+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » salty & bitter friday night
By : Laini
 Salty & Bitter Friday Night
Smile
Oktober Feast, interior
interior
Oktober Feast, Pork Nugget
Pork Nugget
Oktober Feast, Pork Crispy
Pork Crispy
Oktober Feast, Beer Cabinet
Beer Cabinet
Yuhuuuuu sudah lama nih sy gak review, kangen yukmakan Oke kali ini sy mau report dan berbagi pengalaman kalau jumat malam kemarin sy pergi ke tempat yg oke banget deh... Mungkin lain kali teman-teman yukmakaners bisa menghabiskan friday night atau weekend-an kalian di sini...

Nama tempat ini Oktober Feast, yg tadinya katanya Pork & Beer. Jadi sudah tau ya teman-teman, kalau tempat ini sayangnya gak halal bagi sebagian yukmakaners (maaf ya). Untuk interiornya cukup unik, dindingnya dari bata sptnya untuk menghemat dana hahaha, lalu meja-meja kayu, dan pajangan botol bir & pigura. Nyaman juga, lengkap dengan tv kabel. Namanya mengusung sebuah peringatan atau perayaan di Jerman, maaf sy gak tau sejarahnya namun setau sy peringatan tsb dirayakan dengan minum2 bir sambil makan menu pork. Nah menu pork di Oktober Feast ini diolah dalam berbagai bentuk dan keunikan. Sehingga saat minum bir, kita bisa memesan menu pork yg cukup beragam.

Sayang sekali sy lupa nama tepatnya apa krn bon jg hilang, tapi sy ksh foto dan penjelasannya, jd teman-teman bisa tau. Dan maaf harga detailnya juga sy gak ingat (krn bukan sy yg bayar hehehe )

1. Pork Nugget
Kenapa sy simpulkan nugget, krn memang bentuknya seperti nugget kecil yg bulat2. Olahan daging babi yg berbumbu di pakai tepung lalu digoreng. Wah enaaaak banget... Gurih, garing di luar empuk di dalam, rasanya pas banget buat pendamping minum bir nya. Asin dan gurihnya si nugget campur pahitnya bir, maknyus! Gak bisa berhenti comot si nugget ini, hati-hati!

2. Pork Crispy
Sy sebut begitu krn menu ini seperti daging ham yg dipotong tipis-tipis lalu di beri adonan tepung dan digoreng, sehingga tipis dan crispy banget. Dan uniknya gak cuma gitu aja, dibagian bawahnya terdapat 'osengan' bacon dengan cabai. Sehingga kalau si prok crispy ini di cocol dengan bacon rasanya asin dan pedas! Sayangnya bagi sy sedikit asin jika tanpa pendamping, krn idealnya kalo menu ini dimakan dengan nasi. Tapi oke juga kalo pendampingnya si itu, jadi asin, sedikit pedas dan pahitnya bir, maknyuss banget!

Jadi tempat ini enak buat nongkrong, kongkow, kumpul2, sambil makan dan minum bir, plus nonton tv (apalagi kalo ada pertandingan bola, seru nih). Kisaran harga gak bisa dipastikan untuk 1 orang hahaha, krn kalian bakalan nambah terus deh! So, mari yukmakaners coba ke tempat baru ini...


facebook twitter

  Oktober Feast
Rukan Crown Golf Blok A No. 25 Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Crispy Pork Belly, Pork Knuckle
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Pork Nugget, Pork Crispy, Prok Knuckle
2 Comment(s)  | 2076 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Laini
Makanan ala Sunda di Bali
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya kembali saat ditraktir yukmakan pada acara JJK Bali. Kali ini saya
Warung Bendega Bali
review by Laini
Supercool Cafe in Heaven part 2
Lanjut dari review sebelumnya, kali ini saya membahas tentang main course yang dihidangkan...

Penne Alla
Portabella Bistro
review by Laini
Supercool Cafe in Heaven -part1-
Berkesempatan mengikuti acara Jalan-Jalan Kuliner Bali bersama yukmakan.com membuat saya mengenal satu
Portabella Bistro
review by Laini
Kopi Asli Indonesia
Sore-sore sejenak sy "nongkrong" dan "ngopi" santai di salah satu gerai kopi yang mempunyai slogan "Kopi Asli
Anomali Coffee Setiabudi One
review by Laini
Other Review
Rajanya Pie Susu...yummy...
Sebagai salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa dari Bali, Pie Susu jadi hits banget beberapa waktu terakhir ini. Dari
Pie Susu Special Kuta
review by Luzzy
Cemilan berat penunda lapar
Haloo yukmakaners, hari ini gw mw cerita sedikit ni tentang pengalaman gw makan di salah satu resto yang cukup
Solaria Mall Of Indonesia
review by kevin1993
Ngedessert di Mid Town Owl
Awalnya bisa dibilang, nggak sengaja datang ke tempat ini. Gara-garanya nungguin plus jemput istri yang lagi ada
Mid Town Owl
review by andreas13
Fresh & Natural Yoghurt
Bagi yang sangat peka terhadap kesehatan badan & pencernaan, Yukmakaners bisa nih cobain tempat jajanan yang
Moo Moo Farm Emporium Mall Pluit
review by dianl
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain wortel, nanas juga mengandung betakaroten yang baik untuk meningkatkan kualitas penglihatan.