+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » harga lumayan, porsi lumayan
By : stephuniee
 Harga Lumayan, Porsi Lumayan

Yukmakaners, hari sabtu kemaren gw makan di Abuba Steak untuk yang kedua kalinya. Gw pesen Salmon Steak, cowo gw pesen Tenderloin Steak. Well menurut gw Salmon Steaknya enak. Seperti biasa, dagingnya empuk trus cara masak steaknya tuh di grill. Porsinya juga lumayan dan rasanya ga kalah dari tempat-tempat makan steak lainnya. Kalo buat yang Tenderloin, menurut gw juga ga kalah enak dari Salmonnya sendiri. Cara masaknya di grill juga. Untuk semua steak, servingnya dikasih french fries + sayur-sayuran (wortel, jagung, kacang polong, brokoli kecil). Yang enak dari sayurannya itu, kalau di tempat lain, cuma direbus abis itu disajiin. Kalau di Abuba Steak, sayurannya abis direbus, ditumis dulu pake bawang bombay dan minyak. Jadi rasanya lebih mantap. Nilai plus dari Abuba Steak itu tempat makan yang satu ini nyediain Lada + Mustard + Tabasco di mejanya. So, feel free to use it! Buat range harga steak di Abuba Steak: Rp 43.000 - Rp 110.000


facebook twitter

  Abuba Steak Gading Batavia
Gading Batavia
Jl Raya Gading Batavia Blok LC 8 No. 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Steak Lokal Tenderloin,Steak NZ Tenderloin,Steak Lokal T.Bone,Steak NZ Sirloin,Steak Wagyu Sirloin,Steak Wagyu Rib Eye,Grill Chicken,Grill Kakap
3 Comment(s)  | 3380 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by stephuniee
Man is born to eat
'Man is born to eat.'
-Craig Claiborne

The quotation above is my most favorite quote. When I pondered about the
Rassel Steak n Pasta
review by stephuniee
The Real Taste of Asian Food
Hai yukmakaners tercinta

Restoran yang saya review ini menyajikan berbagai menu makanan terkenal dari
Merica Asian Food Restaurant Sarinah
review by stephuniee
HAVE IT YOUR WAY!
HAVE IT YOUR WAY! adalah moto dari sebuah restoran siap saji yang sangat berkembang. Pastinya semua orang
Burger King Mal Kelapa Gading 5
review by stephuniee
PROMO bulanan yang menggiurkan
Hai yukmakaners yang cantik-cantik dan pastinya juga ganteng-ganteng, udah lama banget nih ga nulis di
Clairmont Kelapa Gading
review by stephuniee
Other Review
Penggila Bakmie Harus Nyobain Nih
Buat kalian yang tinggal di Jakarta Pusat atau sekitarnya, ada kedai bakmie yang baru buka nih di daerah Kemayoran,
Bakmi Singkawang Asui
review by jokopablo
Bento Asik Harga Terjangkau
Menjelang lebaran kemarin, sudah mulai banyak banget tuh tempat makanan yang tidak berjualan. Akhirnya saya pun
Yoko Bento
review by OLIVIA85
Menikmati Citarasa Steak Baru Dengan Harga Terjangkau
Bulan Puasa biasa identik dengan acara Buka Bersama, atau bahasa kerennya BukBer.

Saya dan team pun tidak
Kitchener Wok & Grill Epicentrum Mall
review by wennykt
Dari Canada Berbuah Restoran ala Rumahan
Di bilangan Jakarta Barat, tepatnya di Permata Hijau ternyata ada satu tempat makan oke punya. Sajiannya berupa
Kedai Kumala
review by Belinda
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Bagi kalian yang memiliki kendala mengenai mata yang cepat lelah dan kantung mata .Tahukah anda bahwa irisan alpukat yang  diletakan pada mata tertutup selama 20 menit dapat menghilangkan kantung mata.