Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Kolaborasi Pertama HokBen & Garuda Indonesia

04 Desember 2018 18:03

HokBen sebagai salah satu restoran Indonesia yang menyuguhkan sajian ala Jepang menjalin kolaborasidengan Maskapai Nasional, Garuda Indonesia. Kerjasama keduanya ini berupa penyediaan menu pilihan HokBen untuk dinikmati di penerbangan Garuda. Bertajuk “New Inflight Menu” setidaknya ada 3 pilihan menu berbeda yang bisa dipilih oleh penumpang.

Berlaku di 11 rute penerbangan domestic, New Inflight Menu ini tersedia antara 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019. Ke-11 rute penerbangan itu adalah dari Cengkareng tujuan Aceh, Batam,Padang, Medan, Denpasar, Lombok, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Makassar, dan Manado.New Inflight Menu ini hanya tersedia di hari Rabu dan Sabtu pada jam makan siang, tepatnya antara jam11.00 – 13.00 waktu setempat.

Pilihan menu HokBen yang ditawarkan antara lain Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki, dan Chicken Steak. Sajian itu juga dilengkapi dengan nasi putih, puding mangga, serta tidak ketinggalan acar dan mayones khas HokBen. Inflight menu ini juga disempurnakan dengan pilihan child meal, lengkap dengan mainannya. Ketiga pilihan lauk itu dipilih karena menjadi menu unggulan HokBen dan memang terbuktidigemari oleh masyarakat.

“Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan ‘New Inflight Menu’ karena HokBen merupakan salah satu tempat makan dengan menu yang difavoritkan masyarakat Indonesia dan juga konsumen Garuda Indonesia. Selain itu, HokBen juga memiliki kualitas dan varian menu menarik. Dengan hadirnya menu ini maka diharapkan akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasaGaruda Indonesia,” terang Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia saat konferensi pers 29November 2018 lalu. Hal itu juga disambut baik oleh pihak HokBen. Paulus Arifin selaku Presiden Direktur HokBen mengungkapkan jika melalui kolaborasi ini maka bisa membawa HokBen terbangbersama Garuda Indonesia.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all