+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » japanese resto rumahan tapi rasa okey juga!
By : dessertlover

Japanese Resto rumahan tapi rasa okey juga!

Smile
Ocha Japanese Restaurant Sunter, suasana di ocha
suasana di ocha
Ocha Japanese Restaurant Sunter, ocha green tea
ocha green tea
Ocha Japanese Restaurant Sunter, steak bowl
steak bowl
Ocha Japanese Restaurant Sunter, BEEF TERIYAKI
BEEF TERIYAKI
Mau sharing nih pagi-pagi. Minggu lalu baru saja makan resto rumahan
namanya Ocha Japanese Resto. Restonya dari depan keliatan biasa2 aja, tetapi berhubung udah agak lapar dan kebetulan jalanan macet akhirnya kita sempatin mencoba.

Kita berdua memesan menu beef yaitu Beef Teriyaki dan Steak Bowl.... dan tentunya memesan minuman ocha green tea-nya.

Beef Teriyaki di resto ini cukup enak, dengan saos teriyakinya
yang rasanya cukup pas di lidah. Tidak terlalu manis dan tidak terlalu
asin, plus dengan nasi jepangnya yang rasanya kenyal
Sempat mencoba punya pasangan yaitu Steak Bowl. Rasanya juga cukup
enak. terutama nasinya yang ada bau mentega sedikit.
Ya, overall resto ini cukup dapat direkomendasikan ke temen2 semua. Semoga review ini dapat membantu bagi yang bakalan kena macet di sekitar jalanan Sunter sini


facebook twitter

  Ocha Japanese Restaurant Sunter
Jl. Griya Utama Blok A 25-26
Sunter, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Salmon Sashimi, Spicy Salmon Rollm Beef Teriyaki, Niku Udon, Crispy Calamari, Rolly Polly, Gyu Inoki, Chicken Katsu Ramen
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : beef teriyaki, beef steak bowl, ocha green tea dingin
1 Comment(s)  | 2147 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by dessertlover
Gelato Durian yang Menggoyang Lidah dan Harumnya Espresso bikin SEMANGAT!
Hi all,

udah beberapa hari ini kelupaan terus untuk review di situs yukmakan... lihat ada hadiah menanti jadi
Gelatiamo Truly Italian
review by dessertlover
Bukan hanya sate-nya... dari menu utama sampai dessert-nya ueenak...:)

Restoran Sate Khas Senayan memang sudah lama menjadi salah satu favorit resto dan tempat bersantai bagi saya dan
Sate khas Senayan Sunter
review by dessertlover

Other Review
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya.
Fairmont Jakarta
review by liatan
Secangkir Kopi di Warung Turki
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum
Warung Turki
review by yonaputri
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan
Three Buns Melawai
review by amadea
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba
Mendjangan
review by kittyaza
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala