+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » harga lumayan, porsi lumayan
By : stephuniee

Harga Lumayan, Porsi Lumayan


Yukmakaners, hari sabtu kemaren gw makan di Abuba Steak untuk yang kedua kalinya. Gw pesen Salmon Steak, cowo gw pesen Tenderloin Steak. Well menurut gw Salmon Steaknya enak. Seperti biasa, dagingnya empuk trus cara masak steaknya tuh di grill. Porsinya juga lumayan dan rasanya ga kalah dari tempat-tempat makan steak lainnya. Kalo buat yang Tenderloin, menurut gw juga ga kalah enak dari Salmonnya sendiri. Cara masaknya di grill juga. Untuk semua steak, servingnya dikasih french fries + sayur-sayuran (wortel, jagung, kacang polong, brokoli kecil). Yang enak dari sayurannya itu, kalau di tempat lain, cuma direbus abis itu disajiin. Kalau di Abuba Steak, sayurannya abis direbus, ditumis dulu pake bawang bombay dan minyak. Jadi rasanya lebih mantap. Nilai plus dari Abuba Steak itu tempat makan yang satu ini nyediain Lada + Mustard + Tabasco di mejanya. So, feel free to use it! Buat range harga steak di Abuba Steak: Rp 43.000 - Rp 110.000


facebook twitter

  Abuba Steak Gading Batavia
Gading Batavia
Jl Raya Gading Batavia Blok LC 8 No. 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Steak Lokal Tenderloin,Steak NZ Tenderloin,Steak Lokal T.Bone,Steak NZ Sirloin,Steak Wagyu Sirloin,Steak Wagyu Rib Eye,Grill Chicken,Grill Kakap
3 Comment(s)  | 5171 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by stephuniee
Man is born to eat
'Man is born to eat.'
-Craig Claiborne

The quotation above is my most favorite quote. When I pondered about the
Rassel Steak n Pasta
review by stephuniee
The Real Taste of Asian Food
Hai yukmakaners tercinta

Restoran yang saya review ini menyajikan berbagai menu makanan terkenal dari
Merica Asian Food Restaurant Sarinah
review by stephuniee
HAVE IT YOUR WAY!
HAVE IT YOUR WAY! adalah moto dari sebuah restoran siap saji yang sangat berkembang. Pastinya semua orang
Burger King Mal Kelapa Gading 5
review by stephuniee
PROMO bulanan yang menggiurkan
Hai yukmakaners yang cantik-cantik dan pastinya juga ganteng-ganteng, udah lama banget nih ga nulis di
Clairmont Kelapa Gading
review by stephuniee
Other Review
Makan Sehat di Snctry
Makan sehat saat ini sudah menjadi pola hidup bagi banyak orang. Selain untuk menjaga kesehatan mengatur pola makan
Snctry Health Bar
review by Fansraisa
Segeeer Mi Vietnam Xich Lo
Sore-sore enaknya makan yang segar-segar bukan... Akhirnya gue putuskan untuk makan mi vietnam di Xich Lo,
Xich Lo. Warung Vietnam
review by kittyaza
Nongkrong Asik di Lemongrass
Hangout sekarang bisa dimana aja, banyak tempat hits yang bisa dikunjungi buat makan, chit-chat sambil foto-foto.
Lemongrass
review by amadea
Rare Mango Pudding Nagiih
Beberapa hari yang lalu habis aku hangout sama pacar tiba-tiba kepengen dessert yang seger-seger. Akhirnya aku
Bistronomy Jakarta
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Garam laut memiliki sumber mineral dan nutrisi yang baik bagi tubuh