+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » gurih, asin, creamy saus telur asinnya lumer banget di mulut
By : donlaki

Gurih, Asin, Creamy Saus Telur Asinnya Lumer Banget di Mulut

Smile
Salt Inc Hang Tuah, mie salted egg chicken
mie salted egg chicken
Salt Inc Hang Tuah, mie salted egg chicken
mie salted egg chicken
Sebagai salah satu penggemar saus telur asin gue ga mau ketinggalan buat nyicip aneka makanan yang disajiin sama saus kesukaan gue itu. Saus yang citarasanya guerih, asin, creamy lalu kalo di lidah ada tekstur sedikit kasar kuning telur gitu enak banget buat dimakan sama apa aja mulai dari nasi, mie atau buat jadi saus cocolan chips. Saus telur asin sih bikin gue ketagihan banget...

Nah kemarin malam itu gue kepengen banget makan mie goreng telur asin pas lagi nyari-nyari menu di Go-Food dapet rekomendasi Salt Inc. Penasaran deh tuh, langsung gue pesan mie telor asinnya. Karena lokasi outlet terdekat dari rumah gue ada di Hang Tuah lumayan lah nunggu sampe abangnya dateng itu sekitar 45 menitan. Tapi pas dateng terbayar banget kepinginan gue malem itu.

Saus telur asinnya meleleh di atas potongan ayam goreng tepung yang juga dilengkapi sama telur ceplok setengah mateng. Ga pake nunggu lama langsung gue makan. Rasa sausnya enaaakk terasa creamy, gurih dan telur asinnya berasa banget terus ada daun karinya gitu. Mie nya sendiri juga enak gue sih nebaknya pake mie instan yang biasa ada di rumah itu lho. Telur setengah matengnya juga enak, kuning telurnya itu meleleh yummy.

Oiya harga seporsinya itu lumayan lah Rp 45.000,- per porsinya, jadi bagi kalian yang pengen coba bisa nih jadi rekomendasi, selamat makan yukmakaners...


facebook twitter

  Salt Inc Hang Tuah
Jl. Hang Tuah Raya No. 7, Senayan, Jakarta Selatan,
Senayan, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Salted Egg Chicken, Dory, Calamari
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : mi salted egg chicken
0 Comment(s)  | 89 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by donlaki
Gurih, Pedas, Empuk Sate Padang Ajo Ramon Mantap
Dari kecil gue udah kenal sate padang yang satu ini namanya Sate Padang Ajo Ramon. Tempat makannya cuma sekedar tenda
Sate Padang Ajo Ramon
review by donlaki
Nyicip Aneka Jajanan Street Food Ala Thailand
Kalo ke Taman papyrus mungkin yang keinget langsung Burger Kebul, nah bukan hanya itu ya yukmakaners ada satu lagi nih
Why Not Snack Bar
review by donlaki
Enaknya Makan Siang Hulk Smash Green Curry
Awalnya gue tau tempat ini ketika baca salah satu tulisan review di member yukmakan juga. Penasaran sama rasa yang
Boat Noodle
review by donlaki
Coba Minuman Segar dan Sehat di Chapayom
Thai tea mungkin sudah ga asing lagi buat lidah orang Indonesia. Tapi coba deh sekali kali pilih minuman lain mereka
Chapayom GGP
review by donlaki
Other Review
Lembut, Gurih dan Nikmatnya Jumbo Pepper Rice
Kemarin itu ceritanya aku abis nonton sama sahabatku kita nonton film Coco yang hits karena cerita sedihnya. Dan ga
Pepper Lunch GI
review by liatan
Ga pernah bosan dengan sedap udonnya
Laper disaat musim hujan memang bikin ngidam makanan berkuah. Sambil jalan-jalan didalam mall dan menunggu hujan
Marugame Udon Neo SOHO Mall
review by Cika
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Fresh Easy Coco Kuncit
Kelapa diketahui sebagai minuman alami yang baik untuk tubuh bahkan kelapa kerap dijadikan obat untuk beberapa
Easy Coco
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis