Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Pesta Disko 80-an di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

07 Januari 2019 10:50

Memeriahkan pergantian malam tahun baru 2019, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan konsep nostalgia yang menarik. Acara itu berupa pesta disko yang populer di tahun 1980-an. Berlokasi di Magnolia Grand Ballroom, pesta disko ini dihadiri lebih dari 400 tamu. Perayaan pergantian malam tahun baru ini dimulai pada pukul 18.00 WIB dan baru berakhir sekitar pukul 01.00 WIB.

Kemeriahaan dan suasana penuh warna khas 1980-an sudah dapat dirasakan sejak dari pintu masuk grand ballroom. Tamu langsung disambut dengan minuman selamat datang lengkap dengan foto booth dan yang lebih menarik lagi adanya pantomim yang dapat berinteraksi secara langsung dengan tamu.

Tamu juga dimanjakan dengan hidangan yang beragam. Lebih dari seratusan hidangan yang secara khusus dipersiapkan dengan sangat apik oleh tim kuliner hotel di sepanjang stall buffet. Sajiannya mulai dari appetizer, sajian utama, hingga aneka dessert menggugah selera.

Pesta dibuka dengan penampilan DJ Quinnita yang kemudian dilanjutkan penampilan Band Bizantium yang tampil enerjik hingga mampu menyulap suasana di dalam ballroom jadi terasa begitu spektakuler. Beragam hadiah juga dibagikan sebagai doorprize seperti mesin kopi, merchandise, hingga voucher menginap gratis di beberapa hotel Accor se-Asia Pasifik.

Acara yang berlangsung selama 7 jam itu berhasil memberikan kesan yang sangat spesial. Seluruh tamu dibuat berdisko sepanjang malam serta menyanyikan lagu-lagu favorit populer sepanjang tahun 1980-an. Perayaan ditutup dengan penampilan seluruh pengisi acara, grup tari kontemporer hadir sebagai pemimpin lantai disko malam itu. 

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all