+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » ingin sushi? ya di sushi-ya ajaaa
By : kittyaza

Ingin Sushi? ya di Sushi-Ya Ajaaa

Smile
Sushi - Ya, spicy salmon
spicy salmon
Sushi - Ya, crispy salmon
crispy salmon
Sushi - Ya, sushi
sushi
Malam itu seoulang ku kerja tiba-tiba temanku menghubungi ku dan mengajakku untuk makan malam sushi. Kala itu aku langsung terpikir untuk makan sushi ya di Sushi-Ya aja. Kebetulan harga, rasa dan lokasinya pas denganku. Dan kita memutuskan untuk makan di Sushi-Ya yang terdapat di TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan.

Begitu sampai, tempat makan sushi favorit sejak SMA ini ternyata masih banyak penggemarnya. Mungkin juga karena kita tiba saat jam makan malam. Begitu sampai tentunya kita langsung melihat buku tamu yang bikin kita cukup bingung dengan pilihan aneka sushi mulai dari yang dimasak hingga bahan mentah, ada juga salad, rice bowl, steak serta aneka minuman.

Aku memutuskan untuk memesan Crispy Salmon (favoritku sejak dulu) dan Vegetables Tempura. Sementara temanku memesan Spicy Salmon dan Kappa. Tidak perlu menunggu lama sushi yang kami pesan langsung mendarat tepat di atas meja. Karena sudah tak sabar dan kelaparan kita langsung menyantapnya satu per satu.

Ketika ku makan pesananku Crispy Salmon rasa manis daging salmon segarnya dengan kremesan tempuranya memenuhi mulutku dengan rasa yang pas bercampur sedikit asam mayoneis dan asik dari kecap asin yang ku cocolkan. Sementara Vegetables Tempura ku terasa renyah dan manis rasa sayur-sayurannya. Seporsi Vegetables Tempura berisi bayam, bawang bombay, terong dan daun bawang goreng berbalut tepung.

Untuk harga di Sushi-Ya masih sangat terjangkau kok yakni berkisar Rp 20.000,- hingga Rp 60.000,- per porsinya. Bagi kalian yang lagi 'ngidam' makan sushi coba deh datang ke Sushi-Ya dijamin terpuaskan dengan rasa dan porsi yang besar.


facebook twitter

  Sushi - Ya
TIS Square
Jl. MT. Haryono Kav. 8 - 9
Tebet, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Dragon Roll, Dynamite Roll, ME Full Roll, Nama Shake Sashimi, Shoi Maki, Sumo Maki
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : crispy salmon, vegetables tempura, spicy salmon
0 Comment(s)  | 254 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by kittyaza
Sambal Bawang Kriwil Pedasnya Bikin Lidah Kriwiiil
Makanan pedas memang sudah menjadi tren sejak lama nih yukmakaners, apalagi masyarakat Indonesia terbiasa dengan
Ayam Kriwil Jak Tim
review by kittyaza
Makan Siang Nikmat di Outlet Baru Seribu Rasa
Siang itu aku dan teman kantor sempat bingung mau makan siang dimakan akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Central
Seribu Rasa
review by kittyaza
Camilan Baru dna Unik Kookie Do
Baru kali ini lihat camilan unik yang terbuat dari adonan kue siap makan. Biasanya adonan kue emang suka aku
Kookie Do
review by kittyaza
Aroma Sedap Kopi Cyclo Bikin Pengen Lagi
Awalnya mampir ke tempat ini karena penasaran dengan lokasinya yang bernama Crumble Crew. Aku kira tempat ini adalah
Cyclo Coffee SCBD
review by kittyaza
Other Review
Juicy dan Lembut Wagyu Steak Ala Camorra
Lembut daging wagyu dan juicy ketika digit membuat lidah begitu dimanjakan. Itu yang aku rasakan ketika bersantap
Camorra Eat & Drink
review by donlaki
Sore di Maraca Books and Coffee Bogor
Suasana mendung dan asri begitu terasa begitu aku sampai di Bogor. Kota yang dijuluki sebagai Kota Hujan ini memang
Maraca Books and Coffee
review by amadea
Yum Dapoer Roti Bakar Punya Keju Hitam
Jika biasa jenis keju yang kita ketahui hanya seputar keju mozzarella, chedar atau parmesan yang berwarna kuning
Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu
review by Fansraisa
Lembutnya Signature Cookies di Raffles Jakarta
Raffles Jakarta selalu saja berhasil membuatku datang lagi dan lagi. Meski belum pernah merasakan menginap di hotel
The Writers Bar Raffles Jakarta
review by Cinta_Vin
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya