+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » menu lebaran yang unforgetable
By : Mr. oki
 Menu lebaran yang unforgetable
OK
Kenny Rogers Roasters Pondok Indah Mall 2, menu arabian
menu arabian
Kenny Rogers Roasters Pondok Indah Mall 2, muffin coklat
muffin coklat
Lebaran udah lewat nih.. tapi sensasi bulan ramadannya Kenny Rogers gak bisa dilupain.. hehe.. Waktu bulan puasa kemaren, gue ma temen - temen hang out nih ke Kenny Roger's di PIM ( Pondok Indah Mall ). Ternyata Kenny Rogers lagi ngeluarin menu baru nii di bulan puasa.. Namanya menu Arabian.. Penasaran??

Menu ini terdiri dari nasi, slide dish, ayam roastnya Kenny Rogers pastinya, dan muffin.. Pengen tau rasa-rasanya?? Untuk nasinya, kalau dilihat sekilas seperti nasi kuning. Tapi bila dicoba beda rasanya sama nasi kuning. Nasi ini diracik khusus dengan bumbu - bumbu yang berbau Arabian sesuai nama menunya. Jadi rempah-rempahnya sangat terasa. Makanya makan nasi ini gak bisa terlalu banyak, karena nasi ini cepat membuat kenyang.

Untuk slide dishnya, ada sekitar 10 macam slide dish yang bisa kita pilih.. Mulai dari sayur- sayuran, buah - buahan, sampai pasta-pastaan ada semua.. Jadi slide dishnya bisa dipilih sesuai dengan selera kita.. Nah kali ini slide dish yang gue pilih yaitu macaroni cream cheese.. Macaroninya pas dimasaknya, gak keras dan gak kelembekan, kenyalnya pas. Untuk saus cream cheesenya agak tawar.. Jadi untuk makaroni cream cheesenya kurang rasanya.. hehe... Penampilan lebih enak dibanding rasanya..

Nah untuk ayamnya.. this is the favorite menu in Kenny Rogers... Hanya bumbunya yang berbeda.. Rasa sausnya arabian banget.. Rempah-rempahnya banyak yang dipake... So wangi aromanya ngegelitik hidung nih ,bikin ngiler aja.. hehe.. Rasanya agak pedas, dari pedesnya pepper.. Daging ayamnya lembut, walau bagian dada ayam..

Nah terakhir sebagai dessertnya ada muffin.. Ada beberapa rasa untuk muffinnya, ada coklat, vanilla, dan pisang.. Rasa pisang yang jadi favoritenya muffin di Kenny Roger's.. Tapi gue lebih suka yang rasa coklat.. Gak terlalu manis jadi gak giung..

Untuk 1 porsi besar ini gue harus merauk kocek Rp 49.900,- belom termasuk pajak.. Tidak terlalu mahal kan?? hehe..

Untuk minumnya, ada blendednya Kenny Rogers yang enak.. dari yang manis seperti kopi - kopian, sampai yang seger - seger seperti buah -buahan.. Nah sebagai pendamping menu Arabian, gue pilih yang seger - seger aja blended kiwi-mangga.. Ehm segar banget.. Untuk blendednya dibandrol dengan harga Rp 19.900,-


facebook twitter

  Kenny Rogers Roasters Pondok Indah Mall 2
Pondok Indah Mal 2, Restaurant Row Lt. 3 Blok 3B No.345
Jl. Metro Pondok Indah
Pondok Indah, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Roasted Chicken Original Mushroom, Black Pepper, Spicy Barbeque, Country Style Soup, Crispy Wonton, Homa-Made Muffins (Chocolate/ Vanilla/ Banana)
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu :
0 Comment(s)  | 1047 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Mr. oki
Seafoodnya Pangandaran
Kalau ke Pangandaran gak afdol kl gak makan seafoodnya.. pantai tempat mainnya orang - orang Bandung ini memang
Rumah Makan Sari Melati
review by Mr. oki
Cendol goyang lidah
4 tahun tahun di Bandung.. lidah gue dah terbiasa sama es cendol Elisabethnya Bandung.. Seabis lulus kuliah gue
Es Cendol Spesial Food Court Mall SKA
review by Mr. oki
Nasi Uduk ayam kremes
kalau orang Bandung sapa seh yang gak tau Universitas maranatha.. Waktu gue masih kuliah dulu ini nich tempat nasi
Nasi Uduk Depan Univ. Maranatha
review by Mr. oki
Porsi cuma buat nyemil
Belum lama ini gue nyobain satu resto di Gading Nias Apartment lagi.. memang Apartmen ini gudang makanan haha..
Premium Bean Express
review by Mr. oki
Other Review
Puasnya Menikmati Duren
Hai Yukmakaners!

Siapa diantara kalian yang gemar makan duren? Kali ini saya mau mereview tempat makan duren
Sop Duren Lodaya Cilandak
review by Mariookta
Lasagne Galore di Bruschetta
Ketika menyebutkan nama Hotel Borobudur, pasti Sop Buntut menjadi sajian yang melekat di ingatan semua orang.
Bruschetta Italian Restaurant Hotel Borobudur
review by Rini Imoetz
Makanan Vegetarian Ala India
Buat kalian yang suka makanan vegetarian pasti sering mencicipi makanan vegan ala Chinese, namun sudahkah kamu
Gokul Resto
review by jokopablo
Makan Siang Seru
Hai Yukmakaners!

Kali ini saya mau mereview tentang sebuah tempat makan di daerah Sunter, Jakarta Utara. Tempat
Lapislapis Cafe Sunter
review by Mariookta
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Dengan minum air hangat setelah makan, makanan berminyak akan diproses oleh usus dengan lancar, sehingga dapat menjaga Anda dari obesitas. Yuk biasakan minum air hangat setelah makan!