+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » harga lumayan, porsi lumayan
By : stephuniee
 Harga Lumayan, Porsi Lumayan

Yukmakaners, hari sabtu kemaren gw makan di Abuba Steak untuk yang kedua kalinya. Gw pesen Salmon Steak, cowo gw pesen Tenderloin Steak. Well menurut gw Salmon Steaknya enak. Seperti biasa, dagingnya empuk trus cara masak steaknya tuh di grill. Porsinya juga lumayan dan rasanya ga kalah dari tempat-tempat makan steak lainnya. Kalo buat yang Tenderloin, menurut gw juga ga kalah enak dari Salmonnya sendiri. Cara masaknya di grill juga. Untuk semua steak, servingnya dikasih french fries + sayur-sayuran (wortel, jagung, kacang polong, brokoli kecil). Yang enak dari sayurannya itu, kalau di tempat lain, cuma direbus abis itu disajiin. Kalau di Abuba Steak, sayurannya abis direbus, ditumis dulu pake bawang bombay dan minyak. Jadi rasanya lebih mantap. Nilai plus dari Abuba Steak itu tempat makan yang satu ini nyediain Lada + Mustard + Tabasco di mejanya. So, feel free to use it! Buat range harga steak di Abuba Steak: Rp 43.000 - Rp 110.000


facebook twitter

  Abuba Steak Gading Batavia
Gading Batavia
Jl Raya Gading Batavia Blok LC 8 No. 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Steak Lokal Tenderloin,Steak NZ Tenderloin,Steak Lokal T.Bone,Steak NZ Sirloin,Steak Wagyu Sirloin,Steak Wagyu Rib Eye,Grill Chicken,Grill Kakap
3 Comment(s)  | 4028 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by stephuniee
Man is born to eat
'Man is born to eat.'
-Craig Claiborne

The quotation above is my most favorite quote. When I pondered about the
Rassel Steak n Pasta
review by stephuniee
The Real Taste of Asian Food
Hai yukmakaners tercinta

Restoran yang saya review ini menyajikan berbagai menu makanan terkenal dari
Merica Asian Food Restaurant Sarinah
review by stephuniee
HAVE IT YOUR WAY!
HAVE IT YOUR WAY! adalah moto dari sebuah restoran siap saji yang sangat berkembang. Pastinya semua orang
Burger King Mal Kelapa Gading 5
review by stephuniee
PROMO bulanan yang menggiurkan
Hai yukmakaners yang cantik-cantik dan pastinya juga ganteng-ganteng, udah lama banget nih ga nulis di
Clairmont Kelapa Gading
review by stephuniee
Other Review
Lunch Buffet at RASA, Intercontinental Hotel Jakarta
Hai Yukmakaners, kembali lagi dengan review makan-makan saya kali ini adalah restoran yang berada didalam Hotel
Rasa Restaurant Hotel Intercontinental Jakarta
review by skyler
Berkuliner Ria ala Ku (part 2)
Setelah puas menikmati aneka dim sumnya... langsung kami memesan makanan lainnya. Kali ini kami pesan makanan yang
48 Signature
review by Rini Imoetz
Magnum oh Magnum
Seorang pria yang memiliki pasangan memiliki tugas untuk membuat pasangannya berbahagia. Caranya dengan berbagai
Magnum Cafe PIM 2
review by Suswendy
Makan Malam di Warung Talaga
Mau cerita nih... pengalaman kulinerku di wilayah Bekasi. Kejadiannya sih udah lumayan lama. Waktu itu nemenin
Warung Talaga Summarecon Mal Bekasi
review by must yoga
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Yogurt yang kaya akan kalsium mampu membuat pembuluh darah Anda lebih lentur. Hal ini pun akan bermanfaat untuk sirkulasi darah di dalam tubuh Anda.