Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Perkenalkan 3 Rasa Bumbu Terbaru

05 Desember 2018 13:56

PT. Kemfarm Indonesia belum lama ini mengadakan sebuah festival bertajuk “WARASA Presents Tokyo Jakarta Idol”. Acara ini dilangsungkan pada hari Minggu, 25 November 2018 bertempat di Mall Mangga Dua, Jakarta. Pada festival yang bertujuan untuk mempererat persahabatan Indonesia dan Jepang ini juga turut dimeriahkan dengan perkenalan 3 varian rasa bumbu andalan terbaru WARASA.

WARASA merupakan produk bumbu khas Jepang berserikat halal yang beroperasi di Indonesia yang dinaungi oleh PT. Kemfarm Indonesia. WARASA menghadirkan produk yang halal khas asli Jepang. Bumbunya sendiri tidak menggunakan MSG namun memiliki citarasa gurih, mudah dan praktis saat digunakan.

Pada festival ini diperkenalkanlah 3  varian rasa bumbu andalan terbaru. Ketiganya adalah Pink Curry Paste, Japanese Curry, dan Toripaitan Ramen. Selain 3 bumbu terbaru ini, sebelumnya WARASA sudah memiliki 5 rasa, yaitu Sukiyaki, Yakimeshi, Kamameshi, Shabu-shabu, dan Konbutsuyu. Selain produk bumbu, juga memiliki 3 produk minuman “Fruitshaka”, yaitu Mango, Strawberry, dan Green tea.

Festival ini juga didukung dengan penampilan artis Jepang seperti ENKA Girls, EGR, dan Maneki-Kecak. Meraka pun berkolaborasi dengan artis Indonesia seperti  Shojo Complex, LuSca, dan Twenty Nineteen. Pada kesempatan itu, Mr. Hiroshi Lio, Mr. Iwan, dan Ms. Rose (Ai) mewakili PT. Kemfarm Indonesia dan Mr. Toshihiko Fukumatsu mewakili Warasa  Halal memberikan sambutan saat pembukaan acara. Mereka berharap dengan hadirnya produk varian baru bumbu khas Asli Jepang ini mampu lebih mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia melalui citarasa makanan khas Jepang pada masyarakat Indonesia dengan lebih murah, mudah, dan praktis. 

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!