+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » ingin sushi? ya di sushi-ya ajaaa
By : kittyaza

Ingin Sushi? ya di Sushi-Ya Ajaaa

Smile
Sushi - Ya, spicy salmon
spicy salmon
Sushi - Ya, crispy salmon
crispy salmon
Sushi - Ya, sushi
sushi
Malam itu seoulang ku kerja tiba-tiba temanku menghubungi ku dan mengajakku untuk makan malam sushi. Kala itu aku langsung terpikir untuk makan sushi ya di Sushi-Ya aja. Kebetulan harga, rasa dan lokasinya pas denganku. Dan kita memutuskan untuk makan di Sushi-Ya yang terdapat di TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan.

Begitu sampai, tempat makan sushi favorit sejak SMA ini ternyata masih banyak penggemarnya. Mungkin juga karena kita tiba saat jam makan malam. Begitu sampai tentunya kita langsung melihat buku tamu yang bikin kita cukup bingung dengan pilihan aneka sushi mulai dari yang dimasak hingga bahan mentah, ada juga salad, rice bowl, steak serta aneka minuman.

Aku memutuskan untuk memesan Crispy Salmon (favoritku sejak dulu) dan Vegetables Tempura. Sementara temanku memesan Spicy Salmon dan Kappa. Tidak perlu menunggu lama sushi yang kami pesan langsung mendarat tepat di atas meja. Karena sudah tak sabar dan kelaparan kita langsung menyantapnya satu per satu.

Ketika ku makan pesananku Crispy Salmon rasa manis daging salmon segarnya dengan kremesan tempuranya memenuhi mulutku dengan rasa yang pas bercampur sedikit asam mayoneis dan asik dari kecap asin yang ku cocolkan. Sementara Vegetables Tempura ku terasa renyah dan manis rasa sayur-sayurannya. Seporsi Vegetables Tempura berisi bayam, bawang bombay, terong dan daun bawang goreng berbalut tepung.

Untuk harga di Sushi-Ya masih sangat terjangkau kok yakni berkisar Rp 20.000,- hingga Rp 60.000,- per porsinya. Bagi kalian yang lagi 'ngidam' makan sushi coba deh datang ke Sushi-Ya dijamin terpuaskan dengan rasa dan porsi yang besar.


facebook twitter

  Sushi - Ya
TIS Square
Jl. MT. Haryono Kav. 8 - 9
Tebet, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Dragon Roll, Dynamite Roll, ME Full Roll, Nama Shake Sashimi, Shoi Maki, Sumo Maki
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : crispy salmon, vegetables tempura, spicy salmon
0 Comment(s)  | 180 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
NIkmatnyaaa Selasa Buddys Combo Promo di Holycow
Mungkin ini jadi salah satu dosa besar yang aku lakukan karena aku makan satu setengah piring buddys steak setelah
Steak Hotel by Holycow Citos
review by kittyaza
Suka Banget Sama Avoccino High Rejuve
Review ku kali ini mungkin bisa dibilang review norak dan lebay karena untuk pertama kalinya aku nyobain minuman
Re.Juve GI
review by kittyaza
Maksi di Warung TTM Sama Teman-Teman
Makan siangku kali ini di bukan di kantor melainkan di tempat makan yang letaknya deket kantor bernama TTM. Beberapa
Wrunk Kopi TTM
review by kittyaza
Nge- Dessert Cantik di Tempat yang Cantik
Setelah bikin judul seperti perlu aku tambahan " Sama si Cantik" hehehe Bercanda yah manteman. Btw, kali ini aku mau
Public House
review by kittyaza
Other Review
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
Ga Kalah Nikmat Sop Buntut Versi Baru di C`s Steak
Kalau biasanya kita makan sop buntut dihidangkan di dalam mangkuk dengan kuah yang segar serta kuat rasa rempahnya,
C`s Steak & Seafood Hotel Grand Hyatt Jakarta
review by Fansraisa
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis