+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » pudingnya juga enak loh^^
By : OLIVIA85
 pudingnya juga enak loh^^
Smile
Holland Bakery Perum Harapan Indah, puding capucino
puding capucino
ternyata selain menjual aneka roti dan kue,holland bakery juga menjual puding loh.harganya juga cukup murah,cuma dengan 17rb aja kita bisa dapat puding capucino yg lezattt^^ gr2 mereka membuka cabang dekat rumah,jd otomatis hampir tiap minggu saya pasti mampir ke toko roti yg satu ini nah pas kemarin lagi mampir,saya liat ada puding berwarna coklat yg tampak cukup menggiurkan tuh..pas liat harganya ternyata cuma 17rb aja per pack nya..murah banget^^

pelayanan disini juga baik n ramah banget,toko untuk cabang di harapan indah ini memang tidak terlalu besar,namun pegawai disini cukup memadai.dengan pegawai 3-4 orang,maka pelayanan disini pun cukup cepat tempat disini juga bersih. Dan pastinya seisi ruangan wangi roti yg enak banget^^

Begitu sampai dirumah pun saya segera menyantap puding capucinonya.ukurannya lumayan besar loh.rasa pudingnya juga enak dan lembut.wangi capucino dan wangi susu begitu menggoda.ditambah dengan saus fla dingin yg terasa manis dan lembut di lidah pudingnya sendiri terdiri dr bbrp lapisan,lapisan bawah dan atasnya terdiri dari puding, bagian tengahnya lebih padat seperti agar yang juga berasa dan beraroma capucino. Bagian dasarnya sendiri terdapat lembaran bolu lembut yang ena banget. Didalam puding ini juga terdapat kismis2 lembut penambah selera. Jangan lupa juga untuk menyantapnya dingin2..krn nikmatnya dijamin double deh


facebook twitter

  Holland Bakery Perum Harapan Indah
Perum Harapan Indah, Jl. Boulevard Hijau Blok B6
Bekasi Barat, Bekasi   » more

Menu Andalan :
Cheese John, Chocolate John, Nut John, Roti Keju, Roti Baso Sapi, Roti Abon Pedas, New York Cheese Cake (12 Slices), Honeybaked Cheesecake, Malt Cheesecake, Apple Pie Cup, Roti Smeer, etc.
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu :
3 Comment(s)  | 4170 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by OLIVIA85
Coffee Break :D
lelah habis jalan2 di mall seharian, gimana kalau kita duduk2 santai sambil minum yang seger2? Starbuck salah satu
Starbucks Coffee Mal Taman Anggrek
review by OLIVIA85
Soto Tangkar yang Bikin Nagih!
hampir setiap bulan, menu yang satu ini sudah menjadi menu wajib untuk saya dan suami yang sama 2 penyuka soto nih.
SOTO TANGKAR TANAH TINGGI
review by OLIVIA85
Birthday Cake For My Nephew
Kebetulan ponakanku yang penggemar cokelat ulang tahun nih! so, langsung aja deh kita siapin kue yang berbau2 coklat
Dapur Cokelat Bekasi
review by OLIVIA85
Mujigae Time :)
kalau sedang jalan2 di SMB dan ingin mencicip makanan korea, coba deh ke restoran mujigae. Restorannya terletak di
Mujigae Summarecon Mal Bekasi
review by OLIVIA85
Other Review
Makan Malam Ala Jadul
Hai Yukmakaners!

Saya kembali mau mereview salah satu tempat makan favorit saya yaitu sebuah restoran yang
Sagoo Kitchen Summarecon Mal Serpong
review by Mariookta
Annyeonghaseyo!
Annyeonghaseyo atau halo dalam bahasa Korea adalah sapaan yang sangat umum kita jumpai saat masuk ke
San Jung
review by cacaietcha
An Awesome Menu of Real Korean Cuisine.
Went there with my Korean-fans friends while we have meeting at that area. The location was easy to find. The menu is
San Jung
review by Exoticlady
Malaysian & Cantonese Cuisine In Jakarta
The first time I saw Three In One Cafe & Bistro, it doesn't look like a Chinese restaurant like usual from the front.
Three In One Malaysian and Cantonese Cuisine
review by skyler
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain kaya akan vitamin dan mineral, nanas mengandung beberapa mikronutrien dan serat yang mampu menunda rasa lapar bagi orang yang sedang menjalani program diet.