+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » soto kriuk segar nan gurih kriuknyaaa
By : liatan

Soto Kriuk Segar nan Gurih Kriuknyaaa

OK
Soto Kriuk Rest Area KM 13,5, soto kriuk
soto kriuk
Soto Kriuk Rest Area KM 13,5, soto kriuk
soto kriuk
Sebelum memulai perjalanan emang baiknya kita mengisi perut dulu apalagi jika perjalanannya jauh. Saat ini di rol juga sudah banyak tempat makan yang bisa jadi tempat santap dari siang hingga malam. Seperti yang aku lakukan ini saat berada di perjalanan menuju Anyer aku dan keluarga mampir sebentar di KM 13,5 di sana kami memesan Soto Kriuk.

Aku sempat bertanya-tanya soto kriuk itu apa maksudnya ya? Ternyata pas pesanan ku datang soto kriuk ini mirip dengan sajian soto kudus yang soto dan nasinya bisa dicampur ataupun dipisah. Memakannya juga bersama lauk pendamping seperti perkedel kentang, tahu bacem, tempe bacem, telur asin dan sate telur puyuh.

Rasa kuah sotonya terasa segar dan gurih dengan isian potongan seledri, suwiran ayam, taoge, dan taburan bawang putih goreng. Untuk nasinya aku lebih suka dicampur jadi langsung satu mangkuk dengan sotonya. Soto ini dapat jadi salah satu pilihan yang enak lho jika kalian sedang mampir di rest area km 13,5 , selamat mencoba.


facebook twitter

  Soto Kriuk Rest Area KM 13,5
Rest Area KM 13,5 , Jl. Pinang-Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Banten ,
Other Tangerang, Tangerang   » more

Menu Andalan :
Soto Kriuk ( Soto Ayam )
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : soto kriuk
0 Comment(s)  | 149 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by liatan
Pedas, Manis dan Gurih Soto Daging Sambal Hijau
Pas badan lagi ga enak paling bener makan yang berkuah-kuah dan hangat. Tapi aku bosan dengan sajian soto yang
Dapur Ny. Vey
review by liatan
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Chocolate Mini Tartnya Bikin Lumer
Kebetulan lagi pengen makanan yang manis-manis dan lihat di instagram aku nemuin namanya 340 Chapel. Terus liat
340 Chapel
review by liatan
Lembut, Empuk dan Gurih Cheese Burger di Flip Burger
Beberapa kali lewat tempat makan bernama Flip Burger ini selalu rame pengunjung dan aku juga sempat beberapa kali
Flip Burger
review by liatan
Other Review
Ga pernah bosan dengan sedap udonnya
Laper disaat musim hujan memang bikin ngidam makanan berkuah. Sambil jalan-jalan didalam mall dan menunggu hujan
Marugame Udon Neo SOHO Mall
review by Cika
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Fresh Easy Coco Kuncit
Kelapa diketahui sebagai minuman alami yang baik untuk tubuh bahkan kelapa kerap dijadikan obat untuk beberapa
Easy Coco
review by Fansraisa
Gurih, Pedas, Empuk Sate Padang Ajo Ramon Mantap
Dari kecil gue udah kenal sate padang yang satu ini namanya Sate Padang Ajo Ramon. Tempat makannya cuma sekedar tenda
Sate Padang Ajo Ramon
review by donlaki
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya