+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » menikmati menu meksiko di taco cantina
By : Fansraisa

Menikmati Menu Meksiko di Taco Cantina

Smile
Taco Cantina Tebet, aneka makanan
aneka makanan
Taco Cantina Tebet, nachos
nachos
Bagi yukmakaners yang menyukai masakan Meksiko cobalah datang ke Taco Cantina yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Di sana selain tempatnya yang lucu dengan ornamen khas Meksiko, Anda juga dapat mencicipi ragam kuliner khasnya.

Misalnya saja seperti yang aku makan adalah nachos dan churros. Dua camilan ini berbeda rasa karena yang satu terasa manis dan yang satunya lagi asin gurih. Harga makanannya juga masih terjangkau yakni sekitar Rp20.000 hingga Rp 50.000.

Meski tempatnya kecil, Taco Cantina nyaman kok untuk dijadikan termpat nongkrong malam minggu bersama teman atau keluarga.


facebook twitter

  Taco Cantina Tebet
Taco Cantina ,Jalan Tebet Barat Dalam No. 29, RT. 7 / RW. 3, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan
Tebet, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Tacos, Burritos, Nachos, Quesadillas
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : tacos, nachos, churos
0 Comment(s)  | 415 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Fansraisa
Sushi Murmer Baru di Grand Indonesia
Dulu mungkin banyak orang yang menganggap makan sushi itu mahal, semakin banyaknya rumah makan yang menyediakan
Tom Sushi GI
review by Fansraisa
Ga Kalah Nikmat Sop Buntut Versi Baru di C`s Steak
Kalau biasanya kita makan sop buntut dihidangkan di dalam mangkuk dengan kuah yang segar serta kuat rasa rempahnya,
C`s Steak & Seafood Hotel Grand Hyatt Jakarta
review by Fansraisa
Manis, Segarnya Aroi Mango Minuman Kekinian
Minuman mangga sekarang lagi hits semenjak kemunculan King Mango. Berbagai brand bisa kita temukan bahkan mulai
Aroi Mango
review by Fansraisa
Waah Public House Ada Menu Baru
Cari tempat makan yang enak dan nyaman emang udah mulai banyak di Bintaro, tapi yang nyuguhin pemandangan asik dan
Public House
review by Fansraisa
Other Review
Sushi Murmer Baru di Grand Indonesia
Dulu mungkin banyak orang yang menganggap makan sushi itu mahal, semakin banyaknya rumah makan yang menyediakan
Tom Sushi GI
review by Fansraisa
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Rebusan Daun Salam Terbukti mampu mengatasi kulit stres, sehingga dapat mencegah terjadinya kulit keriput