+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nikmatnyaaa selasa buddys combo promo di holycow
By : kittyaza

NIkmatnyaaa Selasa Buddys Combo Promo di Holycow

Smile
Steak Hotel by Holycow Citos, buddys steak
buddys steak
Mungkin ini jadi salah satu dosa besar yang aku lakukan karena aku makan satu setengah piring buddys steak setelah olahraga hahaha. Ini diakibatkan promo buddys combo yang selalu ada setiap hari senin dan selasa di Holycow. Dengan Rp 200.000,- kita udah bisa dapet dua porsi steak dengan minum lhoo kapanlagi ya kan kalo lagi ga promo hihi

Ga lama abis pesan steak ku datang yeaayy. Dagingnya tampak mengkilap dengan dihidangkan bersama tumisan buncis dan jagung. Terus untuk side dishnya aku pesen mashed potato yang creamy dan gurih. Tingkat kematangan dagingnya aku pesan medium well. Dagingya itu lhoo rasanya benar-benar empuk, lembut dan juicy. Terus dagingnya aja udah terasa gurih yang dibumbuin sama rosemary juga jadi wangi rempah.

Puas banget makan steak yang enak ditambah side dish kentang sama sayur yang juga enak. Sayurnya juga dimasak masih renyah dan gurih bawang putih. Oiya saus cocolannya aku pesan BBQ dan saus mushroom yang creamy. Minumnya sendiri aku pesan minuman baru namanya Sejora. Minuman ini perpaduan antara peach dan mangga yang manis dan seger gitu wangi peach sama mangganya juga berasa banget enaaakk.


facebook twitter

  Steak Hotel by Holycow Citos
Cilandak Town Square Lantai 1, Jl. TB. Simatupang Kav. 17, RT.2/RW.1, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430,021 75916367
Cilandak, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Rib Eye Australia, Steak Wagyu, New Zealand Rib Eye, Buddy`s Special
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : buddys combo
0 Comment(s)  | 67 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
Suka Banget Sama Avoccino High Rejuve
Review ku kali ini mungkin bisa dibilang review norak dan lebay karena untuk pertama kalinya aku nyobain minuman
Re.Juve GI
review by kittyaza
Maksi di Warung TTM Sama Teman-Teman
Makan siangku kali ini di bukan di kantor melainkan di tempat makan yang letaknya deket kantor bernama TTM. Beberapa
Wrunk Kopi TTM
review by kittyaza
Nge- Dessert Cantik di Tempat yang Cantik
Setelah bikin judul seperti perlu aku tambahan " Sama si Cantik" hehehe Bercanda yah manteman. Btw, kali ini aku mau
Public House
review by kittyaza
Memburu Cappuccino di Srsly
Kalo lagi memburu kopi biasanya aku selalu pesan cappuccino. Sama kaya kali ini pas mampir di Srsly di daerah Cipete,
SRSLY COFFEE
review by kittyaza
Other Review
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
Ga Kalah Nikmat Sop Buntut Versi Baru di C`s Steak
Kalau biasanya kita makan sop buntut dihidangkan di dalam mangkuk dengan kuah yang segar serta kuat rasa rempahnya,
C`s Steak & Seafood Hotel Grand Hyatt Jakarta
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Ternyata terdapat kandungan Omega 3 pada ikan salmon yang dapat menjaga kesehatan jantung,mengurangi resiko stroke,dan dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah.