+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » harga lumayan, porsi lumayan
By : stephuniee

Harga Lumayan, Porsi Lumayan


Yukmakaners, hari sabtu kemaren gw makan di Abuba Steak untuk yang kedua kalinya. Gw pesen Salmon Steak, cowo gw pesen Tenderloin Steak. Well menurut gw Salmon Steaknya enak. Seperti biasa, dagingnya empuk trus cara masak steaknya tuh di grill. Porsinya juga lumayan dan rasanya ga kalah dari tempat-tempat makan steak lainnya. Kalo buat yang Tenderloin, menurut gw juga ga kalah enak dari Salmonnya sendiri. Cara masaknya di grill juga. Untuk semua steak, servingnya dikasih french fries + sayur-sayuran (wortel, jagung, kacang polong, brokoli kecil). Yang enak dari sayurannya itu, kalau di tempat lain, cuma direbus abis itu disajiin. Kalau di Abuba Steak, sayurannya abis direbus, ditumis dulu pake bawang bombay dan minyak. Jadi rasanya lebih mantap. Nilai plus dari Abuba Steak itu tempat makan yang satu ini nyediain Lada + Mustard + Tabasco di mejanya. So, feel free to use it! Buat range harga steak di Abuba Steak: Rp 43.000 - Rp 110.000


facebook twitter

  Abuba Steak Gading Batavia
Gading Batavia
Jl Raya Gading Batavia Blok LC 8 No. 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Steak Lokal Tenderloin,Steak NZ Tenderloin,Steak Lokal T.Bone,Steak NZ Sirloin,Steak Wagyu Sirloin,Steak Wagyu Rib Eye,Grill Chicken,Grill Kakap
3 Comment(s)  | 5073 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by stephuniee
Man is born to eat
'Man is born to eat.'
-Craig Claiborne

The quotation above is my most favorite quote. When I pondered about the
Rassel Steak n Pasta
review by stephuniee
The Real Taste of Asian Food
Hai yukmakaners tercinta

Restoran yang saya review ini menyajikan berbagai menu makanan terkenal dari
Merica Asian Food Restaurant Sarinah
review by stephuniee
HAVE IT YOUR WAY!
HAVE IT YOUR WAY! adalah moto dari sebuah restoran siap saji yang sangat berkembang. Pastinya semua orang
Burger King Mal Kelapa Gading 5
review by stephuniee
PROMO bulanan yang menggiurkan
Hai yukmakaners yang cantik-cantik dan pastinya juga ganteng-ganteng, udah lama banget nih ga nulis di
Clairmont Kelapa Gading
review by stephuniee
Other Review
seafood terenak dijakarta!!
jadi awalnya gue dan keluarga ingin makan malam di luar, bingung mau makan dimana tapi kebetulan kaka gue nyaranin
Seafood Ayu Bulevar Barat Kelapa Gading
review by sitisolehati
Nasi Pecel Madiun Babeh
Biasanya setiap makan pecel yang disajikan itu ayam saja, lele saja (kalau pecel ayam atau pecel lele). Namun berbeda
Pecel Madiun Babeh
review by Adhyaksari
Healthy Dish at Tuan Rumah restaurant
Finally weekend arrived and suddenly I wanted to enjoy a very special evening menu. I'm tired of tasting Japanese
Tuan Rumah Food Centrum
review by samsmith123
ayam super pedassssssss!!
Sesuai namanya disini ada menu ayam mercon, yg pedes banget. Untuk ayam goreng mercon, di atas ayam nya ada banyak
Ayam Mercon Summarecon Mal Serpong
review by renaraymunah
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Enzim Bromelain yang terkandung dalam nanas ternyata bisa menghilangkan noda pada gigi dan dapat membantu menghialngkan plak. Sehingga gigi lebih sehat dan putih