+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » ingin sushi? ya di sushi-ya ajaaa
By : kittyaza

Ingin Sushi? ya di Sushi-Ya Ajaaa

Smile
Sushi - Ya, spicy salmon
spicy salmon
Sushi - Ya, crispy salmon
crispy salmon
Sushi - Ya, sushi
sushi
Malam itu seoulang ku kerja tiba-tiba temanku menghubungi ku dan mengajakku untuk makan malam sushi. Kala itu aku langsung terpikir untuk makan sushi ya di Sushi-Ya aja. Kebetulan harga, rasa dan lokasinya pas denganku. Dan kita memutuskan untuk makan di Sushi-Ya yang terdapat di TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan.

Begitu sampai, tempat makan sushi favorit sejak SMA ini ternyata masih banyak penggemarnya. Mungkin juga karena kita tiba saat jam makan malam. Begitu sampai tentunya kita langsung melihat buku tamu yang bikin kita cukup bingung dengan pilihan aneka sushi mulai dari yang dimasak hingga bahan mentah, ada juga salad, rice bowl, steak serta aneka minuman.

Aku memutuskan untuk memesan Crispy Salmon (favoritku sejak dulu) dan Vegetables Tempura. Sementara temanku memesan Spicy Salmon dan Kappa. Tidak perlu menunggu lama sushi yang kami pesan langsung mendarat tepat di atas meja. Karena sudah tak sabar dan kelaparan kita langsung menyantapnya satu per satu.

Ketika ku makan pesananku Crispy Salmon rasa manis daging salmon segarnya dengan kremesan tempuranya memenuhi mulutku dengan rasa yang pas bercampur sedikit asam mayoneis dan asik dari kecap asin yang ku cocolkan. Sementara Vegetables Tempura ku terasa renyah dan manis rasa sayur-sayurannya. Seporsi Vegetables Tempura berisi bayam, bawang bombay, terong dan daun bawang goreng berbalut tepung.

Untuk harga di Sushi-Ya masih sangat terjangkau kok yakni berkisar Rp 20.000,- hingga Rp 60.000,- per porsinya. Bagi kalian yang lagi 'ngidam' makan sushi coba deh datang ke Sushi-Ya dijamin terpuaskan dengan rasa dan porsi yang besar.


facebook twitter

  Sushi - Ya
TIS Square
Jl. MT. Haryono Kav. 8 - 9
Tebet, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Dragon Roll, Dynamite Roll, ME Full Roll, Nama Shake Sashimi, Shoi Maki, Sumo Maki
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : crispy salmon, vegetables tempura, spicy salmon
0 Comment(s)  | 121 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
Uniknya Tea Well Hadirkan Thai Tea Dua Rasa
Thai tea memang saat ini sedang banyak disukai oleh semua kalangan. Dari anak-anak hingga orang tua menyukai rasa
Tea Well Kalibata
review by kittyaza
Puas Menyantap Aneka Sate Khas Indonesia
Sate memang merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki ragam jenis mulai dari sate ayam, daging sapi,
Cinnamon Restaurant Hotel Mandarin Oriental
review by kittyaza
Pedesss Nasi Cumi Sambal Matah Nagih
Malam minggu enaknya jalan jalan bareng keluarga atau teman. Hal ini juga yang aku lakukan untuk menghabiskan
Dewa Matah
review by kittyaza
Other Review
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan
Three Buns Melawai
review by amadea
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan