+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » gara-gara baca majalah yukmakan
By : maroon
 Gara-gara Baca Majalah yukmakan
Smile
Pecel Madiun BSD Serpong, Dawet Madiun
Dawet Madiun
Pecel Madiun BSD Serpong, Pecel Madiun
Pecel Madiun
Pecel Madiun BSD Serpong, Pecel Madiun plus nasi
Pecel Madiun plus nasi
Pecel Madiun BSD Serpong, asrinya...
asrinya...
Pecel Madiun BSD Serpong, bagian kasir
bagian kasir
Jujur selama tinggal di Jakarta, aku selalu kebingungan jika ingin makan pecel yang enak. Namun, berkat liputan yang ada di Majalah yukmakan (edisi April kalau nggak salah) aku jadi tahu info tentang Pecel Madiun yang enak. Pas aku lihat di majalah, foto pecelnya kayaknya enak banget?akupun jadi pengen nyicip dan langsung cari alamatnya.

Dari jalan raya, kok kesannya biasa aja gitu, nothing special. Kesannya kering kerontang dan nggak enak bwat didatengin. Ups?begitu masuk ke dalam pelataran restonya, pikiranku tadi langsung menguap gitu aja. Tempatnya keren banget, asri, hijau, adem, dan luas bangetttt? Parkiran mobilnya juga mantep, lapang! Nggak bakal bingung parkir di pinggir jalan alias jadi biang macet.

Wah? Lokasinya emang bener-bener sensasional!!!!! Luasssss banget dan masih banyak pohon aneka buah gitu, mulai pohon mangga, matoa, rambutan, durian, kelapa, dan masih banyak pohon buah non buah lainnya. Wah?dijamin betah lama ni makan di sini. Serasa kayak di kebun buah gitu deh. Trus buat yang bawa anak-anak, di Pecel Madiun BSD ini juga tersedia area bermain untuk anak-anak. Lengkap banget kan!!

Aku pun memilih tempat duduk yang ada di tengah taman. Soalnya nyaman sih?para pelayannya ramah dan dengan setia menungguku melihat-lihat daftar makanan. Aku sih sebenernya udah nggak bingung lagi, karena menu utamanya ya Pecel Madiun. So?aku pun pesen Pecel Madiun. Dan untuk minumannya aku pesan es teh dan Es Dawet Madiun. Pokoknya aku pesan sama kayak yang ada di Majalah yukmakan. Hehehe?

Nggak terlalu lama, menu pesananku datang juga. Hmmm?nggak usah berlama-lama lagi, aku pun segera makan si pecel. Sepiring Pecel Madiun dengan kolaborasi yang sangat memikat antara kering tempe, serundeng, rempeyek kacang, dan aneka sayuran seger (ada taoge, kacang panjang, kecipir, bayam, kembang turi, dan lainnya) yang diguyur sambal kacang. Rasanya? ajib banget deh!!! Tak terkatakan sama sekali deh?

Usai menikmati si pecel, giliran Dawet Madiun yang kusantap. Segarnya? Isinya ada dawet warna ijo, bubur sumsum, dan kacang hitamnya juga? Rasanya pas banget!!! Manis, gurih, dan segar!!!! Wah pokoknya jempol buat tim yukmakan!!!! Liputan restonya emang bener-bener oke dan makanannya memang beneran enak!



facebook twitter

  Pecel Madiun BSD Serpong
Jl. Ciater Barat Raya Rawabuntu - BSD
Serpong, Tangerang   » more

Menu Andalan :
Pecel Madiun, Pepes Tahu, Botok Mlandingan, Dawet Madiun
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Pecel Madiun, Dawet Madiun
1 Comment(s)  | 1779 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by maroon
Makan Enak nih
Ahaaaa Din Tai Fung punya outlet di Lotte Shopping Avenue. Kebetulan nih lagi jalan ama temen di mal itu. Jadi skalian
Din Tai Fung Lotte Shopping Avenue
review by maroon
Sup Ginsengnya Enak Lho
Kali ini aku mau cerita pengalaman makan2ku di salah satu resto yang ada di dalam Hotel Aston Pluit. Nama restonya
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit
review by maroon
Antik, Unik, dan Klasik di Cafe Batavia
Lokasi Cafe Batavia sendiri memang di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Secara semua orang juga tau kalo Kota Tua itu
Cafe Batavia
review by maroon
Sop Buntutnya Segar
Sore hari pulang kantor, aku diajak oleh seorang teman untuk menemaninya hunting kado di Mal Kelapa Gading. Nggak
Sop Buntut 88 Gading Food
review by maroon
Other Review
Rajanya Pie Susu...yummy...
Sebagai salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa dari Bali, Pie Susu jadi hits banget beberapa waktu terakhir ini. Dari
Pie Susu Special Kuta
review by Luzzy
Cemilan berat penunda lapar
Haloo yukmakaners, hari ini gw mw cerita sedikit ni tentang pengalaman gw makan di salah satu resto yang cukup
Solaria Mall Of Indonesia
review by kevin1993
Ngedessert di Mid Town Owl
Awalnya bisa dibilang, nggak sengaja datang ke tempat ini. Gara-garanya nungguin plus jemput istri yang lagi ada
Mid Town Owl
review by andreas13
Fresh & Natural Yoghurt
Bagi yang sangat peka terhadap kesehatan badan & pencernaan, Yukmakaners bisa nih cobain tempat jajanan yang
Moo Moo Farm Emporium Mall Pluit
review by dianl
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Hindari kebiasaan makan sambil berdiri, karena akan membuat anda tidak fokus saat makan. Sehingga tanpa sadar anda akan memakan lebih banyak dan dapat mempercepat berat badan bertambah.