+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » nikmatnyaaa selasa buddys combo promo di holycow
By : kittyaza

NIkmatnyaaa Selasa Buddys Combo Promo di Holycow

Smile
Steak Hotel by Holycow Citos, buddys steak
buddys steak
Mungkin ini jadi salah satu dosa besar yang aku lakukan karena aku makan satu setengah piring buddys steak setelah olahraga hahaha. Ini diakibatkan promo buddys combo yang selalu ada setiap hari senin dan selasa di Holycow. Dengan Rp 200.000,- kita udah bisa dapet dua porsi steak dengan minum lhoo kapanlagi ya kan kalo lagi ga promo hihi

Ga lama abis pesan steak ku datang yeaayy. Dagingnya tampak mengkilap dengan dihidangkan bersama tumisan buncis dan jagung. Terus untuk side dishnya aku pesen mashed potato yang creamy dan gurih. Tingkat kematangan dagingnya aku pesan medium well. Dagingya itu lhoo rasanya benar-benar empuk, lembut dan juicy. Terus dagingnya aja udah terasa gurih yang dibumbuin sama rosemary juga jadi wangi rempah.

Puas banget makan steak yang enak ditambah side dish kentang sama sayur yang juga enak. Sayurnya juga dimasak masih renyah dan gurih bawang putih. Oiya saus cocolannya aku pesan BBQ dan saus mushroom yang creamy. Minumnya sendiri aku pesan minuman baru namanya Sejora. Minuman ini perpaduan antara peach dan mangga yang manis dan seger gitu wangi peach sama mangganya juga berasa banget enaaakk.


facebook twitter

  Steak Hotel by Holycow Citos
Cilandak Town Square Lantai 1, Jl. TB. Simatupang Kav. 17, RT.2/RW.1, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430,021 75916367
Cilandak, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Rib Eye Australia, Steak Wagyu, New Zealand Rib Eye, Buddy`s Special
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : buddys combo
0 Comment(s)  | 190 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
Sambal Bawang Kriwil Pedasnya Bikin Lidah Kriwiiil
Makanan pedas memang sudah menjadi tren sejak lama nih yukmakaners, apalagi masyarakat Indonesia terbiasa dengan
Ayam Kriwil Jak Tim
review by kittyaza
Makan Siang Nikmat di Outlet Baru Seribu Rasa
Siang itu aku dan teman kantor sempat bingung mau makan siang dimakan akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Central
Seribu Rasa
review by kittyaza
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Aroma Sedap Kopi Cyclo Bikin Pengen Lagi
Awalnya mampir ke tempat ini karena penasaran dengan lokasinya yang bernama Crumble Crew. Aku kira tempat ini adalah
Cyclo Coffee SCBD
review by kittyaza
Other Review
Lembutnya Signature Cookies di Raffles Jakarta
Raffles Jakarta selalu saja berhasil membuatku datang lagi dan lagi. Meski belum pernah merasakan menginap di hotel
The Writers Bar Raffles Jakarta
review by Cinta_Vin
Lezat dan lengkap menunya bikin betah
Sore hari setelah pulang bekerja kadang sering banget kepengen dessert yang dingin-dingin, apalagi dgn cuaca kota
Fat Kuma Sunter
review by Cika
Nongkrong Asik Di Mc Cafe
Tempat kumpul bareng teman atau di sebut sebagai tempat nongkrong, yang saya penasaran daerah jakarta selatan yaitu
McCafe TB Simatupang
review by novita26pane
Varian Cookiesnya Banyak dan Enak!
J&C Cookies menawarkan beragam cookies dalam beberapa kemasan berbeda. Ada yang dikemas dalam jar kaca namun ada
J&C Cookies
review by ranze
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan