake A Boo, kita akan dibuat takjub dengan beragam koleksi cake yang ada di sana. Ragam cakenya dijamin bikin
Cake A Boo
review by claabella
Nunggu Macet, Nongkrong Aja Dulu
Beberapa waktu lalu, Gw janjian sama beberapa temen. Berhubung kita janjiannya di hari biasa, maka salah satu temen
Waroeng Mee
review by B_yudis
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala