+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » menu di demenu bikin demen
By : maul

Menu di Demenu bikin DEMEN

Smile
Demenu Cafe & Resto, Es Nako Cincau
Es Nako Cincau
Demenu Cafe & Resto, Ubi Crispy
Ubi Crispy
Demenu Cafe & Resto, Roti Panggang Srikaya
Roti Panggang Srikaya
Berawal dari rasa jenuh dan bosan karena menunggu seorang teman akhirnya saya putuskan untuk menunggu sambil mengisi perut,nyemal nyemil sih lebih tepatnya biar menuggu tidak begitu berasa membosankan...perhatian saya saat itu teralihkan dengan sebuah cafe&resto yang cukup unik menurut saya, nuansa interiornya yang rustic style dan beberapa dekorasi yang clasic seperti adanya motor vespa jaman dulu yang mencolok dengan warna kuningnya bikin nyaman dan kebetulan siang itu pengunjung resto tidak begitu banyak.

Demenu.....itulah nama cafe & resto yang membuat suasana hati saya nyaman saat itu. Cafe yang berada di Lotte Mall Bintaro ini menyajikan hal yang berbeda. Banyak menu makanan dan minuman yang unik disini mulai dari makanan ringan buat nyemil sampai makanan berat buat yang kurang suka nyemil. Karena saya niatnya nyemil so waktu itu Menu yang saya pesen adalah Es nako cincau,roti panggang srikaya,ubi cripy,Singkong goreng sambel roa dan segelas teh tawar panas.
Teh tawar panas menjadi minuman pertama yang saya minum, biar perut gak kaget karena waktu itu sudah lebih dari 3 jam perut saya kosong karena menunggu....(Pesen dokter tau)
Es nako cincau, minuman kedua yang saya teguk setelah teh tawar panas tadi, cukup menyegarkan ditenggorokan,perpaduan antara cincau hitam, syrup dan nata decoco,boleh kalian coba karena selain nyegerin enak kok. Ini pas banget kalo lagi bulan puasa....wkwkwkw
Ubi crispy...gak cuman ayam goreng saja yang bisa crispy tapi disini ubi pun dibikin crispy....ini dia makanan yang membuat mulut terus ngunyah,gak pengen berhenti,sumpah enak banget.....ubi goreng dengan balutan tepung yang crispy dan disajikan panas2,gak bakal kalian jumpai kecuali disini,Selanjutnya ada roti bakar, sama seperti roti bakar pada umunya kalau soal rasa dan yang terakhir singkong goreng sambel roa,ini lumayan enak....dimakan pada saat masih panas tentunya dengan diolesin sambel,kalo menurut saya ini makanan bikin inget kampung....hohohoho khusus untuk yang punya kampung yaa
Masih banyak lagi menu makanan dan minuman yang belum saya coba,apalagi minuman....dari namanya saja unik unik,pokoknya kunjungan selanjutnya harus saya coba.



facebook twitter

  Demenu Cafe & Resto
Lotte Mall Bintaro Jl. MH Thamrin CBD Area Kav. Blok. B7 / 01-06, Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224, Indonesia
Tangerang Kota, Tangerang   » more
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Es Nako Cincau dan Ubi Crispy
5 Comment(s)  | 320 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other Review
Ada Nasi Lemak Ala Singapura Di Jakarta
Kemarin iseng aku main ke daerah Pluit, tepatnya di Emporium Pluit Mall. Dan setelah lelah berkeliling, tak terasa
Uncle Fat Emporium Pluit Mall
review by A_veena
Ketemu Nasi Goreng Khas Magelang
Seperti biasa, saya bersama teman sedang main ke daerah BSD, Tangerang. Karena sedang malas main ke salah satu mal di
Dapoer Ngeboel
review by bycorine
Diet? Cobain Smoothies Bowl di SCNTRY
Sebagai seorang perempuan pasti ingin tubuhnya tampak langsing dan segar dilihat orang. Untuk mendapatkan tubuh
Scntry Dharmawangsa Raya
review by liatan
Puas Makan Sushi dan Udon di Sekai Senopati
Makanan Jepang memang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia. Maka dapat dengan mudah kita temui
Sekai
review by danidina
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis