Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Hadirkan Pengalaman Mewah Menikmati Teh Indonesia

04 Januari 2019 14:08

Ingin menikmati pengalaman mewah sajian teh premium Indonesia serta belajar tentang karakteristik teh? Gaia Tea & Cakes menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. Berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Gaia Tea & Cakes hadir dengan konsep modern dan elegan yang menghadirkan teh premium Indonesia berkualitas ekspor.

Interior Gaia Tea & Cakes bergaya modern minimalis dengan sentuhan batik kawung pada detil interiornya. Bahkn, seragam yang dikenakan oleh pramusajinya didesain khusus oleh Alleira Batik sebagai induk perusahaan Gaia Tea & Cakes. Memasuki Gaia Tea & Cakes membuat pengunjung seolah berada di butik teh yang selama ini hanya ditemukan di luar negri. Beragam teh dalam kemasan eksklusif tertata rapi pada rak display, beberapa teapot cantik menjadi aksen manis rak display teh. Meja kayu serta sofa empuk ditata rapi, unsur kayu serta warna cokelat yang mendominasi memberikan kesan nyaman dan hangat.

Saat ini ada 9 varian teh premium yang dimiliki oleh Gaia Tea & Cakes. 9 varian teh itu adalah Indonesian Genmaicha, Indonesian Sencha, West Java Gunpowder Green Tea, Mount Halimun Oolong Tea, West Java Oriental Green Tea, Mount Halimun Oriental Red Tea, Special Javanese Jasmine Tea, West Java Silver Needles, dan Indonesian Beauty. Selain rangkaian teh premium Indonesia yang istimewa dihadirkan di sini, penyajian teh di Gaia Tea & Cakes juga berbeda dengan gerai teh lain.

Di sini setiap pengunjung yang memesan teh akan menyeduh tehnya sendiri yang sudah dilengkapi dengan pengatur waktu. Pengatur waktu ini berfungsi agar teh tidak terlalu lama diseduh. Karena masing-masing teh memiliki waktu seduh yang berbeda-beda. “Kunci kenikmatan teh adalah pada lama waktu penyeduhan, setiap jenis teh memiliki waktu seduh yang berbeda. Seperti contohnya teh hijau yang waktu penyeduhan hanya dibutuhkan 2 sampai 3 menit. Kalau terlalu pekat rasanya akan semakin pahit," jelas Ratna Soemantri sebagai Gaia Tea & Cakes Tea Specialist.

Selain menghadirkan teh yang disajikan hangat, Gaia Tea & Cakes juga memiliki pilihan beragam Tea Latte, Iced Tea dengan beragam rasa. Tak hanya teh, juga ada pilihan minuman cokelat asli Indonesia yang berasal dari Bali dan Lampung yang bisa disajikan panas maupun dingin. Tak ketinggalan juga kopi asli Indonesia yang berasal dari Aceh, Garut, dan Dampit Jawa Timur. Sebagai teman menikmati secangkir teh, terdapat beragam cookies klasik seperti biscotti, pistachio, lidah kucing, hingga kaastengels.

Pengunjung juga bisa membeli beragam teh Gaia Tea & Cakes yang tersedia dalam kemasan eksklusif berupa kaleng yang cocok dijadikan untuk oleh-oleh maupun hadiah. Tak hanya itu juga terdapat teapot cantik yang bisa dibeli untuk menikmati teh favorit di rumah. Untuk jam operasional Gaia Tea & Cakes buka dari pukul 11.00 - 19.00 WIB, untuk Jumat – Sabtu dari pukul 11.00 – 21.00 WIB, sedangkan hari Minggu dari pukul 11.00 – 19.00 WIB.

Gaia Tea & Cakes
Jl. Kemang Raya No. 27, Kemang, Jakarta Selatan

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all