Novi Amaliyah

Oct 24, 2019

Menikmati Citarasa Peranakan Di Teras Dharmawangsa

Updated: Oct 25, 2019

Teras Dharmawangsa yang berlokasi di Dharmawangsa Square menawarkan sajian khas Asia dan Peranakan beragam. Dengan interior bergaya eklektik, piring keramik begaya oriental menjadi aksen yang menghiasi dinding Teras Dharmawangsa. Barang- barang antik seperti mesik ketik hingga radio vintage menjadi penghias ruangan. Lantai keramik vintage juga menjadi aksen yang menarik di restoran satu ini.

Untuk makanan, Teras Dharmawangsa menawarkan sajian Asia dan Peranakan mulai dari hidangan pembuka, sajian utama hingga sajian penutup. Hidangan pembuka ada Crispy Enoki yang garing, Bakwan Jagung, Lumpia Sayur atau bisa juga pilih Salad Mangga yang segar. Untuk sajian utamanya beragam, mulai dari daging, ayam, ikan atau seafood. Coba Nasi Goreng Ijo Buntut berupa nasi yang goreng dengan bumbu cabai ijo ditambah potongan buntut. Selain nasi goreng ada juga Nasi Tim, Mie Goreng Mamak, Mie Char Siu Ayam atau Bebek, Sapo Tahu Seaffod, Sup Jagung Ayam atau Kepiting, Tom Ayam, hingga Sop Buntut.

Coba juga ragam pilihan Dim Sum yang jadi favorit seperti Hakau, Kaki Ayam Lada Hitam, Siomay Udang, Pangsit Udang Sayur, Bapao Talas, hingga Bapao Telur Asin. Sedangkan untuk dim sum goreng ada Lumpia Kulit Tahu, Pangsit Goreng Mayonaise, Kwotie, Roti Talas, hingga Roti Durian.

Puas makan, saatnya mencoba minuman yang ditawarkan di sini seperti Spinacia yang merupakan paduan dari bayam, wortel, dan buah pear atau juga ragam es seperti Kacang Merah, Cendol , atau Cendol Durian atau Lychee Ice Tea yang segar dengan paduan teh melati dan buah lychee. Teras Dharmawangsa melayani untuk sarapan mulai dari 7.00 pagi dan tutup jam 22.00 malam.

Teras Dharmawangsa

Dharmawangsa Square, City Walk, Jl. Dharmawangsa VI No. 38, Dharmawangsa, Jakarta Selatan

021 - 27513687