Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Musical Fireworks Akan Meriahkan Malam Tahun Baru di Ancol

02 Januari 2019 14:55

Masih bingung mau menghabiskan rencana pergantian malam tahun baru di mana? Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol sudah menyiapkan serangkaian hiburan di malam pergantian tahun baru yang sudah menjadi agenda tahunannya.

Mengusung tema “Ancol Gempita Festival: Energi Semangat Bersama” akan menampilkan pertunjukkan spektakuler penutup tahun 2018 dalam kolaborasi musik artis Ibu Kota, kebudayaan Nusantara, dan konfigurasi kembang api. Semuanya itu dimeriahkan dengan permainan lampu serta tarian yang dikemas dalam Musical Fireworks terbesar dan terlama yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Konser Gempita 2018 akan berlangsung di Pantai Carnaval dengan menghadirkan artis papan atas Ibu Kota seperti Noah, Wali, Armada, Nev + Dea, Limbad yang siap menghibur pengunjung dengan lagu-lagu populernya yang dilengkapi dengan trik sulap ala Limbad. Dalam penyelenggaraan konser musik ini, Ancol bekerjasama dengan SCTV yang akan menayangkan secara langsung Konser Gempita SCTV. Dimulai pukul 19.00 WIB, konser musik ini dapat dinikmati sampai pergantian tahun. Dari panggung ini juga akan dilakukan hitung mundur pergantian tahun yang akan ditandai dengan pesta kembang api. Makin meriah karena panggung ini akan dipandu oleh MC tersohor yaitu Andika Pratama, Ayu Dewi, dan Nirina Zubir.

“Kerjasama Ancol – SCTV ini sudah berjalan sejak 3 tahun terakhir, kami berharap sinergi ini dapat memberikan hiburan yang baik bagi pengunjung yang datang dan menikmati malam pergantian tahun di Pantai Carnaval Ancol,” ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol.

Pada malam pergantian tahun, Ancol akan dihiasi oleh ribuan kembang api yang tersebar di 5 titik sepanjang Pantai Ancol. Pantai Festival, Danau Ancol, Putri Duyung Ancol, Pantai Lagoon, dan Pantai Carnaval akan meriah pada detik-detik pergantian tahun. Pesta kembang api yang menjadi ciri khas Ancol akan mengundang decak kagum pengunjungnya, karena dilakukan secara serentak di sepanjang pantai dan berdurasi 10-13 menit lamanya.

Pesta kembang api yang terpusat di floating stage merupakan kembang api yang disajikan dengan konsep musical fireworks, kembang api musikal ini akan berdurasi 13 menit yang terbentang sepanjang 600 meter di bibir pantai. Makin meriah karena di panggung apung (floating stage) Pantai Lagoon ini juga akan diisi oleh penampilan Virgoun dan Souljah serta tarian etnik kolaborasi Nusantara dan modern percussion.

Tidak hanya itu, seluruh unit rekreasi yang berada di kawasan Ancol seperti Dufan, Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol, dan Atlantis Water Adventure juga bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun. Selain itu beragam hiburan, pameran seni, dan bazar kuliner juga siap memeriahkan malam pergantian tahun baru 2018 ini.

Puas dengan kemeriahan pergantian tahun baru, di awal 2019 Via Vallen akan menyapa pengunjung di Pantai Lagoon Ancol pada 1 Januari 2019 jam 15.00 WIB di panggung apung (floating stage) dan menghibur seluruh pengunjung dengan lagu-lagunya yang fenomenal.

Untuk makanan, pengunjung kini tidak perlu repot lagi membawa bekal makanan dari rumah, karena aneka sajian makanan khas yang menggugah selera dapat dinikmati di Taman Lumba-Lumba. Festival Kuliner Nusantara Sosro dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all