+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » gara-gara baca majalah yukmakan
By : maroon

Gara-gara Baca Majalah yukmakan

Smile
Pecel Madiun BSD Serpong, Dawet Madiun
Dawet Madiun
Pecel Madiun BSD Serpong, Pecel Madiun
Pecel Madiun
Pecel Madiun BSD Serpong, Pecel Madiun plus nasi
Pecel Madiun plus nasi
Pecel Madiun BSD Serpong, asrinya...
asrinya...
Pecel Madiun BSD Serpong, bagian kasir
bagian kasir
Jujur selama tinggal di Jakarta, aku selalu kebingungan jika ingin makan pecel yang enak. Namun, berkat liputan yang ada di Majalah yukmakan (edisi April kalau nggak salah) aku jadi tahu info tentang Pecel Madiun yang enak. Pas aku lihat di majalah, foto pecelnya kayaknya enak banget?akupun jadi pengen nyicip dan langsung cari alamatnya.

Dari jalan raya, kok kesannya biasa aja gitu, nothing special. Kesannya kering kerontang dan nggak enak bwat didatengin. Ups?begitu masuk ke dalam pelataran restonya, pikiranku tadi langsung menguap gitu aja. Tempatnya keren banget, asri, hijau, adem, dan luas bangetttt? Parkiran mobilnya juga mantep, lapang! Nggak bakal bingung parkir di pinggir jalan alias jadi biang macet.

Wah? Lokasinya emang bener-bener sensasional!!!!! Luasssss banget dan masih banyak pohon aneka buah gitu, mulai pohon mangga, matoa, rambutan, durian, kelapa, dan masih banyak pohon buah non buah lainnya. Wah?dijamin betah lama ni makan di sini. Serasa kayak di kebun buah gitu deh. Trus buat yang bawa anak-anak, di Pecel Madiun BSD ini juga tersedia area bermain untuk anak-anak. Lengkap banget kan!!

Aku pun memilih tempat duduk yang ada di tengah taman. Soalnya nyaman sih?para pelayannya ramah dan dengan setia menungguku melihat-lihat daftar makanan. Aku sih sebenernya udah nggak bingung lagi, karena menu utamanya ya Pecel Madiun. So?aku pun pesen Pecel Madiun. Dan untuk minumannya aku pesan es teh dan Es Dawet Madiun. Pokoknya aku pesan sama kayak yang ada di Majalah yukmakan. Hehehe?

Nggak terlalu lama, menu pesananku datang juga. Hmmm?nggak usah berlama-lama lagi, aku pun segera makan si pecel. Sepiring Pecel Madiun dengan kolaborasi yang sangat memikat antara kering tempe, serundeng, rempeyek kacang, dan aneka sayuran seger (ada taoge, kacang panjang, kecipir, bayam, kembang turi, dan lainnya) yang diguyur sambal kacang. Rasanya? ajib banget deh!!! Tak terkatakan sama sekali deh?

Usai menikmati si pecel, giliran Dawet Madiun yang kusantap. Segarnya? Isinya ada dawet warna ijo, bubur sumsum, dan kacang hitamnya juga? Rasanya pas banget!!! Manis, gurih, dan segar!!!! Wah pokoknya jempol buat tim yukmakan!!!! Liputan restonya emang bener-bener oke dan makanannya memang beneran enak!



facebook twitter

  Pecel Madiun BSD Serpong
Jl. Ciater Barat Raya Rawabuntu - BSD
Serpong, Tangerang   » more

Menu Andalan :
Pecel Madiun, Pepes Tahu, Botok Mlandingan, Dawet Madiun
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Pecel Madiun, Dawet Madiun
1 Comment(s)  | 2871 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by maroon
Hokkaido Baby Hadirkan Croquant Choux Pertama di Indonesia
Cheesecake dan cheesetart memang sedang merajai dunia perkuean di Indonesia, khususnya Jakarta. Ada banyak sekali
Hokkaido Baby
review by maroon
Lokasi Outdoor Besar dengan Nuansa Memukau
Mega Kuningan menjadi salah satu wilayah prestisius di Jakarta. Terbukti dengan banyaknya gedung perkantoran,
The Den Of Kalaha
review by maroon
Ragamnya Banyak dan Membuat Lapar Mata
Ini untuk pertama kalinya aku masuk ke Dapour Restaurant. Memang sebelumnya pernah datang ke sana, tapi waktu itu
Dapour Restaurant
review by maroon
Nggak hanya Sukinya yang Juara
Salah seorang teman yang suka hidangan Chinese mengajakku makan di salah satu restoran yang ada di wilayah Jakarta
takosuki restaurant
review by maroon
Other Review
Sushi Murmer Baru di Grand Indonesia
Dulu mungkin banyak orang yang menganggap makan sushi itu mahal, semakin banyaknya rumah makan yang menyediakan
Tom Sushi GI
review by Fansraisa
Sweet But Strong Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Setelah pulang liputa aku biasanya mampir ke tempat yang nyaman buat selesaiin kerjaan terutama yang ambiance nya
Starbucks Coffee eX
review by amadea
Bikin Ketagihan Indomie Creamy Salted Egg
Memasuki musim hujan kayak gini paling enak emang makan yang berkuah-kuah apalagi kalau disajikan masih hangat.
Roppang Brondong
review by liatan
Sedep Beneerrr Makan Geprek Bensu Leleh
Buat mereka yang ngaku pecinta makanan pedas belum afdol rasanya jika belum mencicipi I Am Geprek Bensu. Olahan ayam
I Am Geprek Bensu Bepbop Food Studio
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya