+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » menikmati menu meksiko di taco cantina
By : Fansraisa

Menikmati Menu Meksiko di Taco Cantina

Smile
Taco Cantina Tebet, aneka makanan
aneka makanan
Taco Cantina Tebet, nachos
nachos
Bagi yukmakaners yang menyukai masakan Meksiko cobalah datang ke Taco Cantina yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Di sana selain tempatnya yang lucu dengan ornamen khas Meksiko, Anda juga dapat mencicipi ragam kuliner khasnya.

Misalnya saja seperti yang aku makan adalah nachos dan churros. Dua camilan ini berbeda rasa karena yang satu terasa manis dan yang satunya lagi asin gurih. Harga makanannya juga masih terjangkau yakni sekitar Rp20.000 hingga Rp 50.000.

Meski tempatnya kecil, Taco Cantina nyaman kok untuk dijadikan termpat nongkrong malam minggu bersama teman atau keluarga.


facebook twitter

  Taco Cantina Tebet
Taco Cantina ,Jalan Tebet Barat Dalam No. 29, RT. 7 / RW. 3, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan
Tebet, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Tacos, Burritos, Nachos, Quesadillas
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : tacos, nachos, churos
0 Comment(s)  | 353 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Fansraisa
Makan Sampe Puas di The Seafood Tower
Untungnya aku bukan merupakan golongan orang-orang yang alergi seafood hehe Karena seafood itu enak banget seperti
The Seafood Tower
review by Fansraisa
Nyobain Menu Baru American Chicken Tender A&W
siapa yang tak kenal A&W? restoran fas food ini sudah ada sejak 1985 yang merupakan restoran ayam goreng dengan aneka
A & W Restaurant Cipete
review by Fansraisa
Pedesnya Ayam Gepuk Pak Gembus Nampool
Ayam penyet emang udah paling nikmat dan salah satu favorit makanan aku. Apalagi kalo rasanya pedes sampe bikin
Ayam Gepuk Pak Gembus Kalibata
review by Fansraisa
Mango Yogurt Segeerrr Beneerrr
Siang-siang saat udara panas emang enaknya minum yang segar dan dingin.Akhirnya aku memutuskan untuk memesan di
Andrews Coffee
review by Fansraisa
Other Review
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan
Three Buns Melawai
review by amadea
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya