+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » pudingnya juga enak loh^^
By : OLIVIA85
 pudingnya juga enak loh^^
Smile
Holland Bakery Perum Harapan Indah, puding capucino
puding capucino
ternyata selain menjual aneka roti dan kue,holland bakery juga menjual puding loh.harganya juga cukup murah,cuma dengan 17rb aja kita bisa dapat puding capucino yg lezattt^^ gr2 mereka membuka cabang dekat rumah,jd otomatis hampir tiap minggu saya pasti mampir ke toko roti yg satu ini nah pas kemarin lagi mampir,saya liat ada puding berwarna coklat yg tampak cukup menggiurkan tuh..pas liat harganya ternyata cuma 17rb aja per pack nya..murah banget^^

pelayanan disini juga baik n ramah banget,toko untuk cabang di harapan indah ini memang tidak terlalu besar,namun pegawai disini cukup memadai.dengan pegawai 3-4 orang,maka pelayanan disini pun cukup cepat tempat disini juga bersih. Dan pastinya seisi ruangan wangi roti yg enak banget^^

Begitu sampai dirumah pun saya segera menyantap puding capucinonya.ukurannya lumayan besar loh.rasa pudingnya juga enak dan lembut.wangi capucino dan wangi susu begitu menggoda.ditambah dengan saus fla dingin yg terasa manis dan lembut di lidah pudingnya sendiri terdiri dr bbrp lapisan,lapisan bawah dan atasnya terdiri dari puding, bagian tengahnya lebih padat seperti agar yang juga berasa dan beraroma capucino. Bagian dasarnya sendiri terdapat lembaran bolu lembut yang ena banget. Didalam puding ini juga terdapat kismis2 lembut penambah selera. Jangan lupa juga untuk menyantapnya dingin2..krn nikmatnya dijamin double deh


facebook twitter

  Holland Bakery Perum Harapan Indah
Perum Harapan Indah, Jl. Boulevard Hijau Blok B6
Bekasi Barat, Bekasi   » more

Menu Andalan :
Cheese John, Chocolate John, Nut John, Roti Keju, Roti Baso Sapi, Roti Abon Pedas, New York Cheese Cake (12 Slices), Honeybaked Cheesecake, Malt Cheesecake, Apple Pie Cup, Roti Smeer, etc.
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu :
3 Comment(s)  | 7692 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by OLIVIA85
Lunch di Pepper Lunch yuk!
Berhubung lagi banyak voucher Boga, maka saat ke mal saya pun mencari restoran yang bisa menerima pembayaran
Pepper Lunch Mal Taman Anggrek
review by OLIVIA85
Coffee Break :D
lelah habis jalan2 di mall seharian, gimana kalau kita duduk2 santai sambil minum yang seger2? Starbuck salah satu
Starbucks Coffee Mal Taman Anggrek
review by OLIVIA85
Soto Tangkar yang Bikin Nagih!
hampir setiap bulan, menu yang satu ini sudah menjadi menu wajib untuk saya dan suami yang sama 2 penyuka soto nih.
SOTO TANGKAR TANAH TINGGI
review by OLIVIA85
Birthday Cake For My Nephew
Kebetulan ponakanku yang penggemar cokelat ulang tahun nih! so, langsung aja deh kita siapin kue yang berbau2 coklat
Dapur Cokelat Bekasi
review by OLIVIA85
Other Review
Cobain sesekali makan ramen
Salam Sukses untuk kita semua, langsung saja saya cerita tentang makanan yang saya makan ketika matahari di hari
Hokkaido Ramen Santouka Mal Kelapa Gading 3
review by Suswendy
rumah makan enak yang tersembunyi..
Auntie's Kitchen memberikan suguhan makanan dengan suasana yang berbeda.
Konsep rumah makan yang modern namun
Auntie`s Kitchen
review by claabella
Dari Tokyo kukejar ke Jakarta.
Kenapa judulnya "Dari Tokyo kukejar ke Jakarta"?
Karena, baru seminggu lebih saya kembali dari berlibur ke
Ippudo Japanese Restaurant Pacific Place
review by chelnessa
Makan siang di Mama Malaka
Hai teman, apa kabar? Ini tulisan pengalaman saya makan di Mama Malaka yang ada di Grand Indonesia. Restoran
Mama Malaka
review by Juloz
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Bagi kalian yang memiliki kendala mengenai mata yang cepat lelah dan kantung mata, tahukah anda bahwa irisan alpukat yang  diletakan pada mata tertutup selama 20 menit dapat menghilangkan kantung mata.